News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
84
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4992c7dad77011648b4567/anies-pamerkan-bersihnya-kali-tegal-amba-duren-usai-gerebek-sampah
Share Tweet Pin Mail Jakarta, (Tagar 30/12/2017) – Anies Baswedan turun langsung membersihkan sampah di kali Tegal Amba, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (30/12). Gubenur DKI Jakarta itu, menggunakan alat pengeruk sampah, bergotong royong bersama pasukan “oranye”. Kedatangan Gubernur disambut warga dan Anies langsung menyapa serta menyalami para penduduk yang berpapasan dengannya. Anies ber
Lapor Hansip
01-01-2018 08:45

Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah

Share Tweet Pin Mail

Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah

Jakarta, (Tagar 30/12/2017) – Anies Baswedan turun langsung membersihkan sampah di kali Tegal Amba, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (30/12).

Gubenur DKI Jakarta itu, menggunakan alat pengeruk sampah, bergotong royong bersama pasukan “oranye”.

Kedatangan Gubernur disambut warga dan Anies langsung menyapa serta menyalami para penduduk yang berpapasan dengannya.

Anies berkeliling kampung yang padat pemukiman tersebut dan terlihat kurang tertata dan masih terlihat adanya tumpukan sampah di beberapa titik lokasi.
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah

Di kali Tegal Amba yang terlihat dangkal dengan air berwarna kehitaman, Gubernur tanpa risih beramai-ramai mengeruk sampah.

Selanjutnya sampah-sampah tersebut langsung dimasukkannya ke dalam karung.

Di sela-sela membersihkan kali ini, Anies sempat melayani anak-anak kecil yang menyapa dan mengajaknya untuk berfoto bersama.

Selain memantau bersih-bersih di Kali Tegal Amba, Gubernur hari ini rencananya akan meninjau pusat wisata Ancol, Kota Tua, dan IRTI Monumen Nasional. (ant/yps)


Anies Sandi kerja nyata tanpa membuat warganya menderita berurai air mata


Bersih dan bahagia warganya...

Ahokers nastak... pecundang dan nyinyir aja kerjaannya
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 09:10
Yang terbaik buat ibukota apa sih yang ga didoain.
Semoga amanah para pemangku kepentingan pemda, jangan buat kebijakan aneh bin lawak, jika memang program dulu bagus, ya lanjutkan dan dikembangkan. Jangan gengsi aja intinya.
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 09:11
Mantab, walaupun airnya masih item emoticon-Big Grin
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 09:12
Tunggu sebulan lagi emoticon-Big Grin
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 09:12
Quote:Original Posted By crotaftertipu
emoticon-Sundul Up lagi biar nastaik makin sakit makin pilu diawal tahunemoticon-Ngakak


jangan kuatir Om ..Monas masih ada dan kokoh dan tahan lama

Mereka bisa antri di Monas tuk terjun bebas..bergantian ..Paling lama 1-2 th juga beres tuh antrian buat warga yg 42%



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 09:13
Quote:Original Posted By bagong2018
jangan kuatir Om ..Monas masih ada dan kokoh dan tahan lama

Mereka bisa antri di Monas tuk terjun bebas..bergantian ..Paling lama 1-2 th juga beres tuh antrian buat warga yg 42%



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 09:13
BELON BERSIH ITU
AYOI KERJAKAN LAGI DGN BENAR NIES emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 09:14
Bagus lah semoga semakin nyata kerjanya sehingga bisa bahagiakan warga jakarta emoticon-Kaskus Radio
1 0
1
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 09:16
Quote:Original Posted By 032700
Berpikiran positif saja. Semua kali di Jkt akan dibersihkan dgn tangan kosong. Sehingga menghemat pengeluaran utk solar PC dan gaji operator. Plg gak hanya pengeluaran utk cangkul.









Semoga selamet deh yg kerja kayak gtu. 😂


Klo sampahnya di air mengalir lebih mudah pke tangan dr pd cangkul
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 09:16
Quote:Original Posted By crotinfirza.bib
Kalo kerjanya bener patut diapresiasi anies, walopun yang bener cuma bersihin kali, sisanya ngaco emoticon-Big Grin

Mungkin belum levelnya ngurusin hal lain selain bersihin kali emoticon-Big Grin

Mungkin bisa dipertimbangkan jokowi, angkat anies jadi menteri kali sampah dan lumpur emoticon-Big Grin


benul, yg presiden bagi bagi sepeda n sulap, menteri nya bersihin kali emoticon-Big Grin
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 09:18
Quote:Original Posted By jocovich


benul, yg presiden bagi bagi sepeda n sulap, menteri nya bersihin kali emoticon-Big Grin


Betul, kapabilitas anies cuma bener di bersihin kali, diberdayakan maksimal disitu saja emoticon-Big Grin
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 09:30
Quote:Original Posted By sempak.y


Kadang ada sesuatu yang tidak bisa digantikan oleh mesin... yaitu kebersamaan, gotong royong dan kebahagiaan..



BETUL!!😎

Apalagi ada 7 jt personel yg siap bersihkan 13 kali di Jkt cuma pake manual handling. Plg butuh nasi bungkusnya aja. Kalo pake PC :
1. Buatan negara kafir.
2. Hrs ngegusur rumah warga.
Nanti utk "menggeser" rumah warga Jatipadang cukup dipikul aja. 7 jt personel masa gak kuat mikul?
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 09:30
Quote:Original Posted By vulome
ini sudah lama bahkan jauh sebelum anis dilantik. kang klaim jua ternyata emoticon-Smilie


Nih, salah satu warisan gubernur Ahok utk Anis...

Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 09:30
Dah biasa jaman ahok, sungai bersih nggak ada istimewanya...
Klo balik lagi ke jaman dulu malah luar biasa.

Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
Yg penting kontinuitas kerja, jangan nunggu begitu banyak sampah trus digropyok plus jepret2 share.

Opoooooo kui??emoticon-Bingung
Diubah oleh gr4mm4r.n4z1
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 09:32
Quote:Original Posted By seher.kena


Klo sampahnya di air mengalir lebih mudah pke tangan dr pd cangkul


Itu jg kalo airnya dangkal selutut. Kalo dalam?
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 09:33
Subahenol ya akhi, akhirnya ada frestasi asu yg fisa dibanggain emoticon-Matabelo
Diubah oleh agresif.
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 09:34
Ngalahin yg masuk gorong2
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 09:34
moga tetap konsisten programnya.
yg warga Jabar juga jgn buang sampah sembarangan ke sungai
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 09:37
Quote:Original Posted By doeltetappaten


Nih, salah satu warisan gubernur Ahok utk Anis...

Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah


Org di pinggir sungai itu aja gak berani nyemplung utk bersihin sungai. Kalo Anis berani dia nyemplung biar sampe seleher jg. Kalo Ahok mah sdh pasti rata itu rumah pinggir sungai utk masuk alat berat.
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 09:44
Quote:Original Posted By sempak.y


Kadang ada sesuatu yang tidak bisa digantikan oleh mesin... yaitu kebersamaan, gotong royong dan kebahagiaan..



Efisien gak? Jangan2 lu bersihin hari ini minggu depan balik lagi
0 0
0
Anies Pamerkan Bersihnya Kali Tegal Amba Duren usai Gerebek Sampah
01-01-2018 09:48
Anies ngasih koleksi klipingan buat mainan para nasbung
Bakal banyak jepretan serupa sepanjang 5 tahun ke depan emoticon-Big Grin

Yg penting sabar aja nunggu, kek ginian kl motifnya pencitraan gak bakal tahan lama, gak usah lama2, sebulan ke depan udah keliatan tuh sungai apa kotor lagi atau tetap terjaga.

0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia