Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
382
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3f0727d89b098f0c8b4570/kematian-tragis-saat-menelepon-sambil-charger-ponselhati-hati-gan
Kasus kematian tragis akibat menelpon sambil charger ponsel sudah sering terjadi di berbagai negara. Kasus terbaru, seorang wanita asal Filipina tewas terpanggang di atas
Lapor Hansip
24-12-2017 08:47

Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)

Past Hot Thread
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
Hallo Kaskuser, kalau berbicara tentang kematian pastinya semuanya kita serahkan ke Yang Maha Kuasa.

emoticon-Matabelo


Namun berbeda dengan ini emoticon-Sorry

Kasus kematian tragis akibat menelpon sambil charger ponsel
sudah sering terjadi di berbagai negara. Kasus terbaru, seorang wanita asal Filipina tewas terpanggang di atas tempat tidurnya karena memakai headset saat tidur dalam kondisi ponsel sedang dicharger.

Berikut kasus kematian tragis akibat menelepon sambil charger ponsel:

Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan) emoticon-Turut Berdukaemoticon-Takut
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)

Wanita Filipina Terpanggang di Tempat Tidur
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
Gadis Filipna ditemukan tewas di tempat tidur dalam keadaan headset masih tertancap di telinganya.

Seorang Publik Fiigur di Filipina, Crizelle de Vera mengatakan, korban mengecas ponselnya sambil mengenakan headset di telinga dan tertidur. Saat tertidur pulas, ponsel yang terhubung dengan charger terlalu panas, sehingga terbakar dan arus listrik pun mengalir ke telinganya melalui headset yang terhubung.
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)

Gadis Rusia Tewas di Kamar Mandi
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
Evgenia Sviridenko

Seorang wanita asal Rusia berusia 24 tahun bernama Evgenia Sviridenko, ditemukan tewas setelah tersengat listrik saat berada di kamar mandi dalam kondisi ponsel dicharger.

Pasca kejadian, berbagai spekulasi muncul, salah satunya dugaan bahwa ia menggunakan charger non-ori. Belakangan diketahui bahwa wanita itu menggunakan ponsel yang terhubung ke listrik sambil menelpon
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)

Pramugari Cantik Meregang Nyawa di Rumahnya
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
Pramugari Ma Ailun

Seorang pramugari China Southern Airlines, Ma Ailun, tewas di rumahnya pada 11 Juli 2013. Wanita cantik berusia 23 tahun itu tersengat listrik ketika menelepon menggunakan iPhone 5 dalam kondisi ponsel dicharger.

Menurut ahli telekomunikasi China, Xiang Ligang, perempuan asal Xinjiang itu diduga memakai charger tiruan, bukan asli dari Apple.

“Pengisi tiruan terkadang jadi jalan pintas. Kualitas dari kapasitor dan pelindung sirkuit mungkin tidak sesuai, dan hal ini dapat menyebabkan kapasitor mogok dan mengirim listrik 220 volt langsung ke baterai ponsel,” terang Ligang saat diwawancari media massa CCTV.
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)

Wajah dan Dada Wanita Australia Terbakar
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
Sheryl Anne Aldeguer

Seorang wanita di Australia meregang karena kesetrum saat menelpon sambil mencharger ponsel . Ibu dua anak bernama Sheryl Anne Aldeguer itu ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya di East Gosford. Ia ditemukan menggunakan headphone dan menderita luka bakar parah di telinga serta dadanya.

Diduga kuat, charger USB yang sedang digunakan korban untuk mengisi ulang ponsel menghantarkan voltase terlalu tinggi dan menyetrum tubuhnya. Korban dalam posisi sedang menelepon. Dalam penyelidikan, diduga dia tersetrum melalui earphone yang sedang dipakainya.
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)

Remaja 18 Tahun Korban iPhone
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
iPhone yang terbakar

Seorang gadis remaja berusia 18 tahun di Tiongkok meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan. Sebagian tubuhnya hangus terbakar. Di samping jasad gadis itu ditemukan iPhone 4S yang telah hangus terbakar.

Remaja tersebut tewas tersetrum listrik yang disinyalir disebabkan iPhone 4S. Wanita itu menggunakan ponselnya dalam keadaan tercharger, sehingga aliran listrik mengalir ke tubuhnya dan membakarnya.
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)

Pria Asal Tangerang Ditemukan Membusuk
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
Charger hangus terbakar

Seorang pria ditemukan tewas membusuk di rumahnya di Perumahan Benua Indah RT 3/7 Blok D5 No 3, Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Korban bernama Oscar Yudhistira (34), diduga tewas akibat tersetrum kabel charger ponsel saat sedang menelepon. Awalnya warga mengira bau busuk berasal dari bangkai tikus, namun saat dicari bau tersebut bersumber dari rumah korban.
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)

Pria Thailand Terbakar di Tempat Tidur

Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
iPhone terbakar

Seorang pria dari provinsi Chanthaburi, Thailand, meninggal ketika berbicara melalui iPhone yang sedang di-charge baterainya.

Polisi setempat yang dipanggil oleh ayah korban menemukan jasad pria berusia 28 tahun tersebut di atas lantai dengan hanya mengenakan celana pendek merah. Tangan kiri korban ditemukan memegang iPhone 4S hitam yang tersambung dengan charger.

Polisi setempat menduga korban menggunakan handphonenya ketika berbaring di atas kasur. Bagian dada sebelah kiri korban mengalami luka bakar, dan tangan kirinya mengalami luka bakar parah sampai-sampai handphone yang ia pegang menempel di tangannya.
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)

Wah.... Benar-benar menakutkan sih. Seawajarnya aja dah kalau main handphone. Waktunya carger ya di matiin lah handphonenya.


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka


Bagaimana Tanggapan Kaskuser?
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

emoticon-No Sara Please

Semoga TRIT singkat ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .


kaskuuser yang baik emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Kissemoticon-Jempolemoticon-Blue Guy Cendol (L) , jangan lemparin ane emoticon-Blue Guy Bata (L) ya agan - agan...



Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
Diubah oleh kanadiyel
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 18 dari 20
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
26-12-2017 11:34
maruk sih hp lg di cas dipake jg
0 0
0
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
26-12-2017 11:35
Istrirahatin hape nya klo lagi di cas...
Mereka juga butuh istrhat jangan di pegang2 terus....emoticon-Ngakak
0 0
0
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
26-12-2017 11:43
harusnya dibalik biar g gosong. sayang banget cantik2 kok gosongemoticon-Kemana TSnya?
0 0
0
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
26-12-2017 11:46
banyak yang ipung kasusnya. untung ane kagak pake ipung emoticon-Cool
0 0
0
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
26-12-2017 11:47
Untung ane udah tobat telpon-telponan lamaemoticon-No Hope emoticon-No Hope
0 0
0
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
26-12-2017 11:51
serem banget.... jadi takut ngecas ane
0 0
0
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
26-12-2017 12:54
ada baiknya charge di tempat dingin, di kulkas contohnya
0 0
0
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
26-12-2017 13:40
wah wah,,,ngeri jg
pdhl ane sering banget tuh ngecas hp sambil chat cewek2 selingkuhan ane emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
26-12-2017 13:41
itu tumbalnya gan dana perusahaan kan asalnya dari suliman emoticon-Big Grin
0 0
0
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
26-12-2017 14:15
Kayaknya hoax ndeh gan yg orang Filipina, di salah satu trit kaskus udah ada yg bahas: https://www.google.co.id/amp/s/amp.kaskus.co.id/thread/56d2ffc0dac13e201a8b4568/foto-perempuan-tewas-karena-tidur-pakai-headset-dan-charge-hp
0 0
0
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
26-12-2017 14:15
Duh ane sering ngecas sambil main hape.😲
Ternyata bahaya ya 😱
0 0
0
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
26-12-2017 14:20
Quote:Original Posted By dhede23


bener nih gan?


Yoi gan . Apa lgi klo smbil di mainin bahaya bgt. Saran hp matiin & simpen di tempat dingin 👍
0 0
0
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
26-12-2017 14:21
Quote:Original Posted By danz.kazuya
Yoi gan . Apa lgi klo smbil di mainin bahaya bgt. Saran hp matiin & simpen di tempat dingin 👍


siapp gan
0 0
0
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
26-12-2017 14:22
nah inihhh papa sering bgt ngecharge sambil nelpon, kdg sampa panas bgt, udah sering ku bilangin bahkan sampai ribut. arghhhhh
0 0
0
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
26-12-2017 14:22
sambil ngecash mati aja gan kalo lagi ngecas
0 0
0
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
26-12-2017 14:26
nice gan, jadi pelajaran nihemoticon-Jempol
0 0
0
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
26-12-2017 14:28
Quote:Original Posted By ellatiffasisil
nah inihhh papa sering bgt ngecharge sambil nelpon, kdg sampa panas bgt, udah sering ku bilangin bahkan sampai ribut. arghhhhh


Papa kita ya beb 😙😆
0 0
0
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
26-12-2017 15:28
biasakan untuk tidak main hape.
0 0
0
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
26-12-2017 15:29
Hmmmm harusnya selama chargernya ori ga masalah, kan mang sudah dibuat dr pabriknya sambil charger smartphonenya tetep bs nyala
0 0
0
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)
26-12-2017 16:08
nokia lebih safety bre
0 0
0
Halaman 18 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia