News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
78
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a414627d44f9ff84d8b4567/komponen-rakyat-bali-resmi-laporkan-panitia-safari-dakwah-amp-abdul-somad-ke-pold
Komponen Rakyat Bali Resmi Laporkan Panitia Safari Dakwah & Abdul Somad ke Polda DENPASAR – Sabtu, 23 Desember 2017 sekitar pukul 09.00 WITA, SPKT Polda Bali menerima sejumlah tokoh masyarakat Bali yang datang secara resmi untuk melaporkan Ustad Abdul Somad atas dugaan pidana menyebarkan Ujaran Kebencian lewat media YouTube, berikut kronologinya: Pada hari Sabtu, tanggal 23 Desember 2017 pukul 0
Lapor Hansip
26-12-2017 01:40

Komponen Rakyat Bali Resmi Laporkan Panitia Safari Dakwah & Abdul Somad ke Pold

Komponen Rakyat Bali Resmi Laporkan Panitia Safari Dakwah & Abdul Somad ke Polda


Komponen Rakyat Bali Resmi Laporkan Panitia Safari Dakwah & Abdul Somad ke Pold


DENPASAR – Sabtu, 23 Desember 2017 sekitar pukul 09.00 WITA, SPKT Polda Bali menerima sejumlah tokoh masyarakat Bali yang datang secara resmi untuk melaporkan Ustad Abdul Somad atas dugaan pidana menyebarkan Ujaran Kebencian lewat media YouTube, berikut kronologinya:


Pada hari Sabtu, tanggal 23 Desember 2017 pukul 09.00 wita di SPKT Polda Bali telah dilakukan pelaporan terhadap Panitia pelaksanaan acara safari dakwah terkait Perayaan Maulid Nabi yang mendatangkan Ustadz Abdul Somad ke Provinsi Bali oleh KRB (Komponen Rakyat Bali).

Hadir dlm pelaporan: I Gusti Ngurah Arta selaku Ketua Paguyuban Sandi Murti, Suryadi alias Gus Yadi Penasehat PGN (Patriot Garuda Nusantara). Made Sumantra, Ketua Ganaspati DPK Denpasar. Habib Zaid Hasan mereka semua di dampingi Pengacara/Kuasa Hukum an Tedi Raharjo, SH cs dengan dikawal oleh puluhan massa.

Massa yang mengantarkan para pelapor ini melakukan beberapa kegiatan: Pukul 09.00 wita kumpul di Parkiran utara Gor Ngurah Rai Denpasar.


Pukul 10.00 wita massa berjalan kaki dari titik kumpul Parkir Gor Ngurah Rai menuju SPKT Polda Bali dengan menyuarakan Yel Yel dan menyanyikan lagu Indonesia Raya

Peseta melakukan Orasi di depan Mapolda Bali yang intinya kedatangan KRB dalam rangka melaporkan panitia dakwah yang mendatangkan Ustadz Abdul Somad di wilayah Denpasar serta melaporkan Ustadz Abdul Somad yang melakukan ujaran kebencian lewat YouTube.

Pukul 10.10 wita masa KRB tiba di Polda Bali, dan selanjutnya 6 orang perwakilan memasuki Ruang SPKT Polda Bali di terima oleh AKP Dewa Wardana, dan diarahkan perwakilan yang melaksanakan pelaporan untuk memasuki ruangan yang di dampingi kuasa hukum.



Adapun masalah yang dilaporkan oleh KRB ada tiga poin:

Pelaporan hujatan kebencian dengan terlapor Ustad Abdul Somed dengan No. Reg emoticon-Big Grinumas / / XII / 2017 SPKT Polda Bali,tanggal 23 Desember 2017, yang dilaporkan oleh Arif Melky Kadafuk alamat Jl. Subur Gg. Mirah Mandiri No. 29 Denbar Hp. 085857156892.
Pelaporan Dugaan pencemaran nama baik sebagai mana diatur dalam *pasal 310 dan pasal 315 KUHP dengan terlapor Abdul Somed, dengan nomor laporan : No. Reg : Dumas / 566 / XII / 2017 / SPKT, tgl 23 Des 2017*, yang dilaporkan oleh Pariadi alamat Tempekan III Blok C 1 / 10 Br. Canggu Permai Tibubeneng Badung, HP 085646940361.
Pelaporan Dugaan perbuatan tidak menyenangkan dan penghasutan sebagai mana diatur dalam *pasal 335 ayat 1 jo 162 jo 163 jo 164 KUHP, dengan terlapor Panitia safari dakwah ( H. Nazlah, H. Senong dan H. Aziz) dengan nomor laporan : No. Reg : Dumas / 567 / XII / 2017 / SPKT tgl 23 Desember 2017*, yang dilaporkan oleh Pariadi alamat Tempekan III Blok C 1 / 10 Br. Canggu Permai Tibubeneng Badung, HP 085646940361.
Pukul 10.55 wita giat pelaporan dari masa KRB yang dipimpin oleh Tedi Raharjo di SPKT Polda Bali telah berakhir, selanjutnya massa membubarkan diri. situasi aman dan lancar. (SFA)


http://www.salafynews.com/krb-resmi-laporkan-panitia-safari-dakwah-dan-ustadz-abdul-somad-ke-polda-bali.html


somad somad mendingan luh ke korea selatan operasi hidung luh mad kagak bakalan ada yg nolak cok luh disana hehehehe


Diubah oleh gabener212
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Komponen Rakyat Bali Resmi Laporkan Panitia Safari Dakwah & Abdul Somad ke Pold
26-12-2017 07:41
ga jelas banget yg ngelaporin...

kalap nyari cara apapun utk hajar ust somad duluan emoticon-Big Grin

nastak mah gitu, sekalinya jadi mayoritas di daerah, belagu, jadi sumbu pendek & tukang persekusi emoticon-Malu
0 0
0
Komponen Rakyat Bali Resmi Laporkan Panitia Safari Dakwah & Abdul Somad ke Pold
26-12-2017 07:44
halah orang2 gaje yg beraninya cuma koar2 di medsos sama play victim, belom aja lu kena tot!!
0 0
0
Komponen Rakyat Bali Resmi Laporkan Panitia Safari Dakwah & Abdul Somad ke Pold
26-12-2017 07:44
Nastak dan cebong emang rendahan ya, masalah fisik pula diangkat2 .... Macam anak SD, receh kali bahasanya emoticon-Malu

Tak ada nastak yang tak Goblog, itu sudah emoticon-Toast:
0 0
0
Komponen Rakyat Bali Resmi Laporkan Panitia Safari Dakwah & Abdul Somad ke Pold
26-12-2017 07:50
Quote:Original Posted By jembuthoo0
ustad somad ini berceramah tanpa basa basi,
menyerukan persatuan islam dan kebangkitan pribumi.
jadi lo bisa tebak pihak mana yg kepanasan gara2 somad!



Pedoman nasbung dari dulu : bersatu kita teguh, bercerai kita kimpoi lagi.

Bersatu apanya, di timteng sana gontok2an antar suku.
Diubah oleh mewtwo68d
0 0
0
Komponen Rakyat Bali Resmi Laporkan Panitia Safari Dakwah & Abdul Somad ke Pold
26-12-2017 07:59
Quote:Original Posted By jembuthoo0
ustad somad ini berceramah tanpa basa basi,
menyerukan persatuan islam dan kebangkitan pribumi.
jadi lo bisa tebak pihak mana yg kepanasan gara2 somad!



Kebangkitan pribumi jual barang asing????? Sari wangi ama aqua itu punya asing
0 0
0
Komponen Rakyat Bali Resmi Laporkan Panitia Safari Dakwah & Abdul Somad ke Pold
26-12-2017 07:59
emoticon-Ngakak nyimak aja gimana kelanjutannya si so mad
0 0
0
Komponen Rakyat Bali Resmi Laporkan Panitia Safari Dakwah & Abdul Somad ke Pold
26-12-2017 08:00
wah asek neh mau di bom lagi part 3

kaburrrrr emoticon-Ngacir
0 0
0
Komponen Rakyat Bali Resmi Laporkan Panitia Safari Dakwah & Abdul Somad ke Pold
26-12-2017 08:00
Quote:Original Posted By mewtwo68d


Pedoman nasbung dari dulu : bersatu kita teguh, bercerai kita kimpoi lagi.

Bersatu apanya, di timteng sana gontok2an antar suku.


Itu kalo saudi semua sukunya dikasih senjta kita bakal ketawa merka bakal baku bunuh bahkan di mekkah dan madinah sekalipun
0 0
0
Komponen Rakyat Bali Resmi Laporkan Panitia Safari Dakwah & Abdul Somad ke Pold
26-12-2017 08:00
so mad siapa sih?
ane taunya solmedemoticon-Malu
0 0
0
Komponen Rakyat Bali Resmi Laporkan Panitia Safari Dakwah & Abdul Somad ke Pold
26-12-2017 08:03
Quote:Original Posted By gabener212
emoticon-Ngakak

Komponen Rakyat Bali Resmi Laporkan Panitia Safari Dakwah & Abdul Somad ke Pold

emoticon-Ngakak


masih cakepan sepatu ane emoticon-Ngakak
0 0
0
Komponen Rakyat Bali Resmi Laporkan Panitia Safari Dakwah & Abdul Somad ke Pold
26-12-2017 08:04
Quote:Original Posted By dsantnchik


Itu kalo saudi semua sukunya dikasih senjta kita bakal ketawa merka bakal baku bunuh bahkan di mekkah dan madinah sekalipun


Udah kok, arab saudi dan yaman saling kirim2an rudal tiap hari..
0 0
0
Komponen Rakyat Bali Resmi Laporkan Panitia Safari Dakwah & Abdul Somad ke Pold
26-12-2017 08:06
Tdk jera-jeranya menyebarkan kebencian dan ajaran radikalisme...
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Komponen Rakyat Bali Resmi Laporkan Panitia Safari Dakwah & Abdul Somad ke Pold
26-12-2017 08:44
ga kelar kelar
0 0
0
Komponen Rakyat Bali Resmi Laporkan Panitia Safari Dakwah & Abdul Somad ke Pold
26-12-2017 08:56
Quote:Original Posted By kuntuldowo
Begolah ngurusin si somad

Nih orang ceramahnya sih biasa2 aja...

Tar jg kalo ada ustad lain yg nongol si somad bakal pudar pamornya... kek ga tau watak orang indonesia aja kalo dengerin ceramah bukan isinya, tp yg penting bisa bikin ngakak


ada rijik dan ormasnya yg kyk petasan protes = okelah org islam evaluasi
ada arifin sm gym dibilang tukang kimpoi ngikutin nabinya tukang kimpoi = masih evaluasi diri
ada somad yg emang gayanya gt supaya materi yg disampein bs ditangkep tetep dicaci

yg ga disuka ustadnya apa agamanya emoticon-Wink

islam, kristen, katolik, hindu, budha dan penganut lain di dunia nyata itu ga pernah kalo ketemu ngomongin agama, dikantor gw aja keturunan kek, batak kek, ambon kek, bahkan org papua aja bs goblok2in tp kalo ketemu di lapangan futsal udh kyk sodara

cm di kaskus doang aja caci makinya blingsatan seolah genting bgt ngajakin perang, dah gt bikin klon bejibun cm buat muasin hasrat isi hatinya emoticon-Big Grin
Diubah oleh dr.anonymous
0 0
0
Komponen Rakyat Bali Resmi Laporkan Panitia Safari Dakwah & Abdul Somad ke Pold
26-12-2017 09:03
Quote:Original Posted By jembuthoo0
ustad somad ini berceramah tanpa basa basi,
menyerukan persatuan islam dan kebangkitan pribumi.
jadi lo bisa tebak pihak mana yg kepanasan gara2 somad!



Itu dipoto nya org bali peribumi semua bray
G ad yg tampang asing apalagi aseng

Atau lu anggap masyarakat bali kurang peribumi?
0 0
0
Komponen Rakyat Bali Resmi Laporkan Panitia Safari Dakwah & Abdul Somad ke Pold
26-12-2017 09:08


Quote:Original Posted By jembuthoo0
ustad somad ini berceramah tanpa basa basi,
menyerukan persatuan islam dan kebangkitan pribumi.
jadi lo bisa tebak pihak mana yg kepanasan gara2 somad!

Bisa definisi kan pribumi indonesia itu bray?? Jangan2 ente bilang yg Islam itu yg pribumi
0 0
0
Komponen Rakyat Bali Resmi Laporkan Panitia Safari Dakwah & Abdul Somad ke Pold
26-12-2017 09:13
gunung agung mulai kentut lagi tuh nyet!! mending mikir dan ngapain kek daripada recokin ulamanya mayoritas warga indonesia emoticon-Cool
0 0
0
Komponen Rakyat Bali Resmi Laporkan Panitia Safari Dakwah & Abdul Somad ke Pold
26-12-2017 09:21
Peseta melakukan Orasi di depan Mapolda Bali yang intinya kedatangan KRB dalam rangka melaporkan panitia dakwah yang mendatangkan Ustadz Abdul Somad di wilayah Denpasar serta melaporkan Ustadz Abdul Somad yang melakukan ujaran kebencian lewat YouTube.


ini kalau tidak kena azaib !!
youtube berjibun...

next ? kweetiauw ??




Komponen Rakyat Bali Resmi Laporkan Panitia Safari Dakwah & Abdul Somad ke Pold



0 0
0
Komponen Rakyat Bali Resmi Laporkan Panitia Safari Dakwah & Abdul Somad ke Pold
26-12-2017 09:30
Quote:Original Posted By dr.anonymous
ada rijik dan ormasnya yg kyk petasan protes = okelah org islam evaluasi
ada arifin sm gym dibilang tukang kimpoi ngikutin nabinya tukang kimpoi = masih evaluasi diri
ada somad yg emang gayanya gt supaya materi yg disampein bs ditangkep tetep dicaci

yg ga disuka ustadnya apa agamanya emoticon-Wink

islam, kristen, katolik, hindu, budha dan penganut lain di dunia nyata itu ga pernah kalo ketemu ngomongin agama, dikantor gw aja keturunan kek, batak kek, ambon kek, bahkan org papua aja bs goblok2in tp kalo ketemu di lapangan futsal udh kyk sodara

cm di kaskus doang aja caci makinya blingsatan seolah genting bgt ngajakin perang, dah gt bikin klon bejibun cm buat muasin hasrat isi hatinya emoticon-Big Grin


makanya itu brey, ane heran juga yg dikaskus ini direal life nya jaya gimana , kayanya kebanyakan cuma sibuk didunia maya
0 0
0
Komponen Rakyat Bali Resmi Laporkan Panitia Safari Dakwah & Abdul Somad ke Pold
26-12-2017 09:37
Quote:Original Posted By gabener212
emoticon-Wkwkwk

Komponen Rakyat Bali Resmi Laporkan Panitia Safari Dakwah & Abdul Somad ke Pold

emoticon-Wkwkwk


seram banget.ganteng maximal
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia