Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Tertarik Panen Duit Lewat Crypro currencies? Cobain Octoin nih Gan!


Beberapa tahun terakhir ini, perkembangan currency emang mulai makin canggih, dari mulai e-currency hingga terbaru yang sekarang lagi hot-hotnya adalah Cryptocurrency yang banyak dibahas orang, salah satunya adalah Bitcoin yang harganya terus menunjukan gelagat naik hingga ratusan juta. Bagi Kaskuser yang udah terjun di bidang ini, beberapa istilah seperti Blockchain, Mining, Bitcoin mungkin sudah hampir semua Kaskuser tau dan dikenal di jagadraya online. Mata uang Crypto telah mengambil alih akal sebagian besar masyarakat. Nilainya yang makin melejit membuat banyak orang mengidolakan mereka, beberapa masih beranggapan Cryptocurrency jadi mainan baru, tapi banyak pula yang menaruh harapan besar dengan hadirnya Cryptocurrency.


Sebenarnya Apa Yang terjadi Sih, Gan?
Kembali menengok dari sejarahnya, Cryptocurrency pertama diciptakan pada tahun 2009. Bitcoin (dari kata bahasa Inggris "bit = sama dengan partikel informasi terkecil" dan "koin" = uang). Bitcoin memungkinkan untuk menukar koin elektronik dengan menggunakan kunci yang dikodekan. Ini diciptakan oleh Ahli pemrogram IT : Satoshi Nakamoto.
Tanpa banyak orang menduga, gagasan ini begitu sukses cetar membahan sehingga penemu ini segera memiliki pengikut yang mulai menciptakan Cryptocurrencies lainnya. Salah satu kelebihan pertukaran yang menggunakan cryptocurrencies adalah faktor keamanan yang dijamin. Pastinya ini juga punya kekebalan yang membuatkan kekuatan dari serangan hacker harus lebih kuat dari semua kekuatan semua pengguna di jaringan tertentu. Untuk memuat ulang cryptocurrency lebih murah daripada mengatur serangan. Emisi koin virtual dihitung secara matematis dan terbatas sehingga agan sista sebagai pemilik ga bakal pernah kehilangan nilainya.

Bagaimana dengan Bitcoin ?
Bitcoin sangat menjanjikan sampai-sampai banyak orang yang tergoda dengan cara trading ataupun mining, bahkan beberapa orang rela menggelontorkan uang untuk membangun server sendiri untuk menambang Bitcoin. Harganya yang terus melonjak, membuat mereka yang berinvestasi di dalam Bitcoin pada awal peluncuran saat ini sudah menjadi jutawan emoticon-Wow. Faktanya sangat mudah, pada 2010 1 BTC hanya dijual seharga 0,08 USD, hari ini nilainya lebih dari 15000 USD. Bagi orang-orang yang menginvestasikan 80 USD menjadi 1000 BTC di tahun 2010 sekarang bisa menjualnya dan mendapatkan keuntungan lebih dari 15.000 USD! Amazing banget kan gan? gimana ga bikin ngiler tuh!

Haruskah setiap orang segera membeli Bitcoin, Sekarang ini juga ?
Jika agan sista saat ini punya duit sekarung, ataupun punya aset bebas bernilai beberapa juta USD maka kalian bisa saja berinvestasi dalam bitcoin. Tetapi nih gan, kalau agan sista bukanlah seorang jutawan, maka lihatlah beberapa cryptocurrency yang masih berusia muda yang diciptakan setelah Bitcoin. Banyak ahli-ahli keuangan dunia yang sudah mulai menginvestasikan uang mereka ke dalam cryptocurrencies tersebut.


Sebut saja cryptocurrencies baru seperti: Ethereum, Litecoin, IOTA, Dash, NEM, Monero, Octoin hanyalah bagian kecil dari daftar cryptocurrency yang ada di dunia pada akhir tahun 2017. Salah satu calon pendatang baru adalah Octoin yang telah menyita banyak perhatian dari masyarakat dunia dan berhasil mengambil momentum di hampir seluruh Asia Tenggara. Proyek ini telah menciptakan minat yang besar dengan dilirik di China, Vietnam, UEA, India dan Afrika. Octoin atau sering disebut ‘OCC’ ini juga sudah terbukti begitu populer di Indonesia.


OCC telah menunjukkan dirinya sebagai instrumen investasi yang sangat prospektif, sangking prospeknya yang begitu bagus sampe-sampe bikin banyak masyarakat Indonesia yang kepincut dengan Octoin. Setelah bank-bank besar, orang-orang biasa mulai menginvestasikan uang mereka ke dalam proyek tersebut. Dan mereka sudah membuktikan dengan mendapatkan penghasilan baik dari fitur Mining ataupun dapetin untung dari beberapa bonus yang berbeda yang disediakan oleh perusahaan. Sejauh ini harga OCC masih sangat murah, Kaskuser bisa dengan mudah membeli cryptocurrency OCC dengan harga minimum yaitu 1 USD per 1 OCC.


Pada bulan Desember, di seluruh Indonesia diadakan 18 konferensi Octoin yang dikunjungi oleh puluhan ribu orang Indonesia. Dan direncanakan pada tanggal 6 Januari 2018 di Surabaya, Seluruh Pemimpin Indonesia akan mengadakan Konferensi Besar Octoin yang besar, lewat konfrensi ini agan sita bisa melihat dimana mereka bakal mempresentasikan hasil kerja mereka selama tahun 2017. Selain itu, mereka juga bakal membahas perspektif masa depan Octoin di negera masing-masing digelarnya konfrensi. Satu hal lagi yang ga kalah menarik pada gelaran konfrensi ini bakal ada pengundian pemenang yang berhadiah sebuah mobil Xpander dan beberapa sepeda motor. Rasanya ga boleh terlewatkan nih gan, selain bisa join dapetin info terkini dari perkembangan Octoin agan pun bisa berkesempatan untuk dapetin hadiah yang kece badai!

Jadi buat Kaskuser di segala penjuru Indonesia, buruan deh beli OCC untuk bisa ikut dalam kompetisi ini. Caranya gampang baget gan, cukup membuat dompet Octoin, kemudian membeli 100 OCC (untuk undian motor)atau 1000 OCC (untuk undian mobil). Pemenang akan dipilih secara real time selama acara konferensi dengan metode acak.
Biar lebih jelas, mending tonton dulu video berikut ini Gan :
Quote:


Jangan sampai ketinggalan Gan! kaskuser hanya bisa melakukan pendaftaran untuk bisa mengikuti kompetisi ini sebelum tanggal 4 Januari 2018. Untuk informasi lengkap tentang Octoin, buruan kunjungi link berikut dengan cara klik ikon berikut :


tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
13.6K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review
icon
14.8KThread482Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.