kalut44Avatar border
TS
kalut44
Jadi cowo simpenan istri orang?? help :(
Permisi agan sista, ini pertama kali gue bikin thread karena gatau mau curhat ke siapa emoticon-Frown

Sesuai judul, ini pengalaman murni dari gue yang sedang berlangsung baru-baru ini.

Gue adalah seorang praktisi seni tradisional yang cukup disegani di sekitar gue (cowo, umur 22thn), karena prestasi dan jam terbang yang lumayan tinggi, gue sering diminta buat ngajar private sama orang tua murid diluar sanggar. karena kebutuhan yang cukup banyak (biaya kuliah sendiri) gue selalu ambil job private. sampe pada akhirnya ada satu anak cewe yang seneng banget sama gue, dia masih kecil, umur 6 tahun, kelas 1 SD, dia ikut sanggar tari di tempat lain, tapi juga ikut latihan di tempat gue.

Gue dan si ibu pun ngobrol banyak perihal pengalaman gue di bidang kesenian dan segala macemnya (si ibu sebut saja ibu N) dan si anak dari ibu N ini minta buat diajarin sendiri.

Awalnya sih latihan berjalan normal kaya biasa, gue pasang tarif 400rb sebulan 4x pertemuan, murah karena cuman 5 menit naik motor dari rumah gue. Sebulan terakhir ini, latihan jadi intense, seminggu bisa 3x, gue sih seneng banget, bisa dapet uang tambahan, dan alhasil, karena sering latihan, gue jadi deket sama keluarga mereka.

Karena udah deket banget, dan sebagai rasa terimakasih gue, setiap diajak sama ibu N, gue selalu nurut, jemput anaknya di sekolah, nganter ke sanggar, ikut anak nya renang, nemenin ke TPA, dll. karena gue sendiri juga seneng sama anaknya, aktif, seru dah pokoknya, jadinya gue ngga ngerasa keberatan sama sekali buat "ngasuh" anak nya.

Hampir tiap hari gue "Whatsappan" sama ibu nya, hal-hal yang diluar masalah latihan pun sering kita bahas, kayak misal, si anak lagi belajar, terus divideoin dan dikirim ke gue, atau si anak lagi bantuin ibu N masak, dll. Disini gue belum ngerasa ada yang janggal karena menurut gue ini wajar, gue dianggap kakak nya si anak ibu N, jadi ya fine-fine aja.

Hari demi hari gue denger curhatan nya dia, mayoritas sih tentang kegiatan sehari-hari di dalem rumah, dan gue juga selalu nanggepin, sampe akhirnya dia bilang kalo gue ini beda sama cowo-cowo yang pernah dia kenal sebelumnya, bahkan suami nya sendiri pun ikut dibanding-bandingin, disini gue masih nganggep kalo ibu N cuma becanda, karena ga ada topik lagi buat dibicarain. Sayangnya, dia ngga becanda sama sekali, dia sendiri pun bingung kenapa bisa suka dan sayang sama gue.
Dan hebatnya, gue di bawa ke orang pinter sama dia buat di periksa, ada susuk apa engga, karena dia sendiri ngga ngerti kenapa bisa sayang sama gue, dan gue emang ngga pake susuk sama sekali -_-

Setelah itu, gue sering disuruh kerumahnya buat latihan jam 8 pagi(katanya, alesan doang biar gue mau kerumahnya) , padahal anak nya lagi sekolah dan suaminya lagi kerja, dan you know lah apa yang terjadi? kalo di ceritain juga nanti jadi cersex -_-
btw, gue ngga nolak karena gue ngga enakan dan gue butuh, sebagai bentuk terimakasih, gue nurut aja sama ibu N, dan setiap gue kerumahnya, gue selalu dikasih duit

btw, ibu N ini meskipun udah 31 dan anak 2, tapi badan nya masih bagus, terawat.

permasalahan nya, kalo ketauan sama suami nya gimana????
gue kalo mau udahan juga, tapi butuh (T_T)
ada solusi??????

ps: maaf berantakan, gue cuma nubitol yang galau gatau mau curhat ke siapa, makasih yang udah baca, apalagi kalo ada yang nge reply atau ngasih saran

Mungkin berlanjut...........
adepranata12
fedorarivialdo
Abdunas
Abdunas dan 6 lainnya memberi reputasi
-1
65.7K
117
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.