• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)

kanadiyelAvatar border
TS
kanadiyel
Kematian Tragis Saat Menelepon Sambil Charger Ponsel(Hati-Hati Gan)


Hallo Kaskuser, kalau berbicara tentang kematian pastinya semuanya kita serahkan ke Yang Maha Kuasa.

emoticon-Matabelo


Namun berbeda dengan ini emoticon-Sorry

Kasus kematian tragis akibat menelpon sambil charger ponsel
sudah sering terjadi di berbagai negara. Kasus terbaru, seorang wanita asal Filipina tewas terpanggang di atas tempat tidurnya karena memakai headset saat tidur dalam kondisi ponsel sedang dicharger.

Berikut kasus kematian tragis akibat menelepon sambil charger ponsel:

emoticon-Turut Berdukaemoticon-Takut


Wanita Filipina Terpanggang di Tempat Tidur

Gadis Filipna ditemukan tewas di tempat tidur dalam keadaan headset masih tertancap di telinganya.

Seorang Publik Fiigur di Filipina, Crizelle de Vera mengatakan, korban mengecas ponselnya sambil mengenakan headset di telinga dan tertidur. Saat tertidur pulas, ponsel yang terhubung dengan charger terlalu panas, sehingga terbakar dan arus listrik pun mengalir ke telinganya melalui headset yang terhubung.


Gadis Rusia Tewas di Kamar Mandi

Evgenia Sviridenko

Seorang wanita asal Rusia berusia 24 tahun bernama Evgenia Sviridenko, ditemukan tewas setelah tersengat listrik saat berada di kamar mandi dalam kondisi ponsel dicharger.

Pasca kejadian, berbagai spekulasi muncul, salah satunya dugaan bahwa ia menggunakan charger non-ori. Belakangan diketahui bahwa wanita itu menggunakan ponsel yang terhubung ke listrik sambil menelpon


Pramugari Cantik Meregang Nyawa di Rumahnya

Pramugari Ma Ailun

Seorang pramugari China Southern Airlines, Ma Ailun, tewas di rumahnya pada 11 Juli 2013.Wanita cantik berusia 23 tahun itu tersengat listrik ketika menelepon menggunakan iPhone 5 dalam kondisi ponsel dicharger.

Menurut ahli telekomunikasi China, Xiang Ligang, perempuan asal Xinjiang itu diduga memakai charger tiruan, bukan asli dari Apple.

“Pengisi tiruan terkadang jadi jalan pintas. Kualitas dari kapasitor dan pelindung sirkuit mungkin tidak sesuai, dan hal ini dapat menyebabkan kapasitor mogok dan mengirim listrik 220 volt langsung ke baterai ponsel,” terang Ligang saat diwawancari media massa CCTV.


Wajah dan Dada Wanita Australia Terbakar

Sheryl Anne Aldeguer

Seorang wanita di Australia meregang karena kesetrum saat menelpon sambil mencharger ponsel .Ibu dua anak bernama Sheryl Anne Aldeguer itu ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya di East Gosford. Ia ditemukan menggunakan headphone dan menderita luka bakar parah di telinga serta dadanya.

Diduga kuat, charger USB yang sedang digunakan korban untuk mengisi ulang ponsel menghantarkan voltase terlalu tinggi dan menyetrum tubuhnya. Korban dalam posisi sedang menelepon. Dalam penyelidikan, diduga dia tersetrum melalui earphone yang sedang dipakainya.


Remaja 18 Tahun Korban iPhone

iPhone yang terbakar

Seorang gadis remaja berusia 18 tahun di Tiongkokmeregang nyawa dengan kondisi mengenaskan. Sebagian tubuhnya hangus terbakar. Di samping jasad gadis itu ditemukan iPhone 4S yang telah hangus terbakar.

Remaja tersebut tewas tersetrum listrik yang disinyalir disebabkan iPhone 4S. Wanita itu menggunakan ponselnya dalam keadaan tercharger, sehingga aliran listrik mengalir ke tubuhnya dan membakarnya.


Pria Asal Tangerang Ditemukan Membusuk

Charger hangus terbakar

Seorang pria ditemukan tewas membusuk di rumahnya di Perumahan Benua Indah RT 3/7 Blok D5 No 3,Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Korban bernama Oscar Yudhistira (34), diduga tewas akibat tersetrum kabel charger ponsel saat sedang menelepon. Awalnya warga mengira bau busuk berasal dari bangkai tikus, namun saat dicari bau tersebut bersumber dari rumah korban.


Pria Thailand Terbakar di Tempat Tidur


iPhone terbakar

Seorang pria dari provinsi Chanthaburi, Thailand, meninggal ketika berbicara melalui iPhoneyang sedang di-charge baterainya.

Polisi setempat yang dipanggil oleh ayah korban menemukan jasad pria berusia 28 tahun tersebut di atas lantai dengan hanya mengenakan celana pendek merah. Tangan kiri korban ditemukan memegang iPhone 4S hitam yang tersambung dengan charger.

Polisi setempat menduga korban menggunakan handphonenya ketika berbaring di atas kasur. Bagian dada sebelah kiri korban mengalami luka bakar, dan tangan kirinya mengalami luka bakar parah sampai-sampai handphone yang ia pegang menempel di tangannya.


Wah.... Benar-benar menakutkan sih. Seawajarnya aja dah kalau main handphone. Waktunya carger ya di matiin lah handphonenya.


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka


Bagaimana Tanggapan Kaskuser?




emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

emoticon-No Sara Please

Semoga TRIT singkat ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .


kaskuuser yang baikemoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Kissemoticon-Jempolemoticon-Blue Guy Cendol (L) , jangan lemparin ane emoticon-Blue Guy Bata (L) ya agan - agan...




Diubah oleh kanadiyel 24-12-2017 01:51
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
58.4K
382
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.