destop92
TS
destop92
Istri 6 Komedian Top Ini Kecantikannya Menawan Hati



Puncak kebahagian seseorang adalah ketika bisa menikah dengan orang yang dicintai. Maka, banyak persiapan yang harus dicapai sebelum mengambil keputusan untuk menikah.

Jika berbicara mengenai pernikahan, ternyata komedian-komedian top Tanah Air memiliki istri cantik lho. Mau tahu siapa saja mereka? Langsung saja simak artikel berikut ini.

1. Narji


Komedian yang pertama ini adalah Narji yang merupakan jebolan dari group lawak Cagur. Narji menikah dengan seorang mantan pramugari cantik yang bernama Widiyanti. Kecantikan sang istripun hingga memiliki anak tak memudar. Setelah melepaskan karirnya, Widiyanti juga kini mengenakan hijab dan masih cantik dan awet muda.

2. Kiwil


Komedian selanjutnya ini adalah Kiwil yang memiliki nama asli Wildan Delta. Kiwil memang memiliki dua istri, Namun nama Meggy Wulandari sebagai istri kedua Kiwil ini memang lebih dikenal masyarakat luas. Meggy pun telah menutup aurat dan terlihat semakin cantik.

Quote:


3. Denny Cagur


Denny Cagur adalah komedian selanjutnya yang merupakan rekan dari Narji Cagur. Sama-sama tergabung dalam group lawak cagur, Denny Cagur pun memiliki nasib sama dengan narji yaitu juga memiliki istri cantik yang bernama Santy.

4. Parto


Komedian yang sering disamakan dengan vokalis band Ariel Noah ini adalah Parto. Komedian parto ini memiliki seorang istri yang bernama Dina Risty. Memang jarang terekspose pemberitaan dirinya dan sang istri.

5. Aziz Gagap


Nama komedian Aziz Gagap juga melambung tinggi setelah dirinya terkenal disalah satu acara lawak yaitu "OVJ". Aziz gagap memiliki nama asli Muhammad Aziz dan jika berbicara tentang hubungan asmaranya, awalnya sempat menyembunyikan perkimpoian keduanya dari istri pertamanya yaitu Nurhasanah, Akhirnya perkimpoian kedua aziz ketahuan istrinya. Tetapi hingga kini keluarga gagap ini rukun-rukun saja.

6. Andre Taulany


Komedian yang terakhir ini adalah Andre Taulany yang sebelum menjadi seorang komedian ia sempat mengawali karier di dunia tarik suara dan pada akhirnya merambah menjadi seorang komedian. Jika berbicara mengenai hubungan asmaranya, Andre Taulany memiliki seorang istri yang bernama Reinwartia Trigina.

sumber: Brilio.net

Baca Juga yang Hot Gan
Di 5 Negara Ini Agan Bisa Membeli Seorang Istri
7 Guru Cantik di Dunia Ini Siap Bikin Agan Betah ke Sekolah
Diubah oleh destop92 29-12-2017 11:29
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
57.7K
252
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.