iskrimAvatar border
TS
iskrim
12 Zodiak Ini Memberikan 'Clue' Target Impianmu Tercapai Di 2018
12 Zodiak Ini Memberikan 'Clue'
Target Impianmu Tercapai Di 2018





[ HT# 226 ]
emoticon-I Love Kaskus


2018, baru saja tiba dan masih hangat suasananya, dan bagi mereka yang memiliki resolusi tercapai tahun ini adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu. Tapi seperti yang sudah-sudah, resolusi tinggallah resolusi tanpa pencapaian yang berarti, kecewa ada pastinya. Nah, 12 zodiak ini memberikan clue agar target impianmu di 2018 bisa tercapai.

Disadur dari laman Donna Page, ahli psikolog konseling dan mampu meramal ini memberikan clue kepada mereka yang hidup dalam rasi bintangnya masing-masing agar lebih cermat, fokus, dan konsekuwen adalah kunci kesuksesan hidup. Ane sadar ini bukanlah cara yang terlalu baik untuk dipercayai karena agama ane mengatakan musrik, tapi adakalanya kita bisa berandai saja dan ini bukan menjadi sebuah keputusan 100%; umur, rejeki, jodoh, dan ajal adalah Allah SWT yang memutuskan dan mengatur. Mari kita bermain dan berandai-andai, jika petunjuknya positif kenapa tidak dilakukan, ya kan?





ARIES
(21 MARET-19 APRIL)

RESOLUSI:
Promosi atau Pekerjaan Baru


Tahun ini adalah semua tentang karir warga Aries. Anda mencari pekerjaan yang benar-benar impianmu selama ini dan tampaknya akan mendapatkannya tahun ini, tapi sebelumnya anda perlu sedikit memperjuangkan pekerjaan lain untuk mendapatkan pekerjaan idaman ini. Jadi, mulailah menjalin hubungan kerja yang lebih positif dan bagi yang masih menganggur jangan menyerah, secara teratur postinglah lowongan pekerjaan yang ada. Anda akan terkejut ketika sebuah kantor menerima lamaran kerja anda di tahun ini. Tahun ini adalah tahun baik bagi Aries mendapatkan pekerjaan atau posisi yang menjanjikan.

===============================================================

TAURUS
(APRIL 20-MAY 20)

RESOLUSI: Pelajari keterampilan baru

Saturnus saat ini ada di sekitar wilayah Anda yang mewakili pendidikan. Tentu, Anda bisa mulai mengerjakan gelar lanjutan yang telah Anda pikirkan, tapi Anda juga bisa mendaftar untuk pelatihan guru yoga atau mengikuti pelajaran tambahan seperti belajar gitar. Ditengah kesibukkan warga Taurus nampaknya tahun ini perlu sedikit hibran atau liburan untuk menghilangkan rasa jenuh dan stres. Jika ada tawaran menarik untuk pergi liburan ada baiknya dipertimbangkan untuk mengikutinya

===============================================================

GEMINI
(21 Mei-20 JUNI)

RESOLUSI:
Memulai hubungan kerjasama


Bagi warga Gemini tahun ini adalah tentang bagaimana hidup saling bekerjasama dan saling menguntungkan, lalu melakukan perjalanan bersama-sama. Dengan melakukan bersama-sama tentunya jadi lebih menghemat pengeluaran dan waktu, jadi tunda dulu apabila ada rencana membeli atau mengganti kendaraan baru. Kesibukkan warga Gemini tahun ini sebenarnya sudah mendekati apa yang akan dicapai untuk mewujudkan cita-citanya ditahun depan.

===============================================================

CANCER
(21 JUNI-22 JULI)

RESOLUSI:
Memperkuat hubungan


Sepertinya 2018 ini menjadi tahun yang baik bagi warga Cancer, Anda semua sepertinya akan selalu bersama orang yang benar-benar Anda inginkan. Jika Anda lajang, Anda akan mulai membuat langkah baru untuk membuka hidup Anda kepada seseorang yang sepetinya jodoh Anda. Jika Anda sedang menjalin hubungan, Anda akan berhasil menciptakan kehidupan cinta serta impian Anda. Dan, jika ada sesuatu yang terasa hilang, Anda akan memiliki kekuatan dan segera melupakannya.

===============================================================
LEO
(23 JULI-AGUSTUS 22)

RESOLUSI:
Kesehatan yang prima, jangan sia-siakan


Tahun ini bagi warga Leo berada di naungan Saturnus tidak jauh dari persoalan kesehatan. Ditahun ini Anda akan menjadi Leo sesungguhnya dengan kesehatan yang prima dan bersinar. Dengan kondisi yang prima ini ada bainya melakukan hal yang berlipat ganda untuk meningkatkan taraf hidup dan keberuntungan Anda. Agar berjalan harmonis maka jangan lupakan juga kesehatan mental harus dijaga.

===============================================================

VIRGO
(23 Agustus-22 SEPTEMBER 22)

RESOLUSI:
Temukan hobi baru


Bagi warga Virgo di tahun 2018 ini sebaiknya mencari hobi di luar rutinitas hidup yang mulai menjemukan dan berusahalah menikmati hobi itu meski sempit waktunya. Dengan hobi baru akan memberikan penyegaran fikiran dan ide-ide bagus untuk kemudian hari. Anda akan mendapatkan banyak kepuasan untuk menjelajahi sisi lain dari diri Anda sendiri.

===============================================================

LIBRA
(23 SEPTEMBER-OKTOBER 22)

RESOLUSI:
Menyambung tali silaturahmi


Saat ini Sturnus ada di rumah ke-4 dan menaungi hubungan keluarga Anda dan berhubungan dengan kebersamaan dengan keluarga dan lokasi yang disukai. Jika ada waktu luang ada baiknya melakukan bersih-bersih rumah terutama ruang pribadi Anda. Jika Anda tinggal jauh dari keluarga sebaiknya rencanakan perjalanan dengan matang agar bisa bertemu mereka dan benar-benar bisa menikmati jalinan persaudaraan yang berkualitas, dan mereka akan mengagumi Anda.

===============================================================

SCORPIO
(21 OKTOBER-21 NOVEMBER)

RESOLUSI:
Merencanakan dengan matang


Tahun kecermatan dan tahun mengamati bagi warga Scorpio, buatlah jurnal yang rapi dan teratur kemudian menerapkan dikeseharian Anda. Jika Anda gemar menulis 2018 merupakan tahun yang baik untuk membuat sebuah buku yang menarik. Tahun juga dimana saatnya Anda belajar mengetahui atau berusaha emmiliki dari apa yang selama ini belum tercapai dan membuat Anda penasaran.

===============================================================

SAGITTARIUS
(22 NOVEMBER-DESEMBER 21)

RESOLUSI:
Saatnya membayar hutang!


Saturnus saat ini berada di rumah keuangan Anda. 2018 merupakan tahun penuh perhitungan terutama soal keuangan dan harus mampu mengedalikan kondisi keuangan Anda. Tahun ini Anda disibukkan dengan urusan pembayaran dan urusan keuangan dan juga saatnya mencari pekerjaan dengan pemasukkan yang lebih besar.

===============================================================

CAPRICORN
(22 DESEMBER-19 JANUARI)

RESOLUSI:
Prioritaskan kebutuhan Anda terlebih dahulu


Sebuah anugerah, warga Capricorn akan memperoleh apa yang selama ini menjadi impiannya. Tentu, terkadang kedengarannya seperti norak karena Anda begitu beruntung dan semua orang ingin seperti Anda. Jadi sebelum semuanya menjadi tak terkendali dan boros ada baiknya Anda memprioritaskan kebutuhan pokok terlebih dahulu dari pada nafsu semata. Setelah Anda melakukannya dengan baik maka keberuntungan tidak akan jauh dari Anda.

===============================================================

AQUARIUS
(18 JANUARI-FEBRUARI 18)

RESOLUSI:
Luangkan waktu untuk mendekatkan diri


Saturnus nampaknya berada diwilayah spiritual warga Aquarius tahun 2018 ini, jadi jadikan itu sebuah titik untuk menyediakan waktu bagi diri Anda sendiri untuk bermeditasi atau fokus dan khusu' pada ibadah Anda. Atur ulang ruangan rumah Anda agar terihat lebih mententramkan agar terjauh dari stres. Merencanakan liburan di akhir tahun juga perlu masuk dalam daftar tunggu diakhir tahun dan nikmatilah hidup diakhir tahun depan.

===============================================================

PISCES
(19 FEBRUARI 20 MARET)

RESOLUSI:
Saatnya menambah teman dan pergaulan


Tahun ini adalah tentang persahabatan bagi warga Pisces. Luangkan waktu untuk memikirkan siapa teman sejati Anda, dan siapa yang sebenarnya tidak ada untuk Anda saat Anda membutuhkannya. Memilih teman yang berkualitas adalah prioritas demi menikatnya kualitas hidup Anda, jika mereka mundur tidak perlu khawatir karena masih banyak teman yang berkualitas juga. Fokuskan perhatian Anda pada orang-orang yang bisa saling mengerti dan berfokus pada kemajuan bersama untuk mewujudkan cita-cita, datang dan hadirlah disaat mereka memerlukanmu maka mereka akan berlaku sebaliknya.



emoticon-Monggo

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN




Yang Dirasakan Si Buncit 'Oversize' Ketika Memakai T-Shirt





guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2018 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator - KASKUS



sumur : iskrim. com | sotoshop : iskrim


Diubah oleh iskrim 06-01-2018 03:11
0
15.2K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.