• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Indonesia Negriku, Orangnya Lucu-lucu (Benci Sama Orang, Tapi Dikepoin)

si.pemikirAvatar border
TS
si.pemikir
Indonesia Negriku, Orangnya Lucu-lucu (Benci Sama Orang, Tapi Dikepoin)


Si awkarin, gayanya udah kaya abg yang paling gaul
Si ayu ting-ting, godain suami orang mulu
SI ahok, ngomongnya jelek banget
Si sandiaga uno, kalo ngomong terbata-bata
Si Nikita Mirzani, gunungnya diumbar-umbar, tapi kalo udah bocor video senonohnya, malah ikutan nyari

Ya itulah contoh lucunya orang Indonesia

Halo Brayemoticon-Hai
Orang-orang Indonesia tuh lucu, bilangnya benci sama orang ini, tapi semua kegiatannya di kepoin dan dikomentarin. Itu benci apa benci? Kalo orang yang dibencinya udah bikin hal-hal yang dianggap "ga wajar" langsung dicaci maki. Giliran ngelakuin hal yang dianggap "wajar" masih aja dicaci maki. Makanya ga heran, yang mereka benci kadang-kadang bilang kalo kalian para haters adalah Tuhan karena merasa selalu benar.


Sumber: google image

Disini gw bukanlah orang yang mengagumi mereka, gw hanyalah orang biasa yang kalo mereka bikin hal ga wajar gw bodo amat, kalo mereka ngelakuin hal yang wajar gw juga tetep bodo amat. Kenapa? Karena gw sadar gw ga berhak ngejudge (menilai) orang, karena gw juga masih sering bikin salah.

Kalo gw ngerasa apa yang mereka lakuin salah, gw lebih milih bodo amat, karena kalo gw bodo amat, otomatis berkuranglah satu orang hater. Kalo hater berkurang, maka kepopulerannya akan sedikit berkurang, otomatis gw mencegah orang itu untuk menjadi populer dan semakin terkenal. Coba seluruh haters melakukan hal ini, otomatis mereka ga bakalan semakin populer.

Sayangnya orang kita tuh keponya luar biasa dan selalu merasa paling benar. Mungkin, si hater ini kalo ngepoin ngalahin fansnya yang dia benci. Buat contoh kasus mending kita bahas si awkarin ini.


Sumber: Brilio.net

Katanya awkarin ini dulunya anak pinter, alim, dan pernah dapet nilai terbaik. Terus pindah ke Jakarta, kena pergaulan dan jadi nakal kaya sekarang suka dugem, tatoan, pamer-pamer gunung, ngomong jelek dan lain-lain.

Yup, dugem, tatoan, pamer gunung, ngomong jelek adalah hal yang "ga wajar" buat orang Indonesia. Karena orang Indonesia adalah bangsa yang memiliki budaya sopan dan santun. Sampe-sampe kalo ketemu bule aja di panggil "mister" emoticon-Big Grin.

Coba kita liat orang tuanya, katanya orang tuanya adalah orang terpandang. Tapi kenapa anaknya punya kelakuan kaya gitu? Sebagai orang terpandang, pasti orang tua udah mewanti-wanti anaknya. Tapi kalo anaknya tetep ga berubah, berarti usaha orang tuanya percuma aja dong. Apalagi kita, yang boro-boro orang tuanya, kenal aja engga. Mau kita hina-hina sampe jempol kapalan ya percuma aja. Yang ada malah makin terkenal dia. Dan makin banyak yang ngepoin ulahnya karena ikut-ikutan kesel.

Terus kalo masalah anak-anak yang dibawah umur jadi ikut-ikutan kelakuannya mah itu salah orang tua dan salah anaknya sendiri. Orang tua harusnya tau apa aja yang anaknya lakuin di internet. Dan juga, yang namanya anak-anak, apa aja yang dilakuin idolanya pasti dianggep keren. Ya you know lah pemikiran anak-anak lagi puber gimana. Kan kalian juga pernah puber emoticon-Big Grin.

Mediapun malah seneng ketemu orang macem awkarin, karena kalo mereka ngundang awkarin bakalan banyak yang nonton acara mereka. Mereka mah bodo amat awkarin di cap jelek masyarakat, wong yang mereka cari adalah viewers.

Orang kalo benci harunya bodo amat sama yang dia lakuin, kalo kita ngepoin bukan benci dong namanya, tapi ngefans.


Sumber: danjelletobin.wordpress.com

Kalo kata kaskuser mah, "stop making stupid people famous". Karena semakin kita kepoin, maka akan semakin terkenalah mereka.

Terimakasih Sudah Membaca :terimakasih


0
36.7K
257
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.