News
Batal
KATEGORI
link has been copied
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3e42c79a095167268b4567/mui-ingin-gencarkan-ajakan-boikot-produk-as-dan-israel
MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel Sabtu, 23 Desember 2017 – 12:16 WIB Consumer Goods jpnn.com, JAKARTA - Majelis Ulama Indonesia (MUI) menggencarkan seruan untuk memboikot produk-produk Amerika Serikat (AS). Seruan itu menyusul sikap AS yang mengabaikan petisi Aksi Bela Palestina. Wakil Ketua Umum MUI Zainut Tauhid Sa'adi mengatakan, AS memang sudah sering mengabaikan etika
Lapor Hansip
23-12-2017 18:49

MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel

MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel
Sabtu, 23 Desember 2017 – 12:16 WIB


MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel
Consumer Goods



jpnn.com, JAKARTA - Majelis Ulama Indonesia (MUI) menggencarkan seruan untuk memboikot produk-produk Amerika Serikat (AS). Seruan itu menyusul sikap AS yang mengabaikan petisi Aksi Bela Palestina.

Wakil Ketua Umum MUI Zainut Tauhid Sa'adi mengatakan, AS memang sudah sering mengabaikan etika pergaulan internasional. Bahkan, negeri yang kini dipimpin Presiden Donald Trump itu juga mengabaikan resolusi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) mengenai solusi bagi Palestina.

"Petisi MUI hanya disuarakan oleh sebuah organisasi kemasyarakatan, mana mau AS dengar," kata Zainut dalam pernyataan resminya, Sabtu (24/12).

Namun, lanjutnya, MUI makin yakin bahwa gerakan untuk memboikot produk AS dan Israel harus lebih digencarkan serta disosialisasikan. Tujuannya agar boikot terhadap produk AS dan Israel menjadi gerakan bersama yang lebih masif dan merata di seluruh Indonesia dan bisa diikuti masyarakat dunia.

Selain itu, MUI juga menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah Indonesia yang menjadi co-sponsor resolusi PBB untuk menolak pengakuan AS atas Yerusalem sebagai ibu kota Israel. "Sikap ini menunjukkan pemerintah dan rakyat Indonesia bersama mayoritas dunia mendukung perjuangan rakyat Palestina untuk merdeka dari cengkeraman penjajah zionis Israel," tandasnya.(esy/jpnn)


https://www.jpnn.com/news/mui-ingin-...-as-dan-israel



Kalo mau Lebih Gencar Ngajakin Boikot Produk-Produk AS dan Israel.... Sebarkan Lewat MedSos Ajakannya...

Lalu MUI Cabut semua Logo Halal pada Produk-Produk tersebut.... Balikin Semua Duit Sertifikat Halalnya...


MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan IsraelMUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel





Jangan Lupa.... Boikot juga Produk-Produk Farmasi dan Peralatan Medis Buatan dan Hasil Teknologi Amerika Serikat dan Israel....

Kalo Sakit Berobat ke Klinik TongPeng Cinak Kuminis aja...


MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan IsraelMUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel


Diubah oleh president.trump
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel
23-12-2017 19:40
Quote:Original Posted By random.dude


jangan fesbuk aja bre. yg laen juga lah cem Twitter, Google dan semua produknya, Intel, AMD, Apple sama Internet.

emoticon-Leh Uga




gak perlu semua, cukup satu saja sudah bikin us pening.
0 0
0
MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel
23-12-2017 19:41
Jgn lupa boikot :

Ford, GM, Chevrolet, dan Jeep

Facebook, Twitter, Instagram, Windows, Office, Adobe, Photoshop, Google, Android
Diubah oleh berabdi
0 0
0
MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel
23-12-2017 19:42
Quote:Original Posted By jembuthoo0
gak perlu semua, cukup satu saja sudah bikin us pening.


jir pilih2.

emoticon-Leh Uga

yg kek begini ni bakalan masok Sorga? preeeettt!!!

emoticon-Leh Uga
0 0
0
MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel
23-12-2017 19:44
Quote:Original Posted By random.dude


jir pilih2.

emoticon-Leh Uga

yg kek begini ni bakalan masok Sorga? preeeettt!!!

emoticon-Leh Uga


iya dong, cuma org tolol yg serampangan.

0 0
0
MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel
23-12-2017 19:44
Quote:Original Posted By jembuthoo0
iya dong, cuma org tolol yg serampangan.


atur aja bre. yg fenting hepi.

emoticon-Ngakak
0 0
0
MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel
23-12-2017 19:48
MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel
0 0
0
MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel
23-12-2017 19:51
Maksudnya semua produk AS&Israel atau cuma kfc doang? emoticon-Leh Uga
0 0
0
MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel
23-12-2017 19:53
Quote:Original Posted By jembuthoo0


iya dong, cuma org tolol yg serampangan.



pilih2 = ga serampangan?

klu menurut definisi ente brarti pengecut-munafik ama ga serampangan itu sama saja.

emoticon-Ngakak
0 0
0
MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel
23-12-2017 19:58
Quote:Original Posted By carlodes1
gue sebenernya bingung. konteks boikot produk itu produk dari korporasi us yang gak ada sangkut pautnya sama perselisihan israel-palestine, semua produk perusahaan yang notabene pemilik sahamnya orang us, atau gimana nih ?

entah mereka gak bisa bedain sikap politik pemilik korporasi tersebut sama kebijakan pemerintah pun bisa beda. entah tolol atau gimana...


bisa jadi gerakan boikot produk produk macam sikat gigi diboikot segala, kan konyol. bisa jadi ini merupakan provokasi dari orang yahudi sendiri. seharusnya kalo mau boikot, maka boikot saja tuh sistem riba. jangan sampai ngambil modal dari kredit bank bank konvensional, tarik sebagian besar uang yang ditabung di bank, belikan aset aset nyata seperti tanah/rumah, atau yang paling murah emas.

putus hubungan dari PBB itu lebih baik.
Diubah oleh karyanakbangs4
0 0
0
MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel
23-12-2017 20:39
Ini durasi nya smpe kapan nih blokir nya?
Jgn lupa ajak sdr, buang jg gadget sma komputer nya biar bener2 serius.
Karena itu ploduk ploduk mamarika
0 0
0
MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel
23-12-2017 20:40
Quote:Original Posted By karyanakbangs4


bisa jadi gerakan boikot produk produk macam sikat gigi diboikot segala, kan konyol. bisa jadi ini merupakan provokasi dari orang yahudi sendiri. seharusnya kalo mau boikot, maka boikot saja tuh sistem riba. jangan sampai ngambil modal dari kredit bank bank konvensional, tarik sebagian besar uang yang ditabung di bank, belikan aset aset nyata seperti tanah/rumah, atau yang paling murah emas.

putus hubungan dari PBB itu lebih baik.


lah, justru pbb pro palestine. gimana sih.
orang yahudi sendiri aja ada kok yang nentang pendudukan israel, cari tuh "Matzpen" sama "IJAN"(International Jewish Anti-Zionist Network).
0 0
0
MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel
23-12-2017 20:40
Dimulai dari guntingin kartu atmemoticon-Leh Uga secara tu atm nyetor ke billgates tiap taunemoticon-Leh Uga
0 0
0
MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel
23-12-2017 20:40
kayak yang bener aja bisa boikot produk produk AS...di mulai dari hal kecil dulu aja deh...coba 1 minggu idup tanpa google emoticon-Ngakak
0 0
0
MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel
23-12-2017 20:49
basa basi busuk
0 0
0
MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel
23-12-2017 20:58
Quote:Original Posted By random.dude
ngakak aja bray. boikot juga persenjataan tentara kita.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


Waduh mau dikemanain ntar f-16 sm apache kitaemoticon-Ngakak
0 0
0
MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel
23-12-2017 21:07
Quote:Original Posted By random.dude
ngakak aja bray. boikot juga persenjataan tentara kita.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


Boikotnya untuk produk produk yg ngga penting aja, macem coca cola, franchise restoran

Kalo persenjataan, apalagi gratisan ya ngga usah diboikot... rugi

Kayak yg ini nih

MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel
Diubah oleh tukangkredit
0 0
0
MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel
23-12-2017 21:18
Quote:Original Posted By carlodes1


lah, justru pbb pro palestine. gimana sih.
orang yahudi sendiri aja ada kok yang nentang pendudukan israel, cari tuh "Matzpen" sama "IJAN"(International Jewish Anti-Zionist Network).

Makanya gan, besok2 klo ada yg mau marah2 wahyudi hrs agan ingatin jg seperti kalimat agan ini.
0 0
0
MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel
23-12-2017 21:33
Boikot aja semua, US mah seneng2 aja..
kalo mau boikot produk US secara merata, artinya dari sempak sampe gadget semua di boikot.. artinya hidup jadi susah.. akhirnya demo ke pemerintah.. negara jadi kacau.. bubar republik.. SDA dijajah barat.. bye bye Indonesia..
0 0
0
MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel
23-12-2017 21:47
Lg pada delusi berjamaah emoticon-Big Grin
0 0
0
MUI Ingin Gencarkan Ajakan Boikot Produk AS dan Israel
23-12-2017 21:52
Paksa donk umatnya
jadikan enak ada tontonan baru emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia