News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
115
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3f11db60e24bb1388b4572/ustaz-abdul-somad-ditolak-masuk-ke-hong-kong
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – Ulama sekaligus dai kondang Ustadz Abdul Somad kembali mengalami penolakaan saat hendak berdakwah. Setelah beberapa bali sempat mengalami penolakan oleh sekelompok oknum ormas di Bali, kali ini ulama lulusan Mesir dan Maroko itu harus membatalkan ceramahnya di Hongkong. Melalui akun facebooknya, Ustaz Abdul Somad menceritakan bahwa dia sampai di Hongkong pada Sabtu (23/
Lapor Hansip
24-12-2017 09:32

Ustaz Abdul Somad Ditolak Masuk ke Hong Kong


Ustaz Abdul Somad Ditolak Masuk ke Hong Kong
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – Ulama sekaligus dai kondang Ustadz Abdul Somad kembali mengalami penolakaan saat hendak berdakwah. Setelah beberapa bali sempat mengalami penolakan oleh sekelompok oknum ormas di Bali, kali ini ulama lulusan Mesir dan Maroko itu harus membatalkan ceramahnya di Hongkong.

Melalui akun facebooknya, Ustaz Abdul Somad menceritakan bahwa dia sampai di Hongkong pada Sabtu (23/12) sore. Baru turun dari pintu pesawat saat masih di bandara, sejumlah orang yang tidak berseragam menghadang dan menariknya secara terpisah. Saat itu, Ustaz Abdul Somad juga bersama dua rekannya yang juga ditarik oleh sejumlah orang tersebut.

“Mereka meminta saya buka dompet. Membuka semua kartu-kartu yang ada. Di antara yang lama mereka tanya adalah kartu nama Rabithah Alawiyah (Ikatan Habaib). Saya jelaskan. Di sana saya menduga mereka tertelan isu terorisme. Karena ada logo bintang dan tulisan Arab,” tulis Ustaz Abdul Somad di akun facebook-nya, Ahad (23/12) dini hari.

Kemudian, lanjut Ustaz Abdul Somad, mereka melakukan interograsi. Adapun pertanyaan yang disodorkan adalah soal identitas, pekerjaan,  pendidikan, keterkaitan dengan ormas dan politik. “Saya jelaskan bahwa saya murni pendidik, intelektual muslim lengkap dengan latar belakang pendidikan saya,” tulis Ustaz Abdul Somad.

Setelah 30 menit, kemudian mereka menjelaskan bahwa negara mereka tidak dapat menerima sang ustaz. “Itu saja. Tanpa alasan. Mereka langsung mengantar saya ke pesawat yang sama untuk keberangkatan sore itu juga ke Jakarta.”

Terkait peristiwa itu, Ustaz Abdul Somad mengaku hanya bisa berusaha dan berdoa. “Ada hikmah di balik itu semua. Kepada sahabat-sahabat panitia jangan pernah berhenti menebar kebaikan di jalan da'wah. Mohon maaf tidak terhingga buat sahabat-sahabat pahlawan devisa negara di Hongkong,” tulis Ustaz Abdul Somad.

http://m.republika.co.id/berita/duni...k-ke-hong-kong

 
Diubah oleh dr.solusi
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 6
Ustaz Abdul Somad Ditolak Masuk ke Hong Kong
24-12-2017 13:14
Quote:Original Posted By kutangkancut


emoticon-Wakaka
nga terbukti katanya
Mamam tuh romawi yg udh mantek kancut pujaan lu braaay
kacian banget sih lu braaay emoticon-Wink
Eh salah.... Kan sekarang dipuja ya, coba klo nga dipantek dosa lu nga tertebus tuh
emoticon-Wakaka

Kapan aku melakukan puji2an terhadap romawi???


0 0
0
Ustaz Abdul Somad Ditolak Masuk ke Hong Kong
24-12-2017 13:17
Quote:Original Posted By dandellion.wine

Kapan aku melakukan puji2an terhadap romawi???




munafiknya keluar lagi emoticon-Wakaka
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Ditolak Masuk ke Hong Kong
24-12-2017 13:24
Quote:Original Posted By kutangkancut


munafiknya keluar lagi emoticon-Wakaka

Ad hominem... Pendebat ga bermutu kau tong, memalukan...!!!!!!
Tahu knp alasannya???
Kau katakan aku munafik hanya krn kegagalan kau membuktikan klo aku memuja muji romawi.

0 0
0
Ustaz Abdul Somad Ditolak Masuk ke Hong Kong
24-12-2017 13:28

lebih baik mencegah emoticon-Wakaka
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Ditolak Masuk ke Hong Kong
24-12-2017 13:31
Quote:Original Posted By dandellion.wine

Ad hominem... Pendebat ga bermutu kau tong, memalukan...!!!!!!
Tahu knp alasannya???
Kau katakan aku munafik hanya krn kegagalan kau membuktikan klo aku memuja muji romawi.



Lu cerna aja apa yg gw tulis tadi, jangan berusaha menghindar dari pembenaran dengan memutar arah angin lah, kan itu munafik.
Masa lu nga bisa mempertahankan diri dengan baik?

emoticon-Wowcantik
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Ditolak Masuk ke Hong Kong
24-12-2017 13:35
Quote:Original Posted By kutangkancut


Lu cerna aja apa yg gw tulis tadi, jangan berusaha menghindar dari pembenaran dengan memutar arah angin lah, kan itu munafik.
Masa lu nga bisa mempertahankan diri dengan baik?

emoticon-Wowcantik

Jgn muter2 tong... Faktanya ente ga bisa membuktikan klo ane memuja muji romawi...!!!!! Dan krn ketidakmampuan ente membuktikan itu, ente katakan klo ane munafik...!!!!!
Tipikal Pendebat kampungan bgt ente.

0 0
0
Ustaz Abdul Somad Ditolak Masuk ke Hong Kong
24-12-2017 13:42
Quote:Original Posted By dandellion.wine

Jgn muter2 tong... Faktanya ente ga bisa membuktikan klo ane memuja muji romawi...!!!!! Dan krn ketidakmampuan ente membuktikan itu, ente katakan klo ane munafik...!!!!!
Tipikal Pendebat kampungan bgt ente.



Ahaaaa... sepetinya ente mulai risau akan kemampuan ente sendiri,
Gw kasih waktu buat lu menenangkan diri yeh, gw nga kaya elu soalnya nongrongin kaskus terus nga ada kerjaan

emoticon-Wakaka
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Ditolak Masuk ke Hong Kong
24-12-2017 13:47
Quote:Original Posted By kutangkancut


Ahaaaa... sepetinya ente mulai risau akan kemampuan ente sendiri,
Gw kasih waktu buat lu menenangkan diri yeh, gw nga kaya elu soalnya nongrongin kaskus terus nga ada kerjaan

emoticon-Wakaka

Kirain uda mampu membuktikan klo ane muja muji romawi??? Ternyata masih sibuk dgn ad hominemnya...
emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Ditolak Masuk ke Hong Kong
24-12-2017 13:56
Quote:Original Posted By dandellion.wine

Kirain uda mampu membuktikan klo ane muja muji romawi??? Ternyata masih sibuk dgn ad hominemnya...
emoticon-Wkwkwk

Untung masih login...
Masih nga ngaku juga dia

emoticon-Wakaka
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Ditolak Masuk ke Hong Kong
24-12-2017 14:12
Quote:Original Posted By kutangkancut

Untung masih login...
Masih nga ngaku juga dia

emoticon-Wakaka

Tipikal pendebat kampung ente, tidak mampu membuktikan malah memaksa orang untuk mengaku...!!!!!!
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Ditolak Masuk ke Hong Kong
24-12-2017 14:57
somad emang segitu terkenal? paling ada yg kurang nyaman karena selama ini somad cukup lantang berbeda pandangan dengan penguasa sekarang.. dibuat opini macam2 lah biar dikira somad ini bla bla bla
Diubah oleh nagiman
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Ditolak Masuk ke Hong Kong
24-12-2017 17:51
Quote:Original Posted By minesport


umat neraka emang gak akan pernah tau siapa ayah yesus .. kan kalian langsung ke neraka 🤣


Surat Ali 'Imran Ayat 47

قَالَتْ رَب أَنىٰ يَكُونُ لِي وَلَدٌ وَلَمْ يَمْسَسْنِي بَشَرٌ ۖ قَالَ كَذلِكِ اللهُ يَخْلُقُ مَا يَشَاءُ ۚ إِذَا قَضَىٰ أَمْرًا فَإِنمَا يَقُولُ لَهُ كُنْ فَيَكُونُ

Maryam berkata: "Ya Tuhanku, betapa mungkin aku mempunyai anak, padahal aku belum pernah disentuh oleh seorang laki-lakipun". Allah berfirman (dengan perantaraan Jibril): "Demikianlah Allah menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Apabila Allah berkehendak menetapkan sesuatu, maka Allah hanya cukup berkata kepadanya: "Jadilah", lalu jadilah dia.



jawsb saja marimar ngent0t sama siapa emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Ditolak Masuk ke Hong Kong
24-12-2017 17:55
Quote:Original Posted By clariceferguson


jawsb saja marimar ngent0t sama siapa emoticon-Leh Uga


si mamat? 😂
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Ditolak Masuk ke Hong Kong
24-12-2017 17:58
Quote:Original Posted By minesport


si mamat? 😂


jangan2 marimar di gangbang?
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Ditolak Masuk ke Hong Kong
26-12-2017 08:55
Quote:Original Posted By ndoromuda


Sweeping semua orang hongkong dan putuskan hubungan diplomatik kita dengan hongkong
Ini sudah masuk ke ranah kejahatan international



Ustaz Abdul Somad Ditolak Masuk ke Hong Kong

0 0
0
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia