yangcanggihcomAvatar border
TS
yangcanggihcom
Ini gan , 5 Laptop dengan Harga Terjangkau untuk Bermain Game

Liburan penghujung tahun semakin mendekat. Anda pun mungkin sudah memiliki rencana untuk berwisata ke suatu tempat atau melakukan sebuah kegiatan seru bersama teman atau keluarga.

Jika Anda belum memiliki rencana untuk berpergian atau melakukan suatu kegiatan, tak ada salahnya juga jika Anda berdiam diri di rumah. Di rumah pun, Anda masih dapat melakukan kegiatan-kegiatan seru seperti menonton film atau bermain game.

Bermain game di rumah bisa menjadi salah satu alternatif kegiatan yang bisa Anda lakukan jika Anda tidak memiliki rencana berwisata. Di akhir tahun 2017 dan menyambut awal tahun 2018 ini, tak ada salahnya juga jika Anda melirik sebuah laptop baru yang bisa Anda gunakan untuk bermain game.

Laptop gaming identik dengan harga yang mahal. Padahal Anda pun dapat bermain game dengan laptop biasa yang punya harga lebih murah dan kelasnya berada di bawah laptop gaming. Anda hanya perlu lebih jeli dalam memilih laptop dengan spesifikasi mumpuni yang mampu untuk menjalankan game-game yang Anda inginkan.

Berikut ini kami pilihkan 5 laptop di kelas entry-level dan menengah dengan harga di bawah 10 jutaan yang dapat Anda gunakan untuk bermain game. Laptop-laptop di bawah ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai game dengan setting low hingga medium. Perlu diingat, walaupun dapat digunakan untuk bermain game, performa laptop-laptop ini tentu tidak akan menyamai laptop gaming dengan spesifikasi lebih tinggi dan harga lebih mahal. Jadi, Anda perlu menyesuaikan setting grafisnya agar game yang Anda mainkan dapat berjalan dengan lebih nyaman.

Seluruh laptop yang ada di bawah ini tersedia secara resmi di Indonesia.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




YANGCANGGIH.COM juga menerbitkan majalah gadget digital bulanan, Y Magazine yang dapat diunduh secara gratis melalui Magzter dan Pressreader. Untuk versi PDF, bisa diunduh gratis di yangcanggih.com/y-magazine

FB:YANGCANGGIH
Twitter:@YANGCANGGIHCOM
Instagram:@YANGCANGGIH
nona212
nona212 memberi reputasi
1
36.5K
278
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.