Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
433
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3cd362902cfef3038b4567/ketika-martabak-tak-lagi-mampu-luluhkan-sang-calon-mertua-jaman-now-18
Generasi 90an atau sebelumnya mungkin tau banget gimana ampuhnya "kesaktian" MARTABAK dalam meluluhkan hati calon mertua... biasanya nih,segalak apapun tipikal dan
Lapor Hansip
22-12-2017 16:41

Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+

Past Hot Thread
icon-verified-thread
emoticon-roseKetika Martabak Tak Lagi Mampu Luluhkan Hati Mertua emoticon-rose


Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+

Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+
Generasi 90an atau sebelumnya mungkin tau banget gimana ampuhnya "kesaktian" MARTABAK dalam meluluhkan hati calon mertua... D
biasanya nih,segalak apapun tipikal dan sifat calon mertua,pasti mudah meleleh begitu kita sodorin "oleh-oleh" martabak,terutama martabak manis..emoticon-Genit

bahkan dimasa2 itu,martabakpun bisa jadi alat manjur untuk mendapatkan hati kolega,bos atau rekan bisnis...
tapi sekarang,ketika jaman sudah berubah sangat drastis,nampaknya kesaktian MARTABAK semakin menghilang...
calon mertua yang mudah leleh dengan martabak yang kita sodorkan seakan tidak mempan lagi emoticon-Hammer (S)

Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+


Tapi,tenang buat para gansis yang masih memburu cinta jaman now dan ingin meluluhkan hati para calon mertua,mari ane coba bahas tipsnya..
mudah2an bisa membantu dan menjadi referensi emoticon-Big Grin

Calon mertua jaman now memang sudah makin maju gan,perkembangan dan kecanggihan teknologi ikut membuat pemikiran para calon mertua berubah emoticon-Malu
nah,jadi mari kita coba cari gimana cara menaklukan hatinya dengan pendekatan2 yang sederhana tapi ampuh... emoticon-Jempol


Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+
JADI,TAK PERLU RISAU JIKA SEKARANG KESAKTIAN MARTABAK SUDAH TAK LAGI AMPUH UNTUK CALON MERTUA GANSIS
Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+

1. Kesan Pertama Paling Menentukan

Jangan sampai gansis memberi kesan yang buruk pada saat pertama kali bertemu Camer,..
karena akan menjadi kesan gansis untuk hari ini dan seterusnya. gansis harus terlihat ceria, dan terlihat meyakinkan bahwa gansis memang sesuai dengan putra/ putri mereka.. emoticon-Big Grin
terutama dari segi pakaian,tampillah serapih dan senyaman mungkin,jangan malah urakan atau terkesan asal2an emoticon-Hammer (S)

Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+


2.Senyuman Yang Tulus

Kelebihan dari senyuman adalah bisa mendatangkan cinta, tapi bukanlah senyum keterpaksaan...
Coba perhatikan, jika gansis tersenyum pada seseorang, pasti akan dibalas dengan senyuman pula... emoticon-Smilie
Senyum adalah suatu bentuk sodaqoh dan perbuatan baik...
Senyuman dihadapan Camer akan memberikan penilaian kalo gansis adalah pribadi yang baik dan ramah...emoticon-Peluk

Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+


3.Mencium Tangan Calon Mertua

Dengan mencium tangan, gansis bisa mengambil hati Camer secara langsung, seolah-olah meminta izin untuk direstui. gansis akan terkesan sopan dan menghormati mereka...
menurut ane,cara ini termasuk yang cukup ampuh sih... emoticon-Big Grin

Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+

4.Tutur Kata Yang Sopan

Jika gansis berbincang-bincang dengan Calon mertua, hendaknyalah bertutur kata yang baik dan sopan...
minimal berbahasa Indonesia yang baik dan benar...
Hindari bahasa2 gaul.. kata2 aku, elo, gua. Panggil mereka dengan sebutan Bapak atau Ibu...
Jangan banyak becanda atau cengengesan... emoticon-Ngakak (S)
Ingat, bahwa teko mengeluarkan isi teko...
Mereka bisa mengetahui siapa diri gansis dari apa yang gansis ucapkan...

Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+

Nah itulah sedikit pembahasan ane tentang hilangnya kemampuan MARTABAK dalam meluluhkan hati calon mertua....
intinya gansis tidak perlu takut sama Camer,..
mereka juga manusia sama seperti kita,
asal kita bisa bersikap sopan kepada mereka. ..
Jika kita menilai, pasti cara atau trik ini mudah untuk dilakukan...
Tinggal pelakunya saja untuk bisa menerapkan dengan baik supaya tidak terkesan canggung emoticon-Big Kiss


Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+
emoticon-rose SAYANG!! AYO KITA KE KUA!!emoticon-rose
Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+


Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+

Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Mertua tetaplah manusia biasa,bersikap sopan dan tulus itu kuncinya.....
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : harykhan
Pic : google
emoticon-rose
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
47.6K Anggota • 909.6K Threads
Halaman 3 dari 22
Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+
22-12-2017 21:47
martabak jaman now harganya mahal gan
0 0
0
Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+
22-12-2017 23:16
martabak yang kamu bawa harganya berapa nak?
0 0
0
Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+
22-12-2017 23:25
jaman now minimal camer di beliin honda jazz, baru approved
0 0
0
Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+
22-12-2017 23:44
Martabak oh martabak
0 0
0
Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+
22-12-2017 23:51
Quote:Original Posted By xhamstermaniac
mertua jaman now mudah luluhnya asal kita bawa mobil keluaran terbaru gan emoticon-Leh Uga


Khususnya kalo pake mobil merk jerman terbaru emoticon-Big Grin
0 0
0
Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+
23-12-2017 00:13
Quote:Original Posted By maskor
ok nanti ane coba kalo udah punya pasangan emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By Harlequinz
boro2 mertua .. punya pasangan aja belon emoticon-Hammer2


Mungkin ente berdua perlu kenalan emoticon-Malu emoticon-Betty
0 0
0
Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+
23-12-2017 00:32
Quote:Original Posted By cher1y
jaman now minimal camer di beliin honda jazz, baru approved


fug...boro2 honda jazz,honda kharisma aja masih nyicil emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+
23-12-2017 00:58
martabaknya jangan yang murah gan...
soalnya ortu jaman now rata2 pada punya gadget,jadi dikit2 bisa cek harganya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+
23-12-2017 01:31
Quote:Original Posted By gembalakambings


Khususnya kalo pake mobil merk jerman terbaru emoticon-Big Grin


yang 3 hurup juga gpp...
walaupun 90an tapi tampilan masih mewah,pakenya sekali2 aja soalnya ngurusnya bikin kantong jebol emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+
23-12-2017 02:16
Power of martabak emoticon-Malu (S)
0 0
0
Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+
23-12-2017 02:24
Nah susah nya hidup di jaman naw
0 0
0
Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+
23-12-2017 03:21
Quote:Original Posted By xhamstermaniac


yang 3 hurup juga gpp...
walaupun 90an tapi tampilan masih mewah,pakenya sekali2 aja soalnya ngurusnya bikin kantong jebol emoticon-Ngakak (S)


Mending jangan gan emoticon-Big Grin

Jaman ane kuliah pernah piara merk 3 huruf yg versi 6 silinder emoticon-Big Grin

Kantong bukan jebol lagi, bener2 bolong itu kantong emoticon-Hammer (S)

Walaupun bisa terbayar dengan akselerasi yg terasa ngejambak sampai badan terhempas ke jok emoticon-Hammer (S)

Bensin pertamax 1:6 belom lagi kalo ketemu temen komunitas yg suka kasih racun baru....

Intinya kalo mau pelihara merk jerman harus kuat iman (gak tergoda sama racun modif)
Plusss siapin dana agak banyak pada saat garansi habis emoticon-Big Grin
0 0
0
Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+
23-12-2017 03:46
mertua sekarang minta syarat kencan SK cpns ganemoticon-Leh Uga
0 0
0
Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+
23-12-2017 03:48
Bila martabak sudah tak mempan mungkin harus pakai martabok (=memar ditabok)
emoticon-Ngakak emoticon-Shutup
0 0
0
Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+
23-12-2017 05:39
Quote:Original Posted By xhamstermaniac
mertua jaman now mudah luluhnya asal kita bawa mobil keluaran terbaru gan emoticon-Leh Uga


idem gan
0 0
0
Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+
23-12-2017 05:40
Quote:Original Posted By thundermaker




Mungkin ente berdua perlu kenalan emoticon-Malu emoticon-Betty


emoticon-Ngakak
waduh bahaya nih
0 0
0
Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+
23-12-2017 06:47
ane lebih demen bonusnya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+
23-12-2017 07:13
1 gan jangan grogi.
0 0
0
Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+
23-12-2017 07:35
jaman dulu juga kalo lo bawa martabak segerobak tp penampilan lusuh dekil omongan kagak sopan juga udah dicaci maki camer emoticon-Wakaka
0 0
0
Ketika MARTABAK Tak Lagi Mampu Luluhkan Sang Calon MERTUA Jaman Now... 18+
23-12-2017 07:52
Modal martabak bisa bawa jalan anak orang emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 3 dari 22
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia