News
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4b6aa860e24b2a768b4567/mahasiswa-sodomi-remaja-di-asrama-seminggu-2-kali
jpnn.com, BALIKPAPAN - Remaja berinisial AF (16) mengaku disodomi VM (19), mahasiswa sebuah universitas swasta di Balikpapan, Kalimantan Timur, 25 Juni 2017 lalu. Remaja asal Jalan Ketinjau, Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan, itu terlihat malu saat disambangi di rumahnya, Minggu (31/12). Saat itu, AF didampingi walinya, Haryanto. Haryanto justru yang membuka kisah memilukan yang dialami AF. "
Lapor Hansip
02-01-2018 18:19

Mahasiswa Sodomi Remaja di Asrama, Seminggu 2 Kali

Mahasiswa Sodomi Remaja di Asrama, Seminggu 2 Kali


jpnn.com, BALIKPAPAN - Remaja berinisial AF (16) mengaku disodomi VM (19), mahasiswa sebuah universitas swasta di Balikpapan, Kalimantan Timur, 25 Juni 2017 lalu.

Remaja asal Jalan Ketinjau, Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan, itu terlihat malu saat disambangi di rumahnya, Minggu (31/12).

Saat itu, AF didampingi walinya, Haryanto. Haryanto justru yang membuka kisah memilukan yang dialami AF.

"Orang tuanya tergolong tidak mampu. Ayahnya hanya buruh bangunan dan ibunya ibu rumah tangga. Kebetulan saya bekerja sebagai kepala keamanan di universitas itu. Jadi, saya bawa dia (AF) untuk ikut saya," ucap Haryanto.

Haryanto yang juga sedang meneruskan studi pascasarjana di universitas itu mendapat mes pada November 2016.

AF ikut tinggal di mes itu. Namun, pihak universitas menawari AF untuk tinggal di mes lain.

"Kemudian, dia (AF) jadi cleaning service. Bantu-bantu sambil menunggu usianya 17 tahun. Sambil menunggu urusan administrasi pindah ke Balikpapan," kata Haryanto.

Setelah mendengar cerita Haryanto, AF akhirnya berani buka suara. Dia mengaku kerap bertemu VM.

Saya sering ketemu kalau saya kerja. Saya ditugaskan memang untuk membantu membersihkan lingkungan kampus dan asrama. Namun, say hello aja. Soalnya saya lihat dia orangnya pendiam," ucap AF.

AF mengaku tak melihat keanehan pada VM. VM tak pernah menggoda atau melakukan hal yang membuatnya curiga.

Hal itulah yang membuat AF tidak menolak saat diajak ke asrama oleh VM.

"Kejadiannya 25 Juni 2017. Saya diminta dia (VM) untuk ikut ke kamarnya. Saya diminta tidur seranjang dengannya dengan alasan minta tolong dibangunkan esok hari karena harus siaran radio. Dia termasuk calon penyiar," ucap AF.

AF mengaku terbangun pada pukul 01:00 Wita karena merasa ada yang memegang organ vitalnya.

"Saya langsung sadar saya dilecehkan. Namun, dia (VM) langsung mengancam saya. Bakal memukul saya kalau saya melawan," kata AF.

AF awalnya tak menyangka VM bakal melecehkannya. Sebab, di dalam kamar itu sepuluh mahasiswa lain.

"Satu kamar ada lima tempat tidur tingkat. Namun, hanya tempat tidurnya yang memiliki tirai penutup. Jadi, tak ada yang bisa melihat. Setiap malam lampu kamar dan di luar dipadamkan sama dia," kata AF.

Sejak saat itu, VM memanggil AF ke tempat tidurnya sebanyak enam kali dalam seminggu.

"Selama seminggu ada enam kali saya dipaksa melakukan or*l. Dua kali saya disodomi," kata AF

https://www.jpnn.com/news/mahasiswa-...-2-kali?page=3

waduh
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Mahasiswa Sodomi Remaja di Asrama, Seminggu 2 Kali
02-01-2018 18:21
Jinguk nastaik bani silit emoticon-Busa
0 0
0
Mahasiswa Sodomi Remaja di Asrama, Seminggu 2 Kali
02-01-2018 18:26
Ini sih mahosiswa
0 0
0
Mahasiswa Sodomi Remaja di Asrama, Seminggu 2 Kali
02-01-2018 18:27
doyan an-nahl emoticon-Najis
0 0
0
Mahasiswa Sodomi Remaja di Asrama, Seminggu 2 Kali
02-01-2018 18:29
kebiri massal para maho & karantina di pulau khusus ....maho dan nasbung adalah dua sampah yg harus dimusnahkan emoticon-Mad (S)
0 0
0
Mahasiswa Sodomi Remaja di Asrama, Seminggu 2 Kali
02-01-2018 18:31
mau.mau.lah
0 0
0
Mahasiswa Sodomi Remaja di Asrama, Seminggu 2 Kali
02-01-2018 18:32
Quote:Original Posted By tukangbeling7
kebiri massal para maho & karantina di pulau khusus ....maho dan nasbung adalah dua sampah yg harus dimusnahkan emoticon-Mad (S)


Kalo ini cuy?emoticon-Big Grin
Mahasiswa Sodomi Remaja di Asrama, Seminggu 2 Kali
0 0
0
Mahasiswa Sodomi Remaja di Asrama, Seminggu 2 Kali
02-01-2018 18:36
ini mahox yak

emoticon-Najis
0 0
0
Mahasiswa Sodomi Remaja di Asrama, Seminggu 2 Kali
02-01-2018 18:37
Bani haryoto
0 0
0
Mahasiswa Sodomi Remaja di Asrama, Seminggu 2 Kali
02-01-2018 18:41
mana neh pendukung homo harusnya sodomi gini legalkan aja emoticon-Marah
0 0
0
Mahasiswa Sodomi Remaja di Asrama, Seminggu 2 Kali
02-01-2018 18:43
Kenapa gak balik s*domi aja dek emoticon-Traveller
1 0
1
Mahasiswa Sodomi Remaja di Asrama, Seminggu 2 Kali
02-01-2018 18:46
Quote:Original Posted By balineseryuu
Kenapa gak balik s*domi aja dek emoticon-Traveller


homok laknat
emoticon-Traveller
0 0
0
Mahasiswa Sodomi Remaja di Asrama, Seminggu 2 Kali
02-01-2018 18:46
Mulus dong 😁
0 0
0
Mahasiswa Sodomi Remaja di Asrama, Seminggu 2 Kali
02-01-2018 18:46
Quote:Original Posted By profile.picture


homok laknat
emoticon-Traveller

Bukan ane yak emoticon-Traveller
1 0
1
Mahasiswa Sodomi Remaja di Asrama, Seminggu 2 Kali
02-01-2018 18:49
Wih Enak banget tuh emoticon-Ngakak
0 0
0
Mahasiswa Sodomi Remaja di Asrama, Seminggu 2 Kali
02-01-2018 18:56
maho mengganas waspadalah waspadalah emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
0 0
0
Mahasiswa Sodomi Remaja di Asrama, Seminggu 2 Kali
02-01-2018 18:58
Mahok bawah gua emoticon-Takut (S)
0 0
0
Mahasiswa Sodomi Remaja di Asrama, Seminggu 2 Kali
02-01-2018 18:59
^^
Hi emoticon-Big Grin
1 0
1
Mahasiswa Sodomi Remaja di Asrama, Seminggu 2 Kali
02-01-2018 19:00
Quote:Original Posted By crotaftertipu


Kalo ini cuy?emoticon-Big Grin
Mahasiswa Sodomi Remaja di Asrama, Seminggu 2 Kali

emoticon-Leh Uga emang apa hubungannya sama gue? dasar nasbung pemuja kriminil cabul emoticon-Wakaka

klo yg enih baru nyambung sama nasbung emoticon-Leh Uga Mahasiswa Sodomi Remaja di Asrama, Seminggu 2 Kali
0 0
0
Mahasiswa Sodomi Remaja di Asrama, Seminggu 2 Kali
02-01-2018 19:01
Quote:Original Posted By tukangbeling7
emoticon-Leh Uga emang apa hubungannya sama gue? dasar nasbung pemuja kriminil cabul emoticon-Wakaka

klo yg enih baru nyambung sama nasbung emoticon-Leh Uga Mahasiswa Sodomi Remaja di Asrama, Seminggu 2 Kali

Ah masa sihemoticon-Big Grin

Mahasiswa Sodomi Remaja di Asrama, Seminggu 2 Kali
0 0
0
Mahasiswa Sodomi Remaja di Asrama, Seminggu 2 Kali
02-01-2018 19:07
Manusia macam gini basmi aja.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia