News
Batal
KATEGORI
link has been copied
223
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a48af3fd89b09f3458b456b/umumkan-tanggal-sidak-sandiaga-ditertawakan-warganet
Meme tentang sidak Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Suara.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjadi sasaran kritik sekaligus guyonan warganet , lantaran pernyataannya yang dinilai lucu. Pernyataan Sandiaga yang dimaksud ialah, rencananya untuk melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke satuan kerja perangkat daerah (SKPD) DKI untuk memastikan PNS tak membolos seusai pesta Tahun Bar
Lapor Hansip
31-12-2017 16:34

Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet

Quote:Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet
Meme tentang sidak Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. [Facebook/Humor Politik]



Quote:Suara.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjadi sasaran kritik sekaligus guyonan warganet , lantaran pernyataannya yang dinilai lucu.

Pernyataan Sandiaga yang dimaksud ialah, rencananya untuk melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke satuan kerja perangkat daerah (SKPD) DKI untuk memastikan PNS tak membolos seusai pesta Tahun Baru 2018.

Meski mengatakan bakal sidak, Sandiaga justru mengatakan tanggal pasti dirinya bakal melakukan pemeriksaan, yakni 2 Januari 2018.

"Tegas kita mereka itu harus ada di sini (kantor). Tanggal 2 nanti saya akan datang, saya cek. Saya dateng nanti ke tempat-tempat mereka. Kita sudah kebanyak cuti, sanksi sesuai ketentuan," tegasnya di Balai Kota DKI, Jumat (29/12/2017).

Warganet menilai pernyataan Sandiaga itu lucu, karena tanggal sidak seharusnya tak diberitahukan kepada khalayak. Kalau tidak, maka efek kejut atau dadakannya hilang.

"Selamat datang Pak Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta dalam Inspeksi Mendadak di Kelurahan Kami (draf spanduk)" tulis Koordinator Divisi Monitoring Hukum dan Peradilan ICW Emerson Yuntho melalui akun Twitter miliknya, Minggu (31/12), menyindir Sandiaga.

Sementara pengelola laman komunitas "Humor Politik" di Facebook membuat meme foto Sandiaga dan penggalan berita mengenai rencana sidak tersebut.

Dalam meme itu, pengelola Humor Politik menempatkan dua tokoh kartun Minion yang mengomentari rencana sidak Sandiaga pada tanggal 2 Januari 2018.

"Kalau ada sidak gimana Bro? Pura-pura kaget aja."
"Sengaja ini mah. Biar ditungguin wartawan, dan pegawainya dengan sejuta balon, bunga dan kue-kue kering,"
sindir warganet mengomentari meme Humor Politik.

Warganet lainnya menyindi Sandiaga menciptakan tren baru dalam sidak.

"Sidak artinya inspeksi mendadak. Tapi kok tanggalnya diumumkan? Okelah, tren baru," tulisnya.
Sementara warganet lainnya lagi menyindir,

"Tidak sekalian yang disidak pertama kali kantor mana diumumkan juga?"


Tak hanya itu, ada pula warganet yang memberikan gambaran situasi saat Sandiaga melakukan sidak nanti.

"Jadi pas hari H nya, kagetnya jangan barengan ya. nunggu sorot kamera ya. Jadi kagetnya giliran, kalau gak kena sorot gak usah kaget."








Quote:Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet
Diubah oleh berita378
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 12
Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet
01-01-2018 09:45
Quote:Original Posted By Logia


Ahok fix korupsi?
Ada buktinya? Bisa ditaro di atas meja? Bisa diperkarain? Ditunggu ya.

Dan dari kalimat pertama aja udah keliatan ente pun mengindikasikan Anies korupsi.


Ahok fix membakar duit rakyat DKI hampir 1 trilyun, masalah bukti2 itu korupsi atawa tdk, ah, itu hanya persepsi penegak hukum saja yg pertimbangan subjektifnya macam2...

emoticon-Wow
0 0
0
Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet
01-01-2018 09:48
Quote:Original Posted By bononx


terus setelah wagub sidak kembali ke kelakuan semula? bukan karena kesadaran sendiri dong berubahnya emoticon-Big Grin

mentalnya.......


Gak tau apakah mentalnya bisa berobah atawa tdk, karena aku bukan tukang ramal, hehehe...

Yg pasti Sandi mengumumkan tgl sidak itu agar PNS DKI tgl 2 januari 2018 itu masuk...
0 0
0
Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet
01-01-2018 09:48
Quote:Original Posted By doeltetappaten


Ahok fix membakar duit rakyat DKI hampir 1 trilyun, masalah bukti2 itu korupsi atawa tdk, ah, itu hanya persepsi penegak hukum saja yg pertimbangan subjektifnya macam2...

emoticon-Wow


Oho, ente tau Ahok fix korupsi,
tapi dia gak diperkarain.
Ente tinggal di negara yang hukumnya gak mihak ente.
Silakan beli panci dan ledakkan.

Masih ditunggu bukti2 hitam di atas putih di atas meja.

Atau jangan2 argumen ente cuma berdasarkan "kata orang"?
0 0
0
Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet
01-01-2018 09:50
goblog bener panasbung emoticon-Ngakak
0 0
0
Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet
01-01-2018 09:59
kan area sidaknya ga diksh tau...

dasar nastak serbet dongok

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet
01-01-2018 10:03
bahagia bener warga nya
0 0
0
Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet
01-01-2018 10:05
Quote:Original Posted By Logia


Ahok fix korupsi?
Ada buktinya? Bisa ditaro di atas meja? Bisa diperkarain? Ditunggu ya.

Dan dari kalimat pertama aja udah keliatan ente pun mengindikasikan Anies korupsi.


udah membakar cuman belum ketahuan y maksudnya? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet
01-01-2018 10:05
g bingung ama nih org.bisa jd pengusaha sukses gitu.kok tuololnya bgt amat ya ngmg dr kmrn gk jelas.jd sebenarnya dia sukses dr tgn siapa ya.keknya prshaannya tanpa dia bs berjalan dgn baik bgt emoticon-Malu
0 0
0
Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet
01-01-2018 10:17
bikin ngakak aja.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet
01-01-2018 10:38
jaman keterbukaan
semua transparan
tanpa terkecuali
termasuk KKN
0 0
0
Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet
01-01-2018 10:47
Pemimpin yang jujur nih gan. Jng disalahin.emoticon-Ultah emoticon-Wow
0 0
0
Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet
01-01-2018 10:48
Quote:Original Posted By Logia


Oho, ente tau Ahok fix korupsi,
tapi dia gak diperkarain.
Ente tinggal di negara yang hukumnya gak mihak ente.
Silakan beli panci dan ledakkan.

Masih ditunggu bukti2 hitam di atas putih di atas meja.

Atau jangan2 argumen ente cuma berdasarkan "kata orang"?

Akukan bukan penyidik, tentulah aku hanya mendengar katanya, bodo bener kau menyampaikan itu, tapi mesti hanya mendengar, aku harus percaya dong karena itukan dikeluarkan oleh aparatur resmi negara, mosok harus percaya omongan para pencebok Ahok yg bodo2 itu, hehehe...

Nih bukti Ahok telah membakar duit rakyat DKI

Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet

Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet

Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet

Koruptor di negara ini ada yg mudah diproses hukum, ada yg sulit, seperti para babi taipan yg menjarah dan menghisap habis2an harta rakyat Indonesia ini, mereka bebas berkeliaran, karakternyakan kurang lebih sama dgn Ahok, kuncinya harus deket dgn penguasa agar bisa berlindung di balik ketiaknya, karakter Ahok yg korup itu muncul kok, ketika dlm pilkada DKI itu coba menyogok pemilih dgn sembako dan sapi...

Tapi karena seiman dan seetnis dgn engkau, tentu karakter korups Ahok itu mulya dimata para babi, hehehe....

emoticon-Wow emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka








0 0
0
Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet
01-01-2018 10:53
Quote:Original Posted By doeltetappaten

Akukan bukan penyidik, tentulah aku hanya mendengar katanya, bodo bener kau menyampaikan itu, tapi mesti hanya mendengar, aku harus percaya dong karena itukan dikeluarkan oleh aparatur resmi negara, mosok harus percaya omongan para pencebok Ahok yg bodo2 itu, hehehe...

Nih bukti Ahok telah membakar duit rakyat DKI

Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet

Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet

Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet

Koruptor di negara ini ada yg mudah diproses hukum, ada yg sulit, seperti para babi taipan yg menjarah dan menghisap habis2an harta rakyat Indonesia ini, mereka bebas berkeliaran, karakternyakan kurang lebih sama dgn Ahok, kuncinya harus deket dgn penguasa agar bisa berlindung di balik ketiaknya, karakter Ahok yg korup itu muncul kok, ketika dlm pilkada DKI itu coba menyogok pemilih dgn sembako dan sapi...

Tapi karena seiman dan seetnis dgn engkau, tentu karakter korups Ahok itu mulya dimata para babi, hehehe....

emoticon-Wow emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka










Intinya aja, diperkarain atau gak?
Taro di atas meja hijau.

Masih betah tinggal di negara yang hukumnya mihak cokin numpang idup?
Gw bilang sih beli panci.

Oops, maap. Udah gak bisa SARA lagi kite. Kata Gubernur Anies, KITA SEMUA PRIBUMI.
Kalo lo gak setuju, protes aja sono.
Dasar pemilih emosional.
0 0
0
Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet
01-01-2018 11:12
iya aja dah tgl 2 pada masuk semua entah tgl 3/4/5 pns baru ambil cuti emoticon-Hammer2
0 0
0
Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet
01-01-2018 11:22
Quote:Original Posted By Logia


Intinya aja, diperkarain atau gak?
Taro di atas meja hijau.

Masih betah tinggal di negara yang hukumnya mihak cokin numpang idup?
Gw bilang sih beli panci.

Oops, maap. Udah gak bisa SARA lagi kite. Kata Gubernur Anies, KITA SEMUA PRIBUMI.
Kalo lo gak setuju, protes aja sono.
Dasar pemilih emosional.


Masalah mau itu diperkarakan atawa tdk, itu bukan wewenang kaskuser, kaskuser itu hanya mampu menilai. Kalau kau menilai Ahok itu bersih karena seetnis dan seiman pdahal melakukan perbuatan tercela tapi kau bangga tidak dihukum, ya urusan kalianlah, bagi kami yg berotak sehat itu jelas menjijikkan...

Jelas aku betah tinggal di negara ini, karena negara ini bukan milik para babi yg rakus itu, dan masih banyak orang baik dibanding para babi yg mendapat keistimewaan dari penguasa ini, makanya aku akan berjuang dgn caraku yg dibenarkan hukum tentunya agar negara ini mampu dibersihkan dari hama babi.... emoticon-Recommended Seller





0 0
0
Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet
01-01-2018 11:35
Dongo berkepanjangan emoticon-Traveller
0 0
0
Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet
01-01-2018 11:36
Mungkin dia khilaf karena kurang a*ua emoticon-Ngakak
0 0
0
Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet
01-01-2018 11:40
wakakakak luconan awal tahun

dan masih aja goblog nya keliatan,,,,


selamat menempuh hidup baru wahai member JKT58
0 0
0
Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet
01-01-2018 11:43
pengen komeng tp ketawa cm ahh
0 0
0
Umumkan Tanggal Sidak, Sandiaga Ditertawakan Warganet
01-01-2018 11:57
masa wagaberner sebego itu, dia lagi buat jebakan betmen, lagian tempat sidaknya kan gak dikasih tau
0 0
0
Halaman 10 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia