yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
5 Kakek Perkasa yang Nikahi Gadis Remaja Ini Bikin Jomblo Ngenes
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah





Cinta memang bisa membuat orang merasa tahi kucing rasa coklat. Kalau sudah dirundung cinta, apalah artinya penderitaan. Makanya tak jarang banyak orang memperjuangkan cinta demi mendapatkan suatu kebahagiaan di dunia. Bagi para pejuang cinta, segala hambatan tidak ada arti apa-apa dibandingkan kepuasaan jiwa raga saat sudah mendapatkan seseorang yang diidam-idamkan.

Seperti kisah Bayu Kumbara dengan wanita asal Inggris bernama Jennifer Brocklehurst yang sempat viral beritanya di media sosial. Banyak orang tidak menyangka mereka bisa bersatu dan berlabuh dalam mahligai pernikahan bahkan melahirkan Olivia, seorang bayi yang lucu. Tapi memang itulah kenyataannya, Bayu selama menjadi tour guide cukup memiliki strategi jitu untuk menaklukan hati Jen sehingga Jen dengan sangat rela mau menambatkan hatinya.

Ternyata tidak hanya kisah Bayu dan Jen yang membuat masyarakat jagat raya ini terkesima. Masih ada sederetan kakek yang berhasil menikah dengan gadis remaja yang bikin para jomblowan makin ngenes melihatnya. Bagi mereka, usia yang sudah senja tidak membuat mereka putus asa mengejar pujaan hatinya. Siapa sih para kakek perkasa tersebut? Penasaran kan? Kepoin kisahnya di bawah ini yuk.

Spoiler for 1. Tajjudin Kammisi dan Andi Fitri:


Spoiler for 2. Haji Nasir dan Milawati:


Spoiler for 3. Syekh Puji dan Lutfiana Ulfa:


Spoiler for 4. Tok Yon dan Dhea:



Spoiler for 5. Ismail dan Nur Nasirah:


Para kakek perkasa di atas sudah berjuang membuktikan cintanya pada gadis manis yang umurnya selisih jauh sekali dari umur si kakek. Cinta memang tidak mengenal batas usia, dan memang cinta mereka sampai sekarang langgeng. Bagaimana sekarang dengan kamu yang masih jomblo setelah baca kisah di atas? Masihkah kamu ngenes?




Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
60.3K
332
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.