• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Daripada Ngintip Pengalaman Travelling Orang, Mending Coba Trip Sendiri!

drumss
TS
drumss
Daripada Ngintip Pengalaman Travelling Orang, Mending Coba Trip Sendiri!

Liburan udah bukan sebuah kebutuhan yang Cuma buat mengusir penat aja gan, tapi liburan udah jadi seperti gaya hidup yang tanggal merah dikit pasti udah atur jadwal melancong! Bahkan beberapa orang melakukan trip ke berbagai destinasi di dunia udah jadi aktivitas bulanan untuk bisa ngerasain nuansa dan pengalaman yang berbeda-beda. Ada beberapa tipe orang yang melancong untuk berlibur, ada tipe pertama yang sukanya pergi ke daerah bukti dan pegunungan, ada yang suka trip ngiderin dalam kota, ada tipe orang yang suka liburan di pantai biar lebih nyantai, dan terakhir adalah penyuka gambungan dari 3 destinasi tadi. Tapi kali ini ane mau kerucutin ngobrolin tentang liburan pantai dan kota aja yah gan, karena sepertinya ini paling digemari banyak orang! Terus dari liburan ini apa sih yang mereka dapetin? Ini nih liburan pantai eksotis vs liburan yang kota hits!

Liburan ke Pantai Eksotis

Bersyukur Tuhan telah menciptakan alam yang begitu indah, dengan hamparan pantai yang pastinya bisa bikin urat syaraf kita bisa lebih nyantai setelah diterpa dengan berbagai aktivitas kuliah dan kerjaan yang seakan ga ada habisnya. Bagi kaskuser yang sukanya trip ke pantai, sepertinya belum lengkap kalau belum pernah melancong ke pantai tersohor di dunia, seperti Raja Ampat, Pantai di Maldives, dan Pantai Borracay. Lalau apa sih yang didapat kalau melakukan trip ke pantai-pantai yang ada di berbagai negara?
Menyatu dengan Alam– Yes, ini udah jadi hal yang pasti karena trip ke pantai akan memungkinkan bisa menikmati pemandangan pantai yang indah, bisa menghirup udara laut yang seger. Selain lebih dekat dengan alam, pastinya kita juga bisa berjemur di pantai sambil berfoto-foto keindahan view yang ada di sekitar pantai.

Menyapa Hewan Laut – Trip ke berbagai pantai tentu membuat kita bisa merasakan pengalaman yang berbeda dari satu pantai dengan pantai lainnya. seperti bisa menyelam ataupun sekedar berenang di dekat pantai. Liburan ke pantai membuat kita bisa lebih dekat dengan hewan-hewan di laut, seperti pantai Maldives yang memungkinkan kita berenang sambil ditemani hiu, atau Raja Ampat yang bakal memanjakan kita dengan view bawah laut yang ajibnya ga ketulungan!

Lakukan Olahraga Air – Liburan ke pantai tentu akan memberikan kita bisa ngerasain pengalaman lakukan olahraga air, seperti bermain jetski, snorkling, diving, dan masih banyak lainnya. Tapi kalau mau melakukan ini, pastikan agan punya instruktur yang ngejagain yah Gan.. emoticon-Big Grin.

Terus.. Apa Yang ditemuin Kalau Trip Sebatas di dalam Kota?

Khusus buat agan yang demen trip ke berbagai destinasi hanya dalam kota, pasti punya alasan dan sebenarnya kalau ane sih lebih demen yang ini karena bisa nemuin banyak hal yang tentunya lebih asik.
Memahami Budaya Tempat Lain – Ngiderin dalam kota tentu membuat kita secara tidak langsung lebih banyak melihat dan berkomunikasi dengan masyarakat setempat. Ini menjadikan kita bisa lebih ngerti dengan budaya dan kebiasaan warga kota tersebut.

Kunjungi Local Spot – Hidden spot biasanya memang jarang ter-eksplor oleh orang lain, nah dengan trip ngiderin kota tentu akan membuat kita bisa nemuin berbagai local spot. Sebuah tempat yang biasanya dijadikan tempat untuk ngumpul dan hangout warga setempat.
Berburu Cindera mata Unik – Untuk agan yang kalau trip suka beli oleh-oleh, wisata ke dalam kota akan lebih mudah menemukan berbagai pusat cindera mata khas dari kota tersebut, karena biasanya akan banyak store ataupun pedagang yang menjajakannya.

Wisata Kuliner – Trip seakan belum lengkap kalau belum nyobain makanan hits di kota tersebut. Nah, eksplor kota hits akan memungkinkan kita bisa berwisata kuliner untuk nyobain berbagai menu favorit dan menu unik dari berbagai resto dan tempat makan yang ada.
Melihat Kehidupan Malam – Ga Cuma siang bolong agan kulik, karena malam hari pun wajib agan coba untuk sempatkan keluar untuk bisa melihat pemandangan lampu kota dan ngelihat langsung aktivitas dan kehidupan malam dari kota hits yang kita kunjungi.

Sekarang Saatnya Agan Cobain Trip Ke Pantai Eksotis atau Kota Hits Gan!
Sering kali trip terkendala urusan budget dan waktu, nah bagi yang kena masalah keuangan jangan khawatir Gan! Kaskuser punya kesempatan untuk bisa liburan ke pantai eksotis atau Kota Hits dengn gratis ga pake modal! Caranya bisa ikutan #TripLelakiMasaKini yang memungkinkan bisa menangin paket liburan ke pantai eksotis atau Kota Hits! Caranya lakukan pembelian Ponds men variant apa saja atau Ponds men limited edition di indomaret atau alfamart terdekat, kemudian kunjungi ltd.ponds.co.id dan tunjukin bagaimana liburan unik ala Lelaki Masa Kini.
Bagi yang mau dapetin liburan ke Pantai, lakukan pembelian Ponds men variant apa saja atau Ponds men limited edition di indomaret. Kemudian kunjungi ltd.ponds.co.id dan upload foto sambil ceritain tentang pengalaman/rencana liburan unik versi kalian masing-masing Gan!.


Bagi yang mau dapetin liburan ke Kota (Shanghai, Tokyo, Bangkok), lakukan pembelian Ponds men variant apa saja atau Ponds men limited edition di Alfamart. Kemudian kunjungi ltd.ponds.co.id dan upload foto sambil ceritain tentang pengalaman/rencana liburan unik versi kalian masing-masing Gan!.
Pokoknya jangan kebanyakan mikir gan, buruan ke Indomaret/Alfarmart terdekat dan beli Ponds men variant apa saja atau Ponds men limited edition untuk bisa #TripLelakiMasaKini biar bisa menang paket liburan ke Pantai (Maldives, Boracay, Raja Ampat) atau paket liburan Kota (Shanghai, Tokyo, Bangkok). Untuk informasi lengkapnya merapat langsung ke TKP Di Sini Gan.

Nah, kalau kaskuser sendiri lebih kepingin lakukan trip ke Pantai Eksotis atau Kota Hits?
Boleh dong ane tau keinginan agan masing-masing?
Ditunggu pengalamannya atau impian tempat liburan Kalian Gan..
Diubah oleh drumss 27-12-2017 09:36
0
6.3K
24
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.