News
Batal
KATEGORI
link has been copied
97
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3e7b05c2cb1727768b4568/anies-baswedan-kritik-halte-busway-kebayoran-kata-bina-marga
TEMPO.CO, Jakarta - Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Yusmada Faisal berjanji akan mencari cara agar halte busway atau Transjakarta Kebayoran Lama di koridor 13 bisa terintegrasi dengan Stasiun Kereta Komuter Kebayoran seperti diinginkan Gubernur Anies Baswedan. Namun, ia menjelaskan tidak akan ada perubahan lokasi halte Transjakarta yang letaknya berada di atas jalan layang tersebut. "Mau
Lapor Hansip
23-12-2017 22:49

Anies Baswedan Kritik Halte Busway Kebayoran Kata Bina Marga


Quote:Anies Baswedan Kritik Halte Busway Kebayoran Kata Bina Marga


TEMPO.CO, Jakarta - Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Yusmada Faisal berjanji akan mencari cara agar halte busway atau Transjakarta Kebayoran Lama di koridor 13 bisa terintegrasi dengan Stasiun Kereta Komuter Kebayoran seperti diinginkan Gubernur Anies Baswedan.

Namun, ia menjelaskan tidak akan ada perubahan lokasi halte Transjakarta yang letaknya berada di atas jalan layang tersebut.

"Mau pindah ke mana? Nanti kami akan kami benahi dalam waktu dekat," ujar Yusmada saat dihubungi Tempo, pada Jumat, 22 Desember 2017.

Transjakarta koridor 13 yang berada di jalan layang melayani rute Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan ke Ciledug di Tangerang Selatan. Pembangunan jalan layang ini sudah dilakukan sejak tahun 2014.

Pembangunan tersebut merupakan tanggung jawab Bina Marga, tetapi Yusmada menolak jika pemilihan halte dikatakan sebagai tanggung jawabnya. "Mulai dari pengkajian hingga menentukan titik pembangunan halte itu tugasnya Dishub."

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengkritik letak halte Transjakarta Kebayoran Lama di koridor 13 yang terlalu jauh dari Stasiun Kebayoran.

Menurutnya, letak halte Transjakarta yang terlalu jauh tersebut dapat membuat integrasi antarmoda transportasi menjadi sulit.

"Ini contoh sempurna dari pembangunan yang tidak mempertimbangkan integrasi," ujar Anies saat meninjau Staaiun Kebayoran, pada Jumat, 22 Desember 2017.

Ia menyayangkan proyek yang dimulai dari tahun 2014 tersebut tidak memikirkan kemudahan pengguna dalam mengakses moda transportasi lainnya. "Coba kalau dulu merancang dipikirkan soal itu (integrasi). Kami mau bangun fasilitas transportasi agar terintegrasi antarmoda di seluruh DKI Jakarta."

Kepala Humas Transjakarta Wibowo mengaku pihaknya tidak tahu-menahu mengenai penentuan titik halte Transjakarta tersebut. "Itu tugasnya Bina Marga dan Dinas Perhubungan," ujar Wibowo kepada Tempo.

Hingga berita ini ditulis, Tempo belum mendapatkan konfirmasi dari Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Andriansyah terkait pemilihan halte Transjakarta yang dinilai Anies Baswedan tidak strategis tersebut.


https://metro.tempo.co/read/1044590/...ata-bina-marga


jaman jokowi ahok, pemda langsung kebut MRT, LRT, normalisasi, Rusun, Simpang susun semanggi, koridor 13 TJ, pembelian bis2 baru TJ, integrasi TJ dengan daerah2 bodetabek dan pembangunan 6 titik flyover dan underpass.

Anies Baswedan Kritik Halte Busway Kebayoran Kata Bina Marga

6 titik pembangunan yg dituding ASU jadi sumber banjir dan kemacetan karena gak ada amdal lalin.. btw itu project PKL tanah abang sudah ada amdal lalinnya belum SU ... ASU?🤣


'----

gw yakin ini orang sebenarnya gak bisa kerja cuma takut kalau ntar dia ketauan gak bisa kerja .. akhirnya cuma bisa nyinyir🤣
Diubah oleh minesport
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Anies Baswedan Kritik Halte Busway Kebayoran Kata Bina Marga
23-12-2017 23:27
Quote:Original Posted By minesport


itu proyek PkL tanah abang sudah ada amdal lalin belum bray?🤣

btw babi2 bodo itu kayak umat yg mengharamkan babi tapi disuntik pake enzim babi ya? menyedihkan🤣

Emangnya itu proyek infrastruktur harus pake amdal???

Ogah ah aku disuntik pake enzim engkau, hahaha...

Quote:Original Posted By mas_paimin


maksud lo macem pkl di tanaabang itu ...
masalah efek negatifnya bisa di pikirkan sambil jalan

Aku pikir Tanah Abang itu sdh dipikirin Anis sejak menang pilgub kemaren, hehehe...
Quote:Original Posted By tampsky


efeknya semrawut.. hasil kejar setoran.. emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow


Quote:Original Posted By wanqodir


bener wan ngafain difikirin, eksekusi aja dulu, ga ferduli efeknya kaya afa ntar.


Padahal Ahok cuma menghasilkan satu saja koridor plus hanya belasan haltenya, masih gak bisa dipikirin, bandingkan dgn Foke yg mampu bikin 4 koridor dgn ratusan haltenya...

Masih ingetkan karya Jokowi Ahok ketika merenovasi terminal Bus Rawamangun, yg aneh namanya terminal bus, tapi busnya gak bisa masuk???? Hehehe...

emoticon-Wow emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


0 0
0
Anies Baswedan Kritik Halte Busway Kebayoran Kata Bina Marga
23-12-2017 23:30
Quote:Original Posted By tampsky


efeknya semrawut.. hasil kejar setoran.. emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow


Semrawutan mana dgn nyang ini...


April 2015

Anies Baswedan Kritik Halte Busway Kebayoran Kata Bina Marga


April 2017
Anies Baswedan Kritik Halte Busway Kebayoran Kata Bina Marga


Juni 2017
Anies Baswedan Kritik Halte Busway Kebayoran Kata Bina Marga


emoticon-Wakaka
0 0
0
Anies Baswedan Kritik Halte Busway Kebayoran Kata Bina Marga
23-12-2017 23:31
Ngasal aja ini orang
0 0
0
Anies Baswedan Kritik Halte Busway Kebayoran Kata Bina Marga
23-12-2017 23:33
Quote:Original Posted By clariceferguson


sumber waras
tanah cengkareng
ups
csr
terlalu banyak kejahatan hoktod. terbukti kalo tapir ga layak jadi pemimpin


Tapi tidak satupun kasus yang buat Ahok ditangkepin kpk emoticon-Wakaka jangan berhalusinasi
Diubah oleh jatayu90
0 0
0
Anies Baswedan Kritik Halte Busway Kebayoran Kata Bina Marga
23-12-2017 23:33
Quote:Original Posted By mendadakranger


Contoh nilepnya itu seperti 73 timses ASU yang gajinya bakal diambil dari APBD itu ya ?


Daripada Ahok yg nilep duirt rakyat Jakarta hampir 1 trilyun karena membeli lahan sendiri dan memark-up lahan yg dibeli, mentang2 massa Ahok itu bodoh2 maka kau gak sadar telah ditilep, hehehe.... emoticon-Wow emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh doeltetappaten
0 0
0
Anies Baswedan Kritik Halte Busway Kebayoran Kata Bina Marga
23-12-2017 23:34
Quote:Original Posted By clariceferguson


sumber waras
tanah cengkareng
ups
csr
terlalu banyak kejahatan hoktod. terbukti kalo tapir ga layak jadi pemimpin


Pameran buku 146 miliar , lebih mahal daripada perjalanan raja Arab emoticon-Wakaka
0 0
0
Anies Baswedan Kritik Halte Busway Kebayoran Kata Bina Marga
23-12-2017 23:34
Quote:Original Posted By jatayu90


Tapi tidak satupun kasus yang buat Ahok ditangkepin kok emoticon-Wakaka jangan berhalusinasi

kan maling memang ada yg ditangkep ada yg nggak, buktinya maling2 jaman orba itu memaling ribuan trilyun gak ditangkepin.... emoticon-Wow
0 0
0
Anies Baswedan Kritik Halte Busway Kebayoran Kata Bina Marga
23-12-2017 23:36
nyinyir tanda tak mampu
0 0
0
Anies Baswedan Kritik Halte Busway Kebayoran Kata Bina Marga
23-12-2017 23:38
anus asu coy
0 0
0
Anies Baswedan Kritik Halte Busway Kebayoran Kata Bina Marga
23-12-2017 23:38
Quote:Original Posted By doeltetappaten

kan maling memang ada yg ditangkep ada yg nggak, buktinya maling2 jaman orba itu memaling ribuan trilyun gak ditangkepin.... emoticon-Wow


Trus darimana lu tau kalo Ahok itu maling? Jangan bilang dari koran emoticon-Wakaka diadili aja kaga, udah dibilang maling... Fitnah itu lebih kejam dari lgbt
0 0
0
Anies Baswedan Kritik Halte Busway Kebayoran Kata Bina Marga
23-12-2017 23:41
Contoh lah tanggul baswedan, dibangun dan cepat selesai, langsung memberikan dampak pd lingkungan sekitar, dan yg terlebih penting adalah penyerapan anggaran yg maximal
0 0
0
Anies Baswedan Kritik Halte Busway Kebayoran Kata Bina Marga
23-12-2017 23:42
Contoh lah tanggul baswedan, dibangun dan cepat selesai, langsung memberikan dampak pd lingkungan sekitar, dan yg terlebih penting adalah penyerapan anggaran yg maximal
0 0
0
Anies Baswedan Kritik Halte Busway Kebayoran Kata Bina Marga
23-12-2017 23:42
Quote:Original Posted By doeltetappaten


Daripada Ahok yg nilep duirt rakyat Jakarta hampir 1 trilyun karena membeli lahan sendiri dan memark-up lahan sendiri, mentang2 massa Ahok itu bodoh2 maka kau gak sadar telap ditilep, hehehe.... emoticon-Wow emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Sumber Waras ?
Petugas BPKnya dapet rompi oranye KPK emoticon-Leh Uga

Cengkareng ?
Yang beli lahannya siapa ? Yang laporin itu kasus ke polisi siapa ?
0 0
0
Anies Baswedan Kritik Halte Busway Kebayoran Kata Bina Marga
23-12-2017 23:43
Quote:Original Posted By jatayu90


Trus darimana lu tau kalo Ahok itu maling? Jangan bilang dari koran emoticon-Wakaka diadili aja kaga, udah dibilang maling... Fitnah itu lebih kejam dari lgbt


Buktinya hasil audit BPK, selain maling juga Ahok hoby nyogok, buktinya ketika pilkada memasuki minggu tenang Ahok menyogok calon pemilih dgn sembako dan sapi.... emoticon-Wow emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Anies Baswedan Kritik Halte Busway Kebayoran Kata Bina Marga
23-12-2017 23:44
Quote:Original Posted By mendadakranger


Sumber Waras ?
Petugas BPKnya dapet rompi oranye KPK emoticon-Leh Uga

Cengkareng ?
Yang beli lahannya siapa ? Yang laporin itu kasus ke polisi siapa ?


kau bermasturbasi??? Emangnya auditor BPK itu sedikit maka yg mengaudit pemrov DKI juga mengaudit semuanya???
Makjang bodonya nastak...
0 0
0
Anies Baswedan Kritik Halte Busway Kebayoran Kata Bina Marga
23-12-2017 23:46
dah hampir jam 12 malam, dah ngantuk, hehehe.....
0 0
0
Anies Baswedan Kritik Halte Busway Kebayoran Kata Bina Marga
23-12-2017 23:51
Quote:Original Posted By doeltetappaten


Buktinya hasil audit BPK, selain maling juga Ahok hoby nyogok, buktinya ketika pilkada memasuki minggu tenang Ahok menyogok calon pemilih dgn sembako dan sapi.... emoticon-Wow emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


emoticon-Leh Uga yg ngaudit orangnya dah pake rompi oranye bertulis TAHANAN KPK emoticon-Leh Uga
soal sogok sembako itu dr partai pendukung....apakah pasangan ASU ngga? lbh sistematis malah...setiap pasangan ASU kampanye di suatu tempat, setelah itu timnya ngasih macem2 full ngga berhenti sampe hari H pencoblosan + wisata almaidah alias persekusi/ngancem scr samar oleh gerombolan Imam Cabul pada subuh hari hari Pilkada emoticon-Wakaka
0 0
0
Anies Baswedan Kritik Halte Busway Kebayoran Kata Bina Marga
23-12-2017 23:53
Quote:Original Posted By doeltetappaten

Emangnya itu proyek infrastruktur harus pake amdal???



emang cuma infrastruktue yg pake amdal lalin?🤣 kawasan perdagangan juga loh🤣

Quote:Original Posted By doeltetappaten


Ogah ah aku disuntik pake enzim engkau, hahaha...


kaliankan umat yg mengharamkan dagingnya tapi pas mau bernagkat menyembah batu di mecca harus disuntik pake enzimnya🤣




0 0
0
Anies Baswedan Kritik Halte Busway Kebayoran Kata Bina Marga
23-12-2017 23:55
Quote:Original Posted By doeltetappaten


Buktinya hasil audit BPK, selain maling juga Ahok hoby nyogok, buktinya ketika pilkada memasuki minggu tenang Ahok menyogok calon pemilih dgn sembako dan sapi.... emoticon-Wow emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


jadi kok belum dituntut si ahok bray emoticon-Sorry
malah orang BPK nya yg ditangkep KPk emoticon-Sorry


kapan dong ahok diprosea kPK? emoticon-Sorry
0 0
0
Anies Baswedan Kritik Halte Busway Kebayoran Kata Bina Marga
23-12-2017 23:57


Quote:Original Posted By bang.lapar
Amdal lalin tanah abang mana coy emoticon-Ngakak

Andalalin nya disesuaikan dgn kepentingan. Andalalin v1 sesuai keberpihakan dan tempat buat usaha. Andalalin v2 menyesuaikan dampak andalalin v1.

v1 jam 08.00-18.00
v2 jam 18.00-08.00

begitulah kura2.
yang penting warga bahagia

lu punya keljaan cuma nyinyil aja ga disolatin bangke lu olang.
0 0
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia