nevertalk
TS
nevertalk
Viral Perempuan Tegur 2 Pria yang Bermesraan di Tengah Jalan


Video dan foto dua pria yang sedang mengendarai motor di jalanan tengah viral diperbincangkan di media sosial. Kedua pria itu terlihat mesra dan mendapat teguran dari seorang wanita di Jalan.

Video berdurasi 57 detik dan foto tersebut di-posting oleh Sri Mulyani di Facebook. Dalam video, tampak dua orang pria yang sepertinya warga negara asing. Mereka tengah berhenti di dekat rel kereta api sambil menunggu kereta yang lewat. Lokasi kejadian di Kalibata, Jakarta Selatan.

"Sepulang dari Perpus Nasional liat yg beginian di depan mata..😡 Tadinya mtrnya mau ku tendang, tp krna kakiku gak sampe akhirnya hanya ku tegur. Maaf jika tindakanku salah..Kalau aku gak suka ya ku labrak," tulis Sri Mulyani seperti dilihat detikcom, Sabtu (23/12/2017).

Pada saat itu, pria yang mengendarai motor menyender pada pria berbaju putih yang diboncengkannya. Keduanya begitu 'mesra' dan terlihat memperbincangkan sesuatu. Tak jarang pula, pria berbaju putih menyilangkan tangannya di dekat tubuh pria pengendara.

Tak berapa lama kemudian, Sri yang merekam kejadian itu menegurnya dalam bahasa Inggris.

"Hey sir! Don't do that! Please. Ok? Respect my people," ujar Sri.

Pria pemotor itu kemudian menjawab," We just kidding. (He's) my brother."

Kepada detikcom, Sri mengungkapkan dirinya risi melihat kejadian itu. Dia berharap posting itu dapat menjadi pelajaran agar orang lain tidak melakukan hal serupa di depan publik.

"Kejadiannya di Kalibata. Saya hanya nggak mau hal negatif terjadi di depan saya dan saya hanya diam. Dan saya hanya bermaksud, ini diambil sebagai pelajaran agar bersikap sopan di muka umum. Allahuakbar mendapat respon yang luar biasa. Saya sempat kaget," kata Sri.

Hingga saat ini posting-an Sri tersebut telah mendapat 7.600 tanggapan dan lebih dari 25 ribu kali dibagikan.

https://news.detik.com/berita/d-3782...431.1502044441

KALO DARI CIRI2 FISIK DAN KELAKUAN MIRIP NASTAK emoticon-Motret
0
4.6K
29
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread•39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.