Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
31
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3cd976c1cb173c0c8b456a/duaarrr-kedai-ini-sediakan-bakso-20-kilogram
SPORTOURISM – Bagaimana rasanya jika Sahabat Sporto menjumpai bakso seberat 20kg? Inilah yang akan Sahabat Sporto temui ketika datang ke Bakso Klenger Ratu Sari. Kedai bakso yang terletak di Jalan Wahid Hasyim No.296, Nologaten, Depok, Sleman, Yogyakarta, ini memang menyajikan bakso dengan ukuran super jumbo. Petugas Operasional Bakso Klenger Ratu Sari, Gunawan mengatakan jika bakso yang disajik
Lapor Hansip
22-12-2017 17:07

Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!

Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!


Quote:SPORTOURISM – Bagaimana rasanya jika Sahabat Sporto menjumpai bakso seberat 20kg? Inilah yang akan Sahabat Sporto temui ketika datang ke Bakso Klenger Ratu Sari. Kedai bakso yang terletak di Jalan Wahid Hasyim No.296, Nologaten, Depok, Sleman, Yogyakarta, ini memang menyajikan bakso dengan ukuran super jumbo.

Petugas Operasional Bakso Klenger Ratu Sari, Gunawan mengatakan jika bakso yang disajikan di kedainya memang memiliki ciri khas dari ukurannya. “Kami memang pionir pembuat bakso berukuran Jombo, dan belum membuka cabang di tempat lain, hanya ada di Yogyakarta” klaim Gunawan.


Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!


Quote:Di kedai ini, Sahabat Sporto dapat menikmati varian Bakso Klenger dari berbagai ukuran. Mulai dari bakso dengan berat 250gr hingga yang berbobot 2kg. “Basko yang beratnya 2kg hanya ada di akhir pekan, sedangkan yang 1kg setiap hari selalu ada,”jelas Gunawan.

Kedai yang berdiri sejak 2011 ini tak hanya identik dengan ukurannya saja, cita rasa daging bulatnya pun sangat menggoyang lidah. Kuahnya sedap dan terasa segar saat dinikmati selagi hangat. Di dalam baksonya terdapat isian telur utuh dan daging cincang maupun tetelan. Satu porsi saja sudah cukup membuat perut klenger.


Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!


Quote:Berhubung ukurannya jumbo, Sahabat Sporto akan menemui perbedaan cara memakannya. Bila umumnya menyantap bakso hanya dengan sendok dan garpu, maka di kedai ini Sahabat Sporto akan diberi pisau steak untuk mengiris bakso. Oleh sebab itu, sensasinya seperti sedang makan steak namun rasa bakso.

Bila dirasa tak sanggup menghabiskan bakso jumbo tersebut, Sahabat Sporto tak perlu khawatir, pasalnya kedai ini juga menyediakan bakso berukuran normal. Harganya pun tak perlu dirisaukan, meski jumbo banderol per porsi bakso cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 15 ribu saja.

0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!
22-12-2017 17:10
Baksonya gaban emoticon-Matabelo
0 0
0
Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!
22-12-2017 17:12
Blenger blenger da th makan bakso 20kg emoticon-Leh Uga
0 0
0
Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!
22-12-2017 17:15
wwwiiiw... sedapnyaaaa emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!
22-12-2017 17:36
emoticon-Matabelo bikin ngiler bre, nyari tukang bakso dulu dah emoticon-Ngacir
0 0
0
Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!
22-12-2017 17:37
makan rame2
1 0
1
Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!
22-12-2017 17:38
bakso bulat digoreng dadakan limaratusan anget anget
0 0
0
Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!
22-12-2017 17:48
1 mangkok 5 orang emoticon-Leh Uga
0 0
0
Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!
22-12-2017 18:09
fetish orang ke makanan makin aneh aja dah emoticon-Hammer2
0 0
0
Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!
22-12-2017 18:15
Kali makan yg gede enak buat sekeluarga
0 0
0
Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!
22-12-2017 18:16
Mantab!
Menu yang cocok buat cewek-cewek Palestina yang obesitasnya rangking atas dunia

Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!

Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!
22-12-2017 18:22
Quote:Original Posted By pastibisadong
Mantab!
Menu yang cocok buat cewek-cewek Palestina yang obesitasnya rangking atas dunia

Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!

Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


Jangan gitu gan

Mereka cuma memanfaatkan sumbangan internasional secara maksimal

Kalau istilah gaberner jaman now adalah "penyerapan anggaran"

Nah, bantuannya diserap habis dalam tubuh cewek-cewek Palestina

emoticon-Cool
0 0
0
Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!
22-12-2017 18:26
Bisa buat bola futsalemoticon-Matabelo
0 0
0
Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!
22-12-2017 18:32
kurang gede pisonya
pake tessaiga aja lebih gede
Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!
awas liat laennya
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh wahyu3auv3
0 0
0
Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!
22-12-2017 18:41
Kenyang gila nih makan 1 porsi, klo blh saran mangkoknya juga harusnya gede emoticon-Big Grin

emoticon-Keep Posting Gan
0 0
0
Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!
22-12-2017 19:09
mateng ga tuh daging yg bagian dalam?
jangan jangan.... asudahlah....
emoticon-Traveller
0 0
0
Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!
22-12-2017 19:09
Quote:Original Posted By wahyu3auv3
kurang gede pisonya
pake tessaiga aja lebih gede
Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!
awas liat laennya
emoticon-Leh Uga


Wah gede gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!
22-12-2017 19:11
1 bakso buat berapa orang tuh emoticon-Leh Uga
0 0
0
Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!
22-12-2017 19:14
Ihhh gede banget cyyn emoticon-Betty
Diubah oleh darwism.a.h.o
0 0
0
Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!
22-12-2017 19:14
Tutup
0 0
0
Duaarrr! Kedai Ini Sediakan Bakso 20 Kilogram!
22-12-2017 19:19
temukan keanehan isi thread di atas....kalau udah ketemu jawab dengan quote postingan ane ini...
kalau mau ane cendolin emoticon-Cendol Gan
dan selamat agan udah sadar telah dibegoin ts emoticon-Cendol Gan

**edited

asuk gak oleh pejwan emoticon-Lempar Bata
Diubah oleh guatelitenan
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia