kertas.kindew
TS
kertas.kindew
Kepo alias Rasa Penasaran Itu Ternyata Penting Lho..
Selamat malam gansis sekaskus raya, apa kabar...emoticon-Kiss (S)? Apakah masih rajin ngaskus..emoticon-I Love Kaskus (S)? Semoga masih, karena jujur aja, di kaskus inilah ane sedikit banyak mendapatkan informasi yang teramat sangat berguna. Bukan hanya informasi terkini, tetapi informasi perihal sejarah, filosofi, sampai kisah hidup orang lain.....yang dimana kita bisa banyak belajar dari situemoticon-Big Grin. Yah...meskipun kadang banyak info-info useless juga sihemoticon-Cape d... (S)

Lama gak bikin thread, di malem tahun baru ini mood bikin thread itu kembaliemoticon-Big Grin. Biasanya taun baru orang-orang pada keluar rumah sepertimain sama temen, pacaran, keliling-kelling kota, atau apapun itu yang penting keluar rumah. Tapi, ane yakin ga semua orang hobi keluar pas taun baru, tapi ada juga yang betah dirumahemoticon-Malu (S), terlebih kalo cuacanya hujan seperti iniemoticon-Hammer (S). Nah untuk yang dirumah entah apapun alasannya, ane buatin thread yang moga-moga aja berkualitas buat gansis emoticon-Malu (S)....sebagai hiburan dan informasi di detik-detik terakhir tahun baru 2017emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S)

PENASARAN..??

Penasaran adalah sifat yang udah pasti ada dalam diri manusia, cuma mungkin tingkatan dan objeknya saja yang berbeda. Disadari atau tidak, rasa penasaran ini sebenernya sudah sangat berjasa bagi kehidupan manusia. Bayangkan, apa yang terjadi kalo rasa penasaran itu gak ada. Mungkin Thomas Alfa Edison gak akan penasaran untuk menyelsaikan penemuan listriknya, mungkin sekarang dunia masih gelap gulita, atau Isaac Newton gak akan penasaran sama apel yang jatuh, mungkin kita tidak akan awam dengan apa yang namanya gravitasiemoticon-Bingung (S)

Nah, dari contoh di atas, bisa diliat kalo rasa penasaran itu pentingemoticon-Big Grin. Selain dari itu, apalagi manfaat-manfaat dari penasaran..? Cekidot gan.

Quote:


BAGAIMANA CARA MENINGKATKAN RASA PENASARAN..??

Nah, sekarang kita tau, bahwa manfaat dari rasa penasaran itu banyak bingits emoticon-Ngakak (S). Buat gansis yang ngerasa bahwa dirimu tidak memiliki rasa penasaran yang tinggi..berikut ini ane punya tips yang bisa meningkatkan rasa kepogansis. Cekidot againemoticon-Big Grinemoticon-Malu (S)

Quote:


Nah, itulah beberapa alasan dan tips kenapa kepoatau rasa penasaran itu penting. Sebelum thread ini berakhir, ane bakalan kasih bonus sebagai hiburanemoticon-Big Grin. Tenang...bonusnya bukan gambar serem atau menjijikanemoticon-Nohopeemoticon-Busa. Pasti penasaran kan??emoticon-Big Grin. Langsung cek aja sendiri...
Spoiler for 01:

Spoiler for 02:

Spoiler for 03:

Spoiler for 04:

Spoiler for 05:

Spoiler for 06:

Spoiler for 07:

Spoiler for 08:

Spoiler for 09:

Yak...sekian thread dari ane. Semoga bermanfaat bagi gansis gansis sekaskus rayaemoticon-I Love Kaskus (S).
emoticon-UltahSelamat mencoba dan Selamat Tahun Baruemoticon-Ultah


Sumber :
aquariuslearning.co.id
Webtoon Foodcourt


Quote:


BEST COMMENTemoticon-thumbsup
Quote:
Diubah oleh kertas.kindew 02-01-2018 04:54
0
11.8K
91
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.