Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
158
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3e8b3f947868c02a8b4568/ingat-dengan-syeh-puji-apa-kabarnya-sekarang
Kasus pernikahan dengan anak di bawah umur sejatinya praktiknya mungkin masih ada di Indonesia. Meskipun sudah ada ketentuan yang berlaku, namun masih ada beberapa
Lapor Hansip
23-12-2017 23:58

Ingat Dengan Syeh Puji? Apa Kabarnya Sekarang?

Past Hot Thread
Ingat Dengan Syeh Puji? Apa Kabarnya Sekarang?


Kasus pernikahan dengan anak di bawah umur sejatinya praktiknya mungkin masih ada di Indonesia. Meskipun sudah ada ketentuan yang berlaku, namun masih ada beberapa oknum yang melanggarnya, umumnya dilakukan secara diam-diam. Entah itu atas latar belakang adat, keuangan dan alasan lainnya.

Tepatnya pada tahun 2008, sempat viral juga mengenai kasus pernikahan di bawah umur. Namun bedanya, bukan lagi diam-diam, pernikahan ini bahkan disiarkan ke publik. Ya, kasus Syeh Puji dan Ulfa bahkan sampai sekarang masih banyak yang mengingatnya. Sudah hampir 9 tahun berlalu, kira-kira bagaimana kabar keduanya ya?


Quote:
Viral karena sempat menikahi gadis di bawah umur

Ingat Dengan Syeh Puji? Apa Kabarnya Sekarang?

Nama syeh Puji sepertinya sempat menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Ya pasalnya pria bernama Pujiono Cahyo Widianto itu pada tahun 2008 sempat bikin geger dengan menikahi gadis di bawah umur. Dialah Ulfa, seorang pelajar berumur 12 tahun yang dijadikan istri tokoh kontroversial yang satu ini. Alhasil saat isu itu terdengar dari masyarakat, banyak lembaga, terutama pemerduli anak dan wanita yang melakukan desakan agar jangan sampai pernikahan tersebut terjadi.

Apalagi ada desas-desus kalau pernikahan itu dilatarbelakangi oleh hutang dari sang orang tua Ulfa, namun ternyata tidak terbukti. Hingga akhirnya Syeh Puji menang atas segala tuntutan, lantaran Ulfa sendiri mengaku tanpa paksaan menikah dengan pria paruh baya itu. Bahkan dalam acara pernikahannya disaksikan pula oleh Kak Seto dan pemerhati anak lainnya.

Quote:
Tidak hanya bikin kontroversi namun juga dianggap tajir tujuh turunan

Ingat Dengan Syeh Puji? Apa Kabarnya Sekarang?

Siapa sangka hal lain yang bikin heboh adalah masalah kekayaannya yang gak kalah dengan para selebritis. Bagaimana tidak, tepatnya tahun 2008, dirinya sempat membagikan zakat pada warga kampung sebesar 1,3 M. Tidak hanya itu, bahkan Syeh Puji sempat menunjukkan pada media mengenai lemari duit yang seolah tidak akan habis bisa dibagikan.

Usut punya usut, segala kekayaannya itu diperoleh dari berbagai usaha yang dia miliki. Bahkan di salah satu cabang perusahaannya saja, setiap bulan dia dapat menarik keuntungan sampai 300 juta. Super tajir memang orang yang satu ini.

Quote:
Beberapa peristiwa yang membuat namanya jadi tambah viral

Ingat Dengan Syeh Puji? Apa Kabarnya Sekarang?

Tidak hanya bagi-bagi uang dan pernikahan di bawah umur, sejatinya ada sederet kasus yang membuat nama pria yang satu ini sudah viral bahkan sejak dulu. Ya, misalnya mengenai pencalonan dirinya jadi salah satu pejabat daerah melalui jalur partai politik. Namun sayang, langkah politiknya kandas sehingga harus kembali ke dunia bisnis.

Selain itu Syeh Puji juga beberapa kali berhubungan dengan kriminalitas, namun bukan sebagai tersangka melainkan korban. Mulai dari kasus penggelapan uang oleh pegawainya, hingga pembacokan saat memimpin sebuah demonstrasi. Bisa dibilang kalau orang yang satu ini memang nyentrik dari dulu.

Quote:
Sekarang hidup bahagia dengan istri yang makin cantik jelita

Ingat Dengan Syeh Puji? Apa Kabarnya Sekarang?

Kehidupan saat ini sang tokoh kontroversial yang satu ini rupanya lebih bahagia. Ya, pasalnya saat beberapa kali terekam kamera, baik Syeh Puji atau pun istrinya terlihat mesra. Bahkan Ulfa yang dulu masih anak-anak, malah sekarang sudah jadi seorang mama muda yang cantik jelita.

Usut punya usut, hilangnya pasangan kontroversial ini dari layar kaca karena mereka sedang sibuk mengurusi bisnis yang sedang dikembangkannya. Bahkan istri dari syah Puji ini juga memegang posisi penting dari usaha yang sedang dijalankan itu. Apalagi sekarang penampilan syeh Puji tidak seperti dulu, lebih jarang pamer kekayaan di depan umum.

Ya, bisa dibilang kehidupan Syeh Puji dan keluarganya ini sudah tidak lagi seperti dulu. Lebih tepatnya, kini mereka hidup bersahaja dan tanpa pamer kekayaan lagi. Jadi kaya itu memang boleh, namun jangan lupa untuk terus berbagi dengan mereka yang tidak mampu.



Quote:
Kalau berkenan boleh dong dikasih Rate 5 & lemparan BATAnya
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
47.6K Anggota • 909.6K Threads
Halaman 5 dari 9
Ingat Dengan Syeh Puji? Apa Kabarnya Sekarang?
27-12-2017 07:13
bukti the power of money emoticon-thumbsup

motivasi untuk lbh rajin cari uang emoticon-Wink
0 0
0
Ingat Dengan Syeh Puji? Apa Kabarnya Sekarang?
27-12-2017 07:15
Pengusaha ternyata hoho
0 0
0
Ingat Dengan Syeh Puji? Apa Kabarnya Sekarang?
27-12-2017 07:21
jgn lupa koleksi mobil nya
0 0
0
Ingat Dengan Syeh Puji? Apa Kabarnya Sekarang?
27-12-2017 07:22
Quote:Original Posted By Alawido
loh kalo egk salah dia ini dulu raper kan ya?? botaknya sama tapi kok sekarang bejengot ya??emoticon-Bingung (S)


emoticon-Ngakak salah orang gan keknya emoticon-Big Grin
0 0
0
Ingat Dengan Syeh Puji? Apa Kabarnya Sekarang?
27-12-2017 07:22
yah kehidupan seorang pebisnis, mau apa aja terserah dia
0 0
0
Ingat Dengan Syeh Puji? Apa Kabarnya Sekarang?
27-12-2017 07:36
yg penting bnyk duit.... emoticon-Ngacir

0 0
0
Ingat Dengan Syeh Puji? Apa Kabarnya Sekarang?
27-12-2017 07:41
ingat masa lalu
0 0
0
Ingat Dengan Syeh Puji? Apa Kabarnya Sekarang?
27-12-2017 07:42
Quote:Original Posted By Unapzeus
Aneh itu kalo ada yang hujat gadis 12 nikah sama tua bangka tajir, tapi ngebiarin anaknya kbaik di lapangan sama gembel penghuni warnet.

Jaman sekarang, Coy... Pilih jodoh mending yang tajir. Sukur cakep sekalian. Daripada milih gembel penghuni warnet, alesannya sama-sama cinta. Hidup mati berdua, kaga bakal kepisah. Baru nikah 2 taun udah cerai, anak kasih ke kakek-neneknya. Ah tai.

Int


well said,sir
0 0
0
Ingat Dengan Syeh Puji? Apa Kabarnya Sekarang?
27-12-2017 07:44
Orang tajir mah bebas gan emoticon-Cool
0 0
0
Ingat Dengan Syeh Puji? Apa Kabarnya Sekarang?
27-12-2017 07:45
Di bawah umur sih dulu. Sekarang terlihat kan positifnya. Yang penting niatnya dulu. Niat nikahin artinya niat meramut. emoticon-Cool
0 0
0
Ingat Dengan Syeh Puji? Apa Kabarnya Sekarang?
27-12-2017 07:45
Yg penting ngbaik.. Meki sempit joss kata syeh puji..
Diubah oleh manhf
0 0
0
Ingat Dengan Syeh Puji? Apa Kabarnya Sekarang?
27-12-2017 07:49
Mahmud emoticon-Matabelo
0 0
0
Ingat Dengan Syeh Puji? Apa Kabarnya Sekarang?
27-12-2017 08:01
sebagai jomblo ane akui dia emang hebat bisa nikahin gadis 12 tahun
Diubah oleh grenademan24
0 0
0
Ingat Dengan Syeh Puji? Apa Kabarnya Sekarang?
27-12-2017 08:02
Quote:Original Posted By Unapzeus
Aneh itu kalo ada yang hujat gadis 12 nikah sama tua bangka tajir, tapi ngebiarin anaknya kbaik di lapangan sama gembel penghuni warnet.

Jaman sekarang, Coy... Pilih jodoh mending yang tajir. Sukur cakep sekalian. Daripada milih gembel penghuni warnet, alesannya sama-sama cinta. Hidup mati berdua, kaga bakal kepisah. Baru nikah 2 taun udah cerai, anak kasih ke kakek-neneknya. Ah tai.

Int


whoops bawah ane nih gamer yg sering diwarnet, yg alibinya gamer bisa kaya
0 0
0
Ingat Dengan Syeh Puji? Apa Kabarnya Sekarang?
27-12-2017 08:02
wah ulfa dulu bocah makin kesini makin asoy anjay emoticon-Ngakak ini nih contoh binor inceran ane emoticon-Betty
0 0
0
Ingat Dengan Syeh Puji? Apa Kabarnya Sekarang?
27-12-2017 08:02
Pilihan tepat buat ulfa. Hahahahaha
0 0
0
Ingat Dengan Syeh Puji? Apa Kabarnya Sekarang?
27-12-2017 08:07
bukan karena ngeri bayar pajakemoticon-Ngakak
0 0
0
Ingat Dengan Syeh Puji? Apa Kabarnya Sekarang?
27-12-2017 08:10
mirip ketua umum panser,mas warengemoticon-Leh Uga
0 0
0
Ingat Dengan Syeh Puji? Apa Kabarnya Sekarang?
27-12-2017 08:11
Quote:Original Posted By Unapzeus
Aneh itu kalo ada yang hujat gadis 12 nikah sama tua bangka tajir, tapi ngebiarin anaknya kbaik di lapangan sama gembel penghuni warnet.

Jaman sekarang, Coy... Pilih jodoh mending yang tajir. Sukur cakep sekalian. Daripada milih gembel penghuni warnet, alesannya sama-sama cinta. Hidup mati berdua, kaga bakal kepisah. Baru nikah 2 taun udah cerai, anak kasih ke kakek-neneknya. Ah tai.

Int


haha sabar gan, emg kenyataannya skrng sperti itu, miris emg, haha

kliatannya bahagia juga tuh dek ulfa nya,haha

biasa orang nyinyir mah biasanya sirik dan tidak mampu wkwkw
0 0
0
Ingat Dengan Syeh Puji? Apa Kabarnya Sekarang?
27-12-2017 08:11
ane pas kuliah balik kampung lewatnya rumah syeikh puji nih ,emg gedong nih rumah ,ngeri haha
0 0
0
Halaman 5 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia