News
Batal
KATEGORI
link has been copied
47
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3ded48d9d7701f6b8b4567/blok-g-tanah-abang-yang-dipromosikan-jokowi-bakal-dirobohkan
Pasar Blok G Tanah Abang yang pernah dipromosikan Joko Widodo atau Jokowi, ketika menjadi gubernur Jakarta, bakal dirubuhkan karena bangunannya sudah berusia 30 tahun. "Kami sudah kaji untuk konstruksi dan bangunan Blok G harus dirubuhkan dan diganti yang baru," kata Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasrudin di Balai Kota DKI, Kamis, 21 Desember 2017. Arief mengatakan, rencana tersebut
Lapor Hansip
23-12-2017 12:44

Blok G Tanah Abang yang Dipromosikan Jokowi Bakal Dirobohkan

Blok G Tanah Abang yang Dipromosikan Jokowi Bakal Dirobohkan

Pasar Blok G Tanah Abang yang pernah dipromosikan Joko Widodo atau Jokowi, ketika menjadi gubernur Jakarta, bakal dirubuhkan karena bangunannya sudah berusia 30 tahun.

"Kami sudah kaji untuk konstruksi dan bangunan Blok G harus dirubuhkan dan diganti yang baru," kata Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasrudin di Balai Kota DKI, Kamis, 21 Desember 2017.

Arief mengatakan, rencana tersebut akan mulai dikerjakan pada 2018. Untuk membangun gedung baru, ia menargetkan pembangunannya rampung dalam dua tahun.

Menurut Arief, ada sejumlah fasilitas yang perlu diperbaiki. Selain karena gedung yang sudah berusia 30 tahun, Arief mengatakan bahwa fasilitas parkir dan kios di sana sudah tak memadai.

Rencananya, Pasar Jaya akan mengintegrasikan gedung baru Blok G dengan Blok F, A, dan B melalui bangunan sky bridge. Selain itu, di atas Blok G juga akan dibangun rumah susun sederhana sewa dengan kapasitas 1.500 unit.

Sebetulnya, kata dia, konsep tersebut sudah ada sejak 2016 dan direncanakan pembangunannya tahun ini. Namun, ia terkendala lahan untuk menampung sekitar 900 pedagang Blok G.

Simak juga: Blok G Tanah Abang: Sepi, Prostitusi eh Ambles

"Kami enggak punya tempat penampungan sementara. Tanahnya belum kami dapatkan," ujarnya

Adapun dalam rencana kali ini, Arief berencana memindahkan para pedagang di dekat Pasar Tasik yang memiliki luas 3.000 meter persegi, dan lokasinya tepat di belakang Blok G. Dengan begitu, pembangunan kembali Blok G Tanah Abang bisa segera dimulai

https://metro.tempo.co/read/1044188/...nUtama_Click_3

PROMOSI KUWI GAGAL TAK BERMAKNA emoticon-Wkwkwk

KINI TAMPAK JELAS KEBIJAKAN DITANGAN ANIES BERMANFAAT emoticon-2 Jempol

ANIES MULAI STRIKE BACK NIH emoticon-Matabelo
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Blok G Tanah Abang yang Dipromosikan Jokowi Bakal Dirobohkan
23-12-2017 17:54
Quote:Original Posted By .mix.


jokoflok dan ahog kan tapir juga komunis, juga antek cukong, 9 naga dsb
jadi harus dimusuhi dan disingkirkan
semua preman setanah abang harus provokasi warga untuk menentang ahok
pendukungnya haram utk dimandikan jenazahnya

beda dengan sekarang
uno kan bukan cukong
uno seorang dermawan
buktinya oke oce udah ngasih modal banyak banget tuh
rumah dp 0 rupiah juga sukses merumahkan puluhan ribu orang yang tadinya digusur ahok yang sadis menggusur
anies juga gak menggusur kok di jatipadang, cuma dipindahkan aja rumahnya
sesuai dengan janji dan kampanye anies uno

ahok tapir bisa apa?


sarkas ?
0 0
0
Blok G Tanah Abang yang Dipromosikan Jokowi Bakal Dirobohkan
23-12-2017 18:15
iya betul. robohin aja trus jadiin trotoar. biar PKL bisa tenang jualannya.
0 0
0
Blok G Tanah Abang yang Dipromosikan Jokowi Bakal Dirobohkan
23-12-2017 22:23
Quote:Original Posted By gorogu5


ini karena sesuai keinginan gubernur di mako kaskus

Ahok : Kaki-5 Boleh Jualan di Trotoar
http://poskotanews.com/2016/08/11/ahok-kaki-5-boleh-jualan-di-trotoar/


itu karena ahok kasihan sama panasbung PKL blangsak penghuni trotoar
kalau gak jualan gak makan

tapi sama si duo badut ini....., ini bukan lagi di trotoar wahai orang goblok, tapi langsung di tengah jalan jualannya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Blok G Tanah Abang yang Dipromosikan Jokowi Bakal Dirobohkan
23-12-2017 22:28
Quote:Original Posted By nevertalk
Blok G Tanah Abang yang Dipromosikan Jokowi Bakal Dirobohkan

Pasar Blok G Tanah Abang yang pernah dipromosikan Joko Widodo atau Jokowi, ketika menjadi gubernur Jakarta, bakal dirubuhkan karena bangunannya sudah berusia 30 tahun.

"Kami sudah kaji untuk konstruksi dan bangunan Blok G harus dirubuhkan dan diganti yang baru," kata Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasrudin di Balai Kota DKI, Kamis, 21 Desember 2017.

Arief mengatakan, rencana tersebut akan mulai dikerjakan pada 2018. Untuk membangun gedung baru, ia menargetkan pembangunannya rampung dalam dua tahun.

Menurut Arief, ada sejumlah fasilitas yang perlu diperbaiki. Selain karena gedung yang sudah berusia 30 tahun, Arief mengatakan bahwa fasilitas parkir dan kios di sana sudah tak memadai.

Rencananya, Pasar Jaya akan mengintegrasikan gedung baru Blok G dengan Blok F, A, dan B melalui bangunan sky bridge. Selain itu, di atas Blok G juga akan dibangun rumah susun sederhana sewa dengan kapasitas 1.500 unit.

Sebetulnya, kata dia, konsep tersebut sudah ada sejak 2016 dan direncanakan pembangunannya tahun ini. Namun, ia terkendala lahan untuk menampung sekitar 900 pedagang Blok G.

Simak juga: Blok G Tanah Abang: Sepi, Prostitusi eh Ambles

"Kami enggak punya tempat penampungan sementara. Tanahnya belum kami dapatkan," ujarnya

Adapun dalam rencana kali ini, Arief berencana memindahkan para pedagang di dekat Pasar Tasik yang memiliki luas 3.000 meter persegi, dan lokasinya tepat di belakang Blok G. Dengan begitu, pembangunan kembali Blok G Tanah Abang bisa segera dimulai

https://metro.tempo.co/read/1044188/...nUtama_Click_3

PROMOSI KUWI GAGAL TAK BERMAKNA emoticon-Wkwkwk

KINI TAMPAK JELAS KEBIJAKAN DITANGAN ANIES BERMANFAAT emoticon-2 Jempol

ANIES MULAI STRIKE BACK NIH emoticon-Matabelo


Bikin trit gk dibaca dlu ya?


BAGIAN MANA ADA TULISAN NGANIESNYA?
0 0
0
Blok G Tanah Abang yang Dipromosikan Jokowi Bakal Dirobohkan
23-12-2017 22:38
Blok G udh berumur 30 thn, bakalan di roboh kan...

Gedung DPR udh brp thn ya umur nya agan2? Hehehe
0 0
0
Blok G Tanah Abang yang Dipromosikan Jokowi Bakal Dirobohkan
23-12-2017 22:51
Solusi sebelumnya gak berhasil padahal sudah 5 tahun, jd kl ada solusi lain ya bisa dilakukan, semoga kali ini bisa berhasil
0 0
0
Blok G Tanah Abang yang Dipromosikan Jokowi Bakal Dirobohkan
23-12-2017 23:24
Quote:Original Posted By .mix.


itu karena ahok kasihan sama panasbung PKL blangsak penghuni trotoar
kalau gak jualan gak makan

tapi sama si duo badut ini....., ini bukan lagi di trotoar wahai orang goblok, tapi langsung di tengah jalan jualannya emoticon-Leh Uga


lalu?
tetep aja menurut ahok boleh jualan di trotoar blok
emoticon-Wkwkwkw
nastak junjungannya sama gobloknya dengan junjungan nasbung
tapi kalau si ahok dipuja2 padahal goblok juga
malah goblokan ahok bikin rekor dunia beli tanah sendiri
Diubah oleh gorogu5
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia