alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4473061854f77f458b4569/inilah-8-fakta-terselubung-di-balik-penangkapan-geng-motor-jepang-yang-bikin-heboh
Lapor Hansip
28-12-2017 11:28

Inilah 8 Fakta Terselubung di Balik Penangkapan Geng Motor Jepang yang Bikin Heboh!

Past Hot Thread
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah


Inilah 8 Fakta Terselubung di Balik Penangkapan Geng Motor Jepang yang Bikin Heboh!

Pada24 Desember 2017 kemarin, warga Depok dikejutkan dengan aksi penjarahan toko pakaian yang dilakukan oleh sekelompok geng yang menamakan diri mereka dengan geng “Jepang”. Geng ini menurut penuturan warga memang kerap kali berbuat onar dan meresahkan masyarakat. Selain melakukan penjarahan di toko pakaian yang beralamat di Jl Sentosa Raya, Sukmajaya, Kota Depok pada pukul 04.42 WIB dini hari, mereka juga ternyata sering kali menjarah warung, tukang gorengan, hingga penjual nasi goreng.

Anggota Reskrim Polresta Depok pun segera bertindak cepat dan berhasil mengamankan 26 anggota dari geng motor ini. Banyak fakta menarik yang mungkin tidak kamu tahu tentang geng dengan nama unik ini. Penasaran? Langsung aja kita simak bareng-bareng. Yuk, kepo!

1. Nama geng “Jepang” merupakan akronim dari tempat tongkrongan


2. 3 dari anggota geng adalah perempuan


3. Peran dari ketiga perempuan adalah sebagai rekruiter


4. Ikut dalam konvoi, namun tidak ketika tawuran


5. Mirisnya, ketiga perempuan itu masih berstatus sebagai pelajar


6. Selain menjarah, para anggota geng juga mengonsumi narkoba


7. Markas dari geng “Jepang” berlokasi di sebuah bengkel


8. Penjarahan toko baju yang dilakukan geng ini ternyata punya alasan yang bikin gemes!


Itu dia beberapa fakta tentang geng motor yang bikin heboh masyarakat Depok akhir-akhir ini. Memangnya mau jadi apa sih kalau geng-geng-an macem gitu? Mending juga belajar yang rajin, sekolah yang benar agar bisa membanggakan orang tua. Gak kasian sama orang tua kamu emang?


Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 23
30-12-2017 21:48
emang kampretoss dah
0 0
0
30-12-2017 21:48
Tembak ditempat aja pak polisi. Heheh
0 0
0
30-12-2017 21:48
nomor 2 biasa lah kalau lagi lonely kan bisa di "pakai"
0 0
0
30-12-2017 21:49


Quote:Original Posted By okre696
goblok itu yg dijarah. cewe2 ngejarah kok dibiarin. ya digrepe lah. lemah sekali kau para laki ga berani sama perempuan
emoticon-Betty

Hrs nya di situ ada ente gan, biar cewe2 bertiga itu di grepe sama pedagang yg dijarah, nah ente yg urus cecunguk2 kawanan laki nya
0 0
0
30-12-2017 21:50


Quote:Original Posted By memetrivaldo
klo lagi sepi2 ni cewe betiga kerjanya apa ya......
emoticon-Traveller

Agan sudah tau jawabannya gaperlu diperjelas emoticon-Ngakak
0 0
0
30-12-2017 21:50
Yaelah hukum mati aja nih anak2 kampang iniemoticon-fuck
0 0
0
30-12-2017 21:51
Quote:Original Posted By Oktovich


abis itu diangkat duta polantas depok


Nah iy bener. Biasanya sih begitu gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
30-12-2017 21:51
Kirain ada cabang Yakuza di Indonesia emoticon-Leh Uga
0 0
0
30-12-2017 21:53
bagus udah ketangkep biar kapok and ga ada genk2an lagi di indonesia ini emoticon-Cape d...
0 0
0
30-12-2017 21:54
muka kayak tempelan koyo aja sok nge jamban pake gegayaan. untung gak ketemu ma ane? bisa ane tebas tuh batang leher pake do don pa!

emoticon-Cool
0 0
0
30-12-2017 21:54
Cantik enggak banyak ulah iya
0 0
0
30-12-2017 21:55
Polisi cepet amat cyduk nya
Kek nya punya informan
0 0
0
30-12-2017 21:55
Ceweknya pasti nastak tuh. Muke ng bisa nipu tuh nastak.
0 0
0
30-12-2017 21:56
Quote:Original Posted By memetrivaldo
klo lagi sepi2 ni cewe betiga kerjanya apa ya......
emoticon-Traveller


jadi tukang masak cuci baju buat kopi😀😀😀
0 0
0
30-12-2017 21:56
Bukakke Party emoticon-Cape d...
0 0
0
30-12-2017 21:57
Aduhhh dedek dedek smp ae udah gini. Gene mau jadi apa? Latjur kah?
0 0
0
30-12-2017 21:57
itu yang cewe2nya pada mau jadi apa ya kasian emaknya
0 0
0
30-12-2017 21:58
Quote:Original Posted By memetrivaldo
klo lagi sepi2 ni cewe betiga kerjanya apa ya......
emoticon-Traveller


Dikenyot gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
30-12-2017 21:59
genjeeaaahhhh sherizawa emoticon-Big Grin
0 0
0
30-12-2017 22:01
Org rame2 berani berbuat kriminal. Spt nasbung.
0 0
0
Halaman 6 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.