Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
239
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3da149ddd770b90a8b4584/keseruan-saat-pengambilan-raport
Setelah berjibaku dengan pengisian e.raport yang cukup melelahkan, akhirnya tiba juga waktu penerimaan raport yang sudah dinanti-nantikan. Dinantikan oleh murid murid karena
Lapor Hansip
23-12-2017 07:20

Keseruan Saat Pengambilan Raport

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Quote:
Keseruan Saat Pengambilan Raport
Keseruan Saat Pengambilan Raport
Klik Banner Utk Mampir ke Roemah DjoeraganCendol

Keseruan Saat Pengambilan Raport


Keseruan Saat Pembagian Raport
emoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Motret

Keseruan Saat Pengambilan RaportHOTTHREAD #103Keseruan Saat Pengambilan Raport
31 Desember 2017
Keseruan Saat Pengambilan Raport

Quote:
WARNING:TS BATA COLLECTOR
emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata

Keseruan Saat Pengambilan Raport

Quote:
السلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Hai Hai Hai Gan Sist... Thanks sudah meluangkan waktunya untuk membaca coretan sederhana ane ini.

Setelah berjibaku dengan pengisian e.raport yang cukup melelahkan, akhirnya tiba juga waktu penerimaan raport yang sudah dinanti-nantikan. Dinantikan oleh murid murid karena artinya setelah itu mereka akan libur sekolah emoticon-Embarrassment Nilai? Ntar aja dulu, yang penting libur telah tiba.
Juga menjadi hari yang dinantikan oleh Guru karena telah meyelesaikan 1 episode penuh drama saat pengisian e raport dan bisa rehat sejenak dari kesibukan mengajar. Liburan? Nanti dulu gan sist. Masih ada SKP yang mesti diselesaikan dan harus segera dikumpulkan
emoticon-Tepar

Quote:
Berikut ini beberapa keseruan saat penerimaan raport kemarin, Jumat 22 Desember 2017

Quote:
Quote:
1. Biasa Aja Sih

Quote:
Keseruan Saat Pengambilan Raport


Awal awal pembagian raport yang dimulai jam pagi memang berjalan lancar dan tertib. Wali Murid dipanggil urut sesuai kedatangan dan nomer antrian. Respon orang tua masih dalam tahap wajar dan nggak neko-neko. Meskipun ada kasak kusuk kecil, itu karena ada sebagian orang tua siswa yang pengin ngambil duluan. Alasannya karena mereka harus mengambil raport juga di sekolah lain. Hello... Orang Tua yang lain juga begitu kali.. emoticon-Big GrinMereka juga harus ambil raport juga di sekolah lain jika punya anak lebih dari 1

Keseruan Saat Pengambilan Raport

Quote:
Quote:
2. Banyak Alasan

Quote:
Keseruan Saat Pengambilan Raport


Drama pun di mulai.... Ada seoarng Siswi yang datang untuk mengambil raport dengan ditemani oleh seseorang yang bukan Orang Tuanya. Sebut saja Dewi (nama samaran)
Quote:
Dewi: Pagi Miss.. Dewi mau ngambil raport
Guru: Orang Tua kamu mana Dewi, ini siapa?
Dewi: orang tua saya sibuk Miss. Ibu lagi keluar kota tadi pagi, mendadak ibunya sakit di kampung. Ayah saya lagi sakit Miss. Ini kakak saya Miss.
Guru: Kakak yang mana?
Dewi: eh, itu Miss, kakak sepupu anaknya tante.
Guru: Dewi, Miss perlu bicara sama orang tua kamu. Jadi maaf, Miss nggak bisa kasih raport ini sekarang.
Dewi: tapi Miss, orang tua saya kan nggak bisa datang. emoticon-sad
Guru: ya nanti aja nggak apa-apa, tahun depan, abis libur semester orang tua kamu bisa datang ke sekolah

Menjelang akhir pembagian raporr, ayah Dewi pun datang ke sekolah. Anehnya memang keadaannya sehat walik afiat,tidak seperti yang dibilang anaknya bahwa dia sedang sakit. emoticon-Big Grin
Quote:
Ortu: Bu, ini kenapa raport anak saya kok nggak dikasih?
Guru: maaf pak, tapi saya perlu bicara dengan orang tua dewi
Ortu: asal ibu tahu, kakaknya dewi juga alumni sekolah ini. Trus banyak juga teman-temannya yang datang main ke rumah. Saya juga kenal guru guru disini. Malah saya akrab banget sama pak xxx. Heran saya, kenapa anak saya datang sama kakak sepupu tapi raport nggak dikasih. Nggak percayaan amat sih sama anak saya.
Guru: begini pak,bukan saya nggak percaya sama anak bapak dan sepupunya. Tapi memang ada yang harus saya sampaikan langsung ke bapak selaku orang tua dewi.
Ortu: ya nih, heran saya mesti datang dan ikutan prosedur ibu.
Guru: bukan prosedur saya, ini prosedur dan ketentuan sekolah. Jadi begini pak.. Dewi anak bapak ini nilai mata pelajaran xxx ada di bawah nilai KKM. Jika semester depan nggak ada perubahan dia tidak akan bisa naik kelas.
Ortu: jleb. emoticon-Shutup
Guru: karena ini penting, makanya saya perlu ngomong langsung sama bapak sebagai orang tua dewi. Kalau saya sampaikan ke sepupunya dewi, saya yakin pasti beda cara menyampaikannya dengan bapak.
Ortu: Ya bu, terima kasih. Nanti akan saya nasehati Dewi supaya lebih rajin lagi belajarnya. emoticon-Embarrassment
Guru: baik pak.. terima kasih sudah menyempatkan waktunya hadir di sekolah


Keseruan Saat Pengambilan Raport

Quote:
Quote:
3. Ibu Perlente

Quote:
Keseruan Saat Pengambilan Raport


Datang kemudian adalah seorang ibu dengan dandanan yang cukup wow penampilannya. Dengan baju bagus dan 2 buah cincin yang melingkar di dua jarinya. Tak ketinggalan beberapa gelang yang melingkar di pergelangan tangannya. Sekilas dilihat memang perhiasan yang dia pakai adalah emas 24 karat karena kilaunya beda dengan emas biasa.
Setelah datang pun dia duduk dengan tangan yang ditaruh diatas meja jadi cukup terlihat jelas banyaknya perhiasan yang dia pakai.
Quote:Guru: ini bu raport ihsan putra ibu. Silahkan dilihat nilai-nilainya.
Ortu: Ya bu, terima kasih
Guru: oh ya, ini ada titipan dari bagian Tata Usaha sekolah. Ibu ada tunggakan yang belum ibu bayarkan.
Ortu: (sambil menarik tangan dan menaruhnya di bawah meja) ya bu, nanti saya bilang bapaknya ihsan untum membayar sisa tunggakan SPP nya emoticon-Embarrassment


Keseruan Saat Pengambilan Raport

Quote:
Quote:
4. Ortu Super Sibuk

Quote:
Keseruan Saat Pengambilan Raport


Seorang Siswa datang kemudian bilang bahwa orang tuanya sangat sibuk bekerja. Ayahnya bekerja di Jakarta dan Ibunya juga sibuk bekerja. Saat ditanya dengan siapa dia tinggal, dia bilang bahwa dia tinggal dengan neneknya dan sedang sibuk juga di rumah. Baiklah, kalau begitu raport bisa diambil nanti aja tahun depan jika orang tua sudah ada waktu buat datang ke sekolah.
Tidak lama kemudian datang lah sang nenek ke sekolah. Dia menceritakan bahwa dia sedang sibuk di rumah karena ada tukang yang sedang memperbaiki rumahnya. Ya nggak apa apa sih kalau memang sedang sibuk semua. Tapi apa ya, nggak mau menyempatkan waktunya untuk ambil raport anaknya? emoticon-Bingung

Keseruan Saat Pengambilan Raport

Quote:
Quote:
5. Balada Si Kembar

Quote:
Keseruan Saat Pengambilan Raport


Di kelas ada 2 orang murid kembar. Sebut aja namanya Dini dan Dina. Saat dipanggil, masuklah seorang ibu yang mau mengambil raport untuk Dini. Setelah selesai ibu itu pun pamit dan pergi meninggalkan kelas. Beberapa saat kemudian dipanggil no urut sesuai antrian, masuklah Dini dengan seseorang yang bukan orang tuanya.
Quote:Dini: Pagi Miss, saya mau ambil raport.
Guru: Dini sama siapa ambil raportnya?
Dini: ini kakak kandung saya Miss.
Guru: orang tua kamu mana?
Dini: ada kok Miss, tadi kesini kan, ambil raport Dina.
Guru: terus... kenapa tadi nggak sekalian ambil raport kamu?
Dini: eh, ane Miss. Entahlah saya juga bingung ini. lieur
Guru: (speechless)
Kamu dan Dina kan kembar, 1 kelas pula. Kan bisa ibumu ambil sekaligus 2 raport. Jadi kamu nggak perlu datang ajak kakak kamu buat ambil raport emoticon-Big Grin
Dini: Ya Miss... maaf emoticon-Embarrassment


Quote:
Pengalaman Kaskuser

Quote:Original Posted By fafakons
Hahahha banyak halasan dan banyak drama.. Banyak yang nangis gegara raport gak bisa diambil
Yang kagak tega wali kelas nya
Mau kasih takut disalahin sekolah.. Kagak kasih anaknya nangis sambil guling2 dilantai

Wali murid keluar dari kelas banyak misuhnya.. Nilai anak gak sesuai ekspektasi


Btw dini sama si dina kocak banget sih hahaha




Keseruan Saat Pengambilan Raport


Demikian Gan Sist.. Beberapa keseruan saat pengambilan raport hari jumat kemarin. Semoga dapat menghibur dan memberi manfaat buat agan dan sista. Yang punya pengalaman juga boleh di share. Sebisa mungkin ane pindah ke pageone



감사합니다
阿帝哥


Sumber: pengalaman istri ane
Images: by Google
Diubah oleh djoeragancendol
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 13
Keseruan Saat Pengambilan Raport
31-12-2017 17:49
ane blm pernah rapot diambil sama ortu dari ane masuk sd sampe lulus smk cuma numpang liat nilai langsung di balikin ke guru😭
0 0
0
Keseruan Saat Pengambilan Raport
31-12-2017 17:51
12 tahun sekolah ortu gak pernah ngambilin rapot, wisuda kuliah juga gak datang, ane yakin mereka sibuk bekerja cari uang.

Dan ane tetap sayang dan happy dengan kondisi itu...
0 0
0
Keseruan Saat Pengambilan Raport
31-12-2017 17:52
Minta tolong ortu temen emoticon-2 Jempol
Kebetulan ane deket sama ortu temen ane uda kyk saudara
0 0
0
Keseruan Saat Pengambilan Raport
31-12-2017 17:56
Klo ane dlu paling gk mau di ambilin Sama bokap ane, ngeri di marahi klo nilainya jelek. Trus gk mau ikut klo ambil rapot, ane gak mau denger laporan guru ane ke nyokap ane hehe. Trus di rumah harap harap cemas dengan nilai rapot yg di bawain nyokap ane nanti. Wkwkwk dirumah ane ngepel dll biar klo nilai jelek gk di semprot nyokap 😂😂😂
0 0
0
Keseruan Saat Pengambilan Raport
31-12-2017 17:56
Pembagian raport, momen ketika sekolah berasa jadi pasar emoticon-Traveller
0 0
0
Keseruan Saat Pengambilan Raport
31-12-2017 17:57
Quote:Original Posted By ivan.arva
Minta tolong ortu temen emoticon-2 Jempol
Kebetulan ane deket sama ortu temen ane uda kyk saudara


Ibu teman ku sangat dekat dengan ku, Sehingga ane jadi...
0 0
0
Keseruan Saat Pengambilan Raport
31-12-2017 18:07
emoticon-Sundul
0 0
0
Keseruan Saat Pengambilan Raport
31-12-2017 18:08
Kwkw pernah ane ambilin rapot ade di sd (posisi saya sma) byk yg nanyain orang tuanya kemana zz kesel jg kalau ada yg tanya gitu. Bukan urusan mereka jg
0 0
0
Keseruan Saat Pengambilan Raport
31-12-2017 18:10
Waktu ngambil rapot adek

Guru : maaf, anda siapa nya bunga?
Ane : saya kakaknya pak
Guru : maaf mas rapot harus diambil oleh orang tua langsung
Ane : orang tua saya lagi kluar kota semua pak. Ada urusan
Guru : tapi ini ketentuan sekolah mas
Ane : maaf ya pak, saya juga alumni sini saya kenal banyak guru disini, pak satpam, tukang kebun juga kenal saya, bapak masih gk percaya saya
Guru : maaf mas tapi begitu peraturannya
Ane : yaudah pak (nelpon ortu trus kasihin ke guru)
Guru : oh iya mas ini rapot adeknya bla bla bla ngejelasin panjang
Ane : jangan terlalu kaku deh pak. Pasti bapak baru ya disini, disini semuanya slow kok pak saling percaya orangnya

Setelah liburan adek ane ditegur sama guru soalnya guru nya ngrasa adek gk sopan hahahahaha
0 0
0
Keseruan Saat Pengambilan Raport
31-12-2017 18:11
emoticon-Wakaka
0 0
0
Keseruan Saat Pengambilan Raport
31-12-2017 18:15
Quote:Original Posted By liamichelia
Pembagian raport, momen ketika sekolah berasa jadi pasar emoticon-Traveller


Hahaha bener gan, mendadak rame.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Keseruan Saat Pengambilan Raport
31-12-2017 18:15
Klo ngambil rapor adik paling seneng ane, dpt gebetan baru emoticon-Genit
Kakak tmn adik ane cakep2
0 0
0
Keseruan Saat Pengambilan Raport
31-12-2017 18:21
Quote:Original Posted By thwnk
Ibu teman ku sangat dekat dengan ku, Sehingga ane jadi...


Jadi apa hayo
0 0
0
Keseruan Saat Pengambilan Raport
31-12-2017 18:27
Pernah punya temen yg raportnya dibakar ayahnya nggk gan? emoticon-Ngakak (S)
Ane pernah.
Diubah oleh hakiki648
0 0
0
Keseruan Saat Pengambilan Raport
31-12-2017 18:28
Terasa serunya ya juragan emoticon-Smilie
0 0
0
Keseruan Saat Pengambilan Raport
31-12-2017 18:28
kalo ane dari SD sampe SMA raport ane ambil sendiri.. soalnya waktu itu, SD ortu jadi wali kelas 5, SMP tante jadi guru olah raga, SMA kakak kandung jadi guru geografi sekaligus wakasek.. jadi selama ini gak pernah diambilin wkwkwkw
0 0
0
Keseruan Saat Pengambilan Raport
31-12-2017 18:30
gapernah rapot di ambil orang tua,paling numpang ambilin ortu temenemoticon-Ngacir
0 0
0
Keseruan Saat Pengambilan Raport
31-12-2017 18:32
emoticon-Ngakak Dramatis waktu ambil raport anak
0 0
0
Keseruan Saat Pengambilan Raport
31-12-2017 18:33
Quote:Original Posted By elnuan7
Klo ngambil rapor adik paling seneng ane, dpt gebetan baru emoticon-Genit
Kakak tmn adik ane cakep2


emoticon-Genit Wah sekali dayung, dua pulau terlampaui .....
0 0
0
Keseruan Saat Pengambilan Raport
31-12-2017 18:37
dlu sd kls 1 rapot ane gak dimbil ortu pas plang di tanya
bapak : rapotnya gmana
ane : merah pak
bapak : #:£|$*$ (marah sambil bawa sapu)
setelah d gledah ternyata cman sampulnya yg merahemoticon-Ngamuk
0 0
0
Halaman 5 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia