Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3cd2691ee5df247b8b4567/kata-kimcil-sexy-ini-quotjarene-ra-ninja-ra-ole-dicintaquot-ckckckkckc
Melihat cewek yang matre sepertinya bukan hal langka lagi. Dari jaman purba sampe jaman sekarang, cewek matre itu selalu ada. Cuma, di zaman sekarang populasi mereka banyak banget. Dan biasanya, cewek matre itu mempunyai fisik yang aduhai. Karena, dia harus "membarter" tubuhnya dengan harta dari cowok. Jadi, kalau kamu punya fisik yang di bawah standar tapi matre bukan main, mending ke l
Lapor Hansip
22-12-2017 16:37

Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc

Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc


Melihat cewek yang matre sepertinya bukan hal langka lagi. Dari jaman purba sampe jaman sekarang, cewek matre itu selalu ada. Cuma, di zaman sekarang populasi mereka banyak banget. Dan biasanya, cewek matre itu mempunyai fisik yang aduhai. Karena, dia harus "membarter" tubuhnya dengan harta dari cowok. Jadi, kalau kamu punya fisik yang di bawah standar tapi matre bukan main, mending ke laut aja. Ngambang.

Kayak wanita bernama Silvia Agustina ini. Dia diduga bekerja sebagai TKW di Qatar dan memberikan pengumuman di Facebook kalau dia akan segera pulang ke Indonesia. Dan dia pun pengen bertemu dengan para fansnya di Indonesia. Tapi, gak sembarangan orang bisa ketemu dengannya.

Syarat bertemu dengannya adalah, minimal punya motor sport Kawasaki Ninja dan sebangsanya. Kalau kamu cuma punya motor Astrea, lebih baik minggir.



Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc

“ Enam bulan lagi aku meluncur ke indonesia..ayo yg ingin bertemu aku ..tak jak bakar ikan di wadok dong ombo…tapi saratnya..harus pakai ninja…klau cm honda supra dan yamaha…apa lagi meo…aku ogah…..jadi buat yg punya ninja…boleh daftar mulai sekarang..” tulisnya di Facebook.

Postingan ini pun mendapat banyak komentar dari netizen. Tapi, kebanyakan komentarnya menyindir dia sebagai wanita yang tak tau malu. Tapi, Silvia gak peduli. Dia bahkan kembali mengunggah sebuah foto yang menurutnya adalah brondong yang cinta mati kepadanya.

Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc

Ane sih gak tau itu cowok beneran suka sama dia, atau fotonya disalahgunakan secara sepihak. Berkat postingan seperti ini, Silvia pun menjadi "artis" di Facebook, karena setiap unggahannya memuat kontroversi.

Yah, di jaman sekarang emang lebih gampang terkenal dengan cara seperti ini. Kalau kamu sendiri gimana nih? Tertarik menjalin hubungan dengan Silvia?


sabar yang ga naik NINJA...sabar...

Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc


0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
46.7K Anggota • 909.3K Threads
Halaman 2 dari 4
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 18:40
Quote:Original Posted By saminisme08
Dia juga bikin vidio
Cari cowok yg panjang burungnya 26 cm


Anjaayy ajib bener fans setia ya bre emoticon-Ngakak
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 19:21
waduh
dugong punya akun pesbuk toh
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 19:30
eman eman ninjane emoticon-Cool
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 19:31
Njerr...muka kek pantat kodok gitu aja belagunya selangit emoticon-Hammer2
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 20:51
Kalo ninja dapetnya segitu, namanya bad investment itu emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 22:18
Quote:Original Posted By echotechno007
Njerr...muka kek pantat kodok gitu aja belagunya selangit emoticon-Hammer2


Woghhhh...
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 23:05
Gumpalan upil minta naek ninja euy emoticon-Big Grin
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 23:52
NASTY FUCK
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 23:57
Lu SSI TKW dah gue jamin bakalan di kejar trus,kalo beruntung ya di transfer bhaha tapi ya jangan matre cuma kejar harta
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
23-12-2017 00:04
pecah palalu bre... emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
23-12-2017 00:25
Muka ceweknya amburadul gitu emoticon-DP

emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
23-12-2017 00:26
Quote:Original Posted By grimmson
Gumpalan upil minta naek ninja euy emoticon-Big Grin


Menohok betul postingan ini emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
23-12-2017 01:36
Harusnya ditambahin tuh statusnya "bagi yg punya motor ninja dan diutamakan rabun matanya bisa cepet mendaftar" inget, yg penting rabuh dan kalo bisa buta malah lbh bagus
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
23-12-2017 01:38
anjir stwemoticon-Ngakak (S)
1 0
1
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
23-12-2017 01:45
Engga punya ninja, adanya cuma honda jazz emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
23-12-2017 02:24
Apalah daya, ane cuma punya tanah sehektar doang, ga punya ninja .
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
23-12-2017 03:01
Ntar ane beli dah naruto emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
23-12-2017 03:33
ada2 ada aja ya emoticon-Cape d...
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
23-12-2017 03:40
org bengkak gitu, harusnya brondongnya bawa dumptruck tuhemoticon-Leh Uga
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
23-12-2017 03:47
meo emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia