cerpenunikAvatar border
TS
cerpenunik
Penjara Paling Tak Manusiawi Yang Ada Di Dunia Ini
Penjara merupakan rumah bagi manusia yang melakukan kesalahan. Mereka di penjara dengan waktu yang di tentukan. Sampai saat ini pun, Di penjara masih ada tempat yang tak manusiawi bagi para narapidana. Intimidasi, Sel yang penuh dengan wabah penyakit dan masih banyak lainnya. Kali ini, Cerpenunik akan membahas penjara yang paling mengerikan didunia.

Prison Carandiro Yang Terletak di Brazil



Sampai sekarang pun, Penjara yang terletak di Brasil ini masih menjadi penjara yang paling mengerikan. Jika balik ke 1 dekade lalu, Penjara ini sudah pasti lebih mengerikan lagi. Banyak napi yang terbunuh di penjara ini, Total 111 narapidana terbunuh karena melibatkan polisi setempat. Kejadian bermula dari populernya perang antar geng. Dan saat ini para narapidana terus berbuat onar hingga membuat polisi sangat marah. Polisi pun menembaki mereka karena membuat kekacauan di Carandiro. Sebenarnya para napi sudah melepaskan senjata mereka tanda mereka menyerah dan tak lagi berbuat onar. Tapi polisi tak mempedulikan mereka dan terus menghujani mereka dengan peluru. Selain itu, Penjara ini juga merupakan penjara yang paling buruk, Semua tempatnya sangat bau dan kotor. Bahkan ada beberapa napi yang terjangkit HIV.

Penjara Kematian Prison of Urga Mongolia



Ya penjara ini memang membuat para tahanan mengalami kematian perlahan. Para tahanan akan di masukan ke dalam kotak kayu yang berukuran 1m x 1.2m. Kotak mereka juga hanya di bersihkan 1 bulan sekali. Bahkan mereka di beri makan melalui lobang kecil yang berada di kotak tersebut. Tangan mereka di ikat, Sudah pasti para tahanan ini akan mati perlahan seperti penyiksaan. Apalagi, Mereka di biarkan kedinginan hingga mati dengan suhu di bawah 0 derajat.

Prison The Coffin, Al Bab, ISIS



Penjara yang juga sangat tidak bermanusiawi. Sampai saat ini, Semua orang didunia ini tau jika ISIS merupakan kelompok yang sangat kejam. Apalagi jika mereka mendapatkan tahanan perang, Sudah pasti akan di siksa perlahan. Jika masuk ke dalam sel ini, Para tahanan sudah pasti hanya bisa berdiri saja sampai lemas. Kabarnya, Banyak yang lebih memilih untuk bunuh diri dan melakukan berbagai cara untuk mati jika masuk kesini. Selain itu, Mereka juga menyekap para tahanan wanita hanya untuk menjadi budak seks. Sungguh kejam dan tak manusiawi. Hal ini terungkap ketika pasukan asal Turki menyerbu masuk ke dalam dan membebaskan semua tahanan. Di dalam penjara tersebut, Ada beberapa wanita yang telah menjadi budak seks dan juga mengalami penyiksaan brutal oleh kelompok ISIS.

SUMBER
0
62.5K
298
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.