alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4633ff507410965a8b4567/ditutup-jokowi-ihsg-cetak-rekor-di-6355
Lapor Hansip
29-12-2017 19:24
Ditutup Jokowi, IHSG Cetak Rekor di 6.355
Ditutup Jokowi, IHSG Cetak Rekor di 6.355

Quote:Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menutup perdagangan saham tahunan di Bursa Efek Indonesia (BEI) sore ini. Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kembali melanjutkan laju positif. Bahkan IHSG terus perkasa dan sempat sentuh rekor intraday di 6.368.

Sementara nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) sore ini stagnan. Dolar AS berada di posisi Rp 13.562 dibanding posisi pada perdagangan kemarin Rp 13.563.

Menutup perdagangan sore ini Jumat (29/12/2017), IHSG masih positif. IHSG naik 34.943 poin (0,55%) ke 63.348. Indeks LQ45 menguat 9,040 poin (0,84%) ke 1.079.

Posisi tertinggi yang sempat dicetak IHSG siang ini berada di 6.368,322 dan terendah di 6.355,654.

"Dengan membaca alhamdulillah, saya tutup perdagangan saham 2017," kata Jokowi.


Quote:IHSG Cetak Rekor 6.355, Ini Kata Sri Mulyani
Ditutup Jokowi, IHSG Cetak Rekor di 6.355
Hendra Kusuma - detikFinance
IHSG Cetak Rekor 6.355, Ini Kata Sri Mulyani
Foto: Agung Pambudhy

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kembali mencetak rekor tertinggi sepanjang masa pada penutupan perdagangan saham di 2017. IHSG ditutup pada level 6.355.

Menanggapi itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengaku, IHSG yang kembali cetak rekor tertinggi sepanjang masa ini menunjukkan fundamental perusahaan semakin solid.

"Kita tentu saja senang dengan prestasi IHSG mencapai 6355,65 ini menggambarkan kinerja dari perusahaan-perusahaan yang listing di BEI karena dengan fundamental perusahaan ini bahkan perusahaan milik negara yang listed mereka juga bisa menunjukkan profitabilitas yang cukup solid dan itu dilihat oleh para investor," kata Sri Mulyani di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat (29/12/2017).

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini menyebutkan, fundamental perusahaan-perusahaan yang melantai di bursa saham Indonesia juga memberikan sisi optimisme pada 2018.

"Dengan neraca yang bagus profitabilitas yang bagus dan catat rekor saham ini berarti kapitalisasi mereka akan meningkat," ungkap dia.

Dia berharap, perusahaan yang sudah tercatat di pasar modal melakukan ekspansi sehingga pertumbuhan ekonomi bisa dipacu dengan investasi yang lebih baik dan adanya keseimbangan antara ekspor, konsumsi, dan investasi.

"Saya berharap sentimen ini akan terjaga terus kemudian menimbulkan convidence, sehingga makin banyak perusahaan-perusahaan yang kemudian mau listing di bursa, ini adalah bagian dari ekspansi mereka kalau untuk investasi tanpa meningkatkan utang mereka yaitu dengan lakukan listing di bursa, sehingga mereka bisa meningkatkan ekuitas tanpa membebani dalam bentuk utang, ini adalah pesan yang sangat positif pada akhir tahun dan kita akan jaga terus momentumnya," tukas dia.


detik

Membungkam haters ga perlu cetak propaganda dan sebar hoax, cukup kerja keras dengan kesungguhan dan beberapa terobosan terukur, masyarakat boleh terus difitnah dengan stigma negatif, entitas usaha cukup menjawab dengan prestasi mereka yg berhasil cetak rekor kinerja perusahaan dg semakin naiknya nilai saham yg mereka perdagangkan emoticon-Selamat emoticon-Ultah :belumtidur
Diubah oleh aghilfath
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
29-12-2017 19:25
nasbung goblok otak kopong mana ngerti IHSG
0
29-12-2017 19:27
Janji meroketnya tercapai

emoticon-Angkat Beer
0
29-12-2017 19:33
Quote:Original Posted By bang.lapar
Janji meroketnya tercapai

emoticon-Angkat Beer


diguncang pembenci segitunya, arah pembangunan Jokowi makin terlihat on the track menuju Indonesia yg lebih maju, salam 2 periode :belumtidur
0
29-12-2017 19:35
Quote:Original Posted By aghilfath


diguncang pembenci segitunya, arah pembangunan Jokowi makin terlihat on the track menuju Indonesia yg lebih maju, salam 2 periode :belumtidur


2 periode jadi buzzer dong




emoticon-Ngakak
0
29-12-2017 19:35
Nasbung ada yang punya saham gak? emoticon-Wkwkwk




Sama kaya saya emoticon-Cipok
0
29-12-2017 19:38
Generasi cepirit emas siap menurunkan IHSG emoticon-Ultah
0
29-12-2017 19:49
Quote:Original Posted By sorken
Generasi cepirit emas siap menurunkan IHSG emoticon-Ultah


mau bikin bangkrut sari roti aja gagal total emoticon-Big Grin
0
29-12-2017 19:50
emng mreka ngerti apa itu ihsg??
jokowi utang aja uda koar2 mau jual negara
lgian main saham.itu haram hukumnya
0
29-12-2017 19:53
Ane jamin...trit beginian bakal sepi nasbung emoticon-Big Grin

Otak mereka gak nyampai mau ngepost emoticon-Embarrassment
0
29-12-2017 19:53
Mantaaappp

Gw sibuk liburan
Ga sempet transaksi seminggu ini.
Ga mantau pasar juga emoticon-Hammer2

Semoga taun depan gw cuan banyak tiap harinya emoticon-Selamat
0
29-12-2017 19:54
Ane tunggu laporan dari rmol dan teropong senayan supaya lebih objektiph emoticon-Hansip
0
29-12-2017 19:55
emoticon-Cool oohhh
0
29-12-2017 19:57
widih, cuman junjungan ane yang bisa begini. bisa apa junjungan kelean?

fixed lah 2 periode.

emoticon-Cool
0
29-12-2017 20:01
Quote:Original Posted By dr.ottohasibuan
emng mreka ngerti apa itu ihsg??
jokowi utang aja uda koar2 mau jual negara
lgian main saham.itu haram hukumnya


OK OCE yang minta modal ke bank juga haram hukumnya karena riba, tapi tetap aja jadi program andalan Gub-Wagub pilihan umat menuju Jakarta Bersyariah
emoticon-Salaman
0
29-12-2017 20:02
Quote:Original Posted By khafidz99
OK OCE yang minta modal ke bank juga haram hukumnya karena riba, tapi tetap aja jadi program andalan Gub-Wagub pilihan umat menuju Jakarta Bersyariah
emoticon-Salaman


slama seiman mah g mslah bray
0
29-12-2017 20:09
Quote:Original Posted By taikers


2 periode jadi buzzer dong




emoticon-Ngakak


2 periode ikut melihat dan menikmati terobosan Indonesia yg lebih merata, adil dan mengejar ketertinggalan akibat pemimpin sebelumnya yg serakah keruk kekayaan negara dan lelet demi populer selama 2 periode memimpin emoticon-Cool
0
29-12-2017 20:14
Quote:Original Posted By aghilfath


2 periode ikut melihat dan menikmati terobosan Indonesia yg lebih merata, adil dan mengejar ketertinggalan akibat pemimpin sebelumnya yg serakah keruk kekayaan negara dan lelet demi populer selama 2 periode memimpin emoticon-Cool


woooogggghhhh emoticon-Matabelo

Tetapi......nganuuu bre,2 periode yg lalu nasbung bener2 terpelihara ampe gemuk2 emoticon-Embarrassment
0
29-12-2017 20:27
Masalah nya nasbung ngarti gk bgituan?
Tau nya cm pembeli minyak wangi sm obat herbal sepi,itu sudah
0
29-12-2017 20:28
Hebat memang jokodok
0
29-12-2017 20:39
Kenaikan IHSG ini emang luar biasa. Pasar luar pada nyungsep tapi pasar indonesia masih bertahan di warna hijau. Luar biasa emang kepercayaan investor ke indonesia setelah kenaikan peringkat investasi menjadi bbb.
Selamat indonesia semoga kedepan tambah ramai pasar investasi di indonesia
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.