ban.keretaAvatar border
TS
ban.kereta
Takut Temen Kuliah Gak Se Asyik Temen SMA :(
Takut Temen Kuliah gak se Asik temen SMA emoticon-Frown
Izinkan gw sedikit bercerita tentang kehidupan flat gw dan jika agan2 disini pada males baca boleh di skip sampai pertanyaan ane emoticon-Big Grin

Gw sewaktu SMP adalah seorang penyendiri, gak bisa bergaul dengan orang, anti sosial,gak ada yang kenal , dan cuma punya temen beberapa biji. Ya, itu karena gw dulunya seorang pemain game online yang hari2nya hanya gw isi dengan game , game dan game. Lingkungan perumahan yang sepi dan anak tunggal juga faktor yang mendukung gw jadi anti sosial.. emoticon-Frown

Tapi sewaktu SMA semuanya berubah emoticon-Smilie ,Kelas 10 semester 1 emang gw masih sukar membaur dengan orang lain dan gw hanya sekolah pulang dan ngegame di hp android (kebiasaan game online sewaktu smp gw tinggalin karena nemuin titik jenuh)
SMA Kelas 10 Semester 2 gw nemuin sahabat/geng yang berjumlah 7 orang (batangan semua) , hari2 gw mulai sedikit berwarna . Pulang sekolah gw isi dengan nongkrong dan hangout bareng 7 sahabat itu . Tapi gw belum kenal apa itu namanya cewek..

SMA Kelas 11
Gang ane ber 7 banyak yang mencar dan ga ada yang satu kelas , gw sedih dan khawatir ga punya temen karena memang ane sulit membaur dengan teman2.. Hari2 awal kelas 11 gw masih susah bergaul dan gw juga merasa kurang diterima di kelas , gw pun lebih sering membaur dengan temen2 gang yang beda kelas itu..
Beberapa bulan setelah kelas 11 dan berawal dari sebuah kelompok mapel kebudayaan gw pun menemukan sahabat baru yang terdiri dari 2 cowo dan 6 cewek , serta gw mulai merasakan jatuh cinta dengan salah seorang sahabat itu sebut saja rina, naas cinta ane bertepuk sebelah tangan . Gw hanya membaur dengan geng baru krn emang sekelas sedangkan geng lama masih tetep hangout kalau liburan karena mereka juga nemuin temen sekelas baru yang seru . Sosialiasi gw dengan temen sekelas termasuk buruk sebab gw sulit membaur dengan mereka dan hanya deket dengan gang kelas 11 itu. Gw juga gabung salahsatu organisasi keagamaan di sekolah...

SMA Kelas 11 Semester 2
Gue masih sulit membaur dengan temen sekelas terutama yang laki. Setelah move on dari rina gw deket dengan seseorang yang bernama siska sampai awal kelas 12 . Hari2 gw mulai berwarna diisi oleh organiasi, hangout dari kedua gang itu..

SMA Kelas 12 Semester 1
Kenyataan pahit , cinta gw bertepuk sebelah tangan dengan siska , gw galau berat karena terus2an dikasih harapan namun ternyata ane ditikung oleh salahsatu sahabat gw.. Tapi gw instropeksi dan mulai memperbaiki diri ..
Alhasil gw mulai bisa deket dengan temen sekelas baik cewe maupun cowo walaupun gw lebih banyak deket dengan cewenya..
Di awal oktober gw deket dengan seorang adek kelas 11 yang termasuk primadona angkatan. emoticon-Genit
Proses deketnya juga simpel karena gw pinjemin dia duit 10k di kantin emoticon-Ngakak (S). Kita mulai intens chat karena emang dia sering banget chat ane duluan. Gw ga mau ngulangin kegagalan 2x karena emang gw terlalu agresif sehingga gw main aman dengan ga baper duluan ke dia. Ternyata emang dia ga mau pacaran sehingga gw keep biar cuma deketan aja walaupun gw tau kalo dia naksir ke gw (sering cemburu kalo ane deket cewe lain)


Pertanyaan gw
Jujur gw sekarang nyaman banget ada di posisi ini hidup penuh warna emoticon-Smilie. Banyak cewe yang deket punya sahabaat banyak . Walaupun gw tetep jomblo sampe sekarang . Gw deket dengan beberapa cewek juga mereka yang mulai duluan alias nge chat dan deketin gw duluan karena memang gw masih susah memulai entah chat atau sekedar mengakrabkan diri dengan cewe baru..
Gw takut karena gw mau lulus SMA dan akan ninggalin masa2 indah ini , masa2 dimana penuh teman yang peduli dengan gw , masa2 yang penuh warna dan diisi oleh banyak teman ,sahabat dan cewe tentunya walaupun gw masih jomblo tapi banyak ngejalin HTS sama orang..

Apa Masa2 kuliah akan se indah SMA? Apa gw bisa membaur dengan mudah sama orang2 di masa perkuliahan nanti? , Gw takut kesepian seperti jaman2 SMP dulu , Karena jujur gw masih susah untuk mengawali bersosialiasi namun berbeda cerita jika orang2 yang welcome ke gw..


Fyi : Kebanyakan yang deket dengan gw adalah orang yang agamis dan anti pacaran , sehingga memang hanya bisa HTS an aja, gw deket dengan cewe semuanya karena mereka yang memulai karena jujur sulit buat memulai deket dengan seorang cewek , ane males buat say hi dengan orang baru terutama kaum perempuan..

Thanks sudah mau nampug curhatan gw dan maaf jika kata2 gw belibet emoticon-Angel
0
4.6K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.