setankepoAvatar border
TS
setankepo
Konyolnya Kursi Stadion PSIS Semarang Disorot Media Luar

Stadion Citarum yang menggelar laga uji coba antara PSIS Semarang kontra PPLM Jakarta pada Kamis 28 Desember 2017, menjadi sorotan. Tak lain karena bentuk kursi stadion yang terbilang cukup aneh, tipe single seat itu dinilai cukup membahayakan.

Berawal dari postingan ketua umum Panser Biru, Kepareng, dalam status facebooknya yang mengeluhkan kondisi kursi. Yang menyaksikan langsung kemenangan tim promosi Liga 1 itu dengan skor telak 4-0 atas PPLM.

Di mana, dia memfoto kursi-kursi stadion yang tidak memiliki cukup ruang kaki atau leg room sehingga penonton tidak terlalu nyaman saat duduk. Kursi yang bermasalah itu terdapat di tribun timur.

"Di tribun barat kaki bisa masuk, di tribun timur kursi kuning dan hijau kaki tak bisa masuk sama sekali. Malah semrawut dipakai buat jalan. Saran dari pada buang-buang duit gak bermanfaat mending tribun timur gak usah pake kursi, uangnya dibuat alokasi lainnya yang lebih bermanfaat," tulisnya.

Ternyata postingan tersebut menjadi viral, bahkan mendapat sorotan dari media internasional. Salah satunya adalah StadiumDB, yang kerap membahas stadion-stadion di seluruh dunia.

Mereka memberikan judul, Indonesia: Mereka Punya Kursi , Tapi Tidak Ada Ruang untuk Kaki. Tak hanya itu, Stadium DB juga menilai ini cukup lucu, akan tetapi tidak aman.

Lebih lanjut dalam artikel tersebut, pemasangan kursi yang minim leg room atau ruang kaki dapat menimbulkan bahaya. Terutama jika terjadi kerusuhan massal atau keadaan stadion yang penuh sesak. (one)

https://www.viva.co.id/bola/liga-indonesia/992085-konyolnya-kursi-stadion-psis-semarang-disorot-media-luar?utm_source=line&utm_medium=partnership&utm_campaign=viva-line

China udah bangun jalan khusus mobil listrik. Eh di indo bangun ginian aja belum becus.
Diubah oleh setankepo 31-12-2017 08:12
0
9.2K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.