andika.1stravelAvatar border
TS
andika.1stravel
Terkuak, Alasan Pria Ini Siram Kotoran ke Masjid Kubah Emas


Terkuak, Alasan Pria Ini Siram Kotoran ke Masjid Kubah Emas

VIVA – Suharmin Lias (34), pria yang nekat membuang air kotor ke area Masjid Kubah Emas Depok, Jawa Barat kini tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Markas Polsek Limo. Ia diamankan polisi setelah sempat diamuk massa pada Jumat, 23 Desember 2017.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Putu Kholis Aryana mengungkapkan, dari hasil penyelidikan sementara, pelaku mengaku nekat menyiram karpet masjid dengan air seni lantaran depresi. Pelaku kecewa dengan kondisi hidup yang selama ini susah. “Alasannya, pelaku kecewa karena selalu diberikan kesusahan,” ujar Putu kepada wartawan.

Peristiwa itu, lanjut Putu, terjadi sekira pukul 09.25 WIB. Saat itu, pelaku memasuki masjid kemudian menyemprotkan cairan air seni ke karpet masjid. Perbuatan itu diketahui oleh pengurus masjid.

Pengurus masjid lantas membawa pelaku ke pos security. “Saat ini yang bersangkutan masih terus kami mintai keterangan. Kemungkinan dia ini depresi, namun akan kami dalami lagi untuk mengetahui motif sebenarnya,” ujar Putu.

Pelaku sempat diamuk massa. Akibatnya, pelaku mengalami luka memar di sekujur tubuh dan wajahnya. Pelaku lantas dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Kasusnya ditangani Polsek Limo, Depok.

_______

Kerak neraka sudah pasti tempat orang ini emoticon-Mad (S)
0
3.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.