Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3cd2691ee5df247b8b4567/kata-kimcil-sexy-ini-quotjarene-ra-ninja-ra-ole-dicintaquot-ckckckkckc
Melihat cewek yang matre sepertinya bukan hal langka lagi. Dari jaman purba sampe jaman sekarang, cewek matre itu selalu ada. Cuma, di zaman sekarang populasi mereka banyak banget. Dan biasanya, cewek matre itu mempunyai fisik yang aduhai. Karena, dia harus "membarter" tubuhnya dengan harta dari cowok. Jadi, kalau kamu punya fisik yang di bawah standar tapi matre bukan main, mending ke l
Lapor Hansip
22-12-2017 16:37

Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc

Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc


Melihat cewek yang matre sepertinya bukan hal langka lagi. Dari jaman purba sampe jaman sekarang, cewek matre itu selalu ada. Cuma, di zaman sekarang populasi mereka banyak banget. Dan biasanya, cewek matre itu mempunyai fisik yang aduhai. Karena, dia harus "membarter" tubuhnya dengan harta dari cowok. Jadi, kalau kamu punya fisik yang di bawah standar tapi matre bukan main, mending ke laut aja. Ngambang.

Kayak wanita bernama Silvia Agustina ini. Dia diduga bekerja sebagai TKW di Qatar dan memberikan pengumuman di Facebook kalau dia akan segera pulang ke Indonesia. Dan dia pun pengen bertemu dengan para fansnya di Indonesia. Tapi, gak sembarangan orang bisa ketemu dengannya.

Syarat bertemu dengannya adalah, minimal punya motor sport Kawasaki Ninja dan sebangsanya. Kalau kamu cuma punya motor Astrea, lebih baik minggir.



Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc

“ Enam bulan lagi aku meluncur ke indonesia..ayo yg ingin bertemu aku ..tak jak bakar ikan di wadok dong ombo…tapi saratnya..harus pakai ninja…klau cm honda supra dan yamaha…apa lagi meo…aku ogah…..jadi buat yg punya ninja…boleh daftar mulai sekarang..” tulisnya di Facebook.

Postingan ini pun mendapat banyak komentar dari netizen. Tapi, kebanyakan komentarnya menyindir dia sebagai wanita yang tak tau malu. Tapi, Silvia gak peduli. Dia bahkan kembali mengunggah sebuah foto yang menurutnya adalah brondong yang cinta mati kepadanya.

Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc

Ane sih gak tau itu cowok beneran suka sama dia, atau fotonya disalahgunakan secara sepihak. Berkat postingan seperti ini, Silvia pun menjadi "artis" di Facebook, karena setiap unggahannya memuat kontroversi.

Yah, di jaman sekarang emang lebih gampang terkenal dengan cara seperti ini. Kalau kamu sendiri gimana nih? Tertarik menjalin hubungan dengan Silvia?


sabar yang ga naik NINJA...sabar...

Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc


0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 16:38
emoticon-Hansip
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 16:47
emoticon-Cape deeehh.
Diubah oleh maskor
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 16:49
kuat apa nih? emoticon-Belo
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 16:52
Keduax gan..... mampir di trit kimcil kepolen emoticon-Leh Uga
Diubah oleh LemannMomoci
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 17:00
nduwurku juragan kimcil mesti ki emoticon-Ngakak
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 17:09
Bisa begitu yak.. emoticon-Matabelo
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 17:28
maaf salah masuk trit emoticon-Bingung
Diubah oleh nyongnyongan
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 17:32
itu cewe...?!
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 17:34
ceweknya canyik benar emoticon-Goyang
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 17:38
Berarti R25 & CBR250 ga boleh ikut kumpul dong? emoticon-Mewek




emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk duh nih orang disuruh ngambang di sungai aja emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 17:51
Quote:Original Posted By amnessterz
Berarti R25 & CBR250 ga boleh ikut kumpul dong? emoticon-Mewek
emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk duh nih orang disuruh ngambang di sungai aja emoticon-Leh Uga


tega banget sob
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 17:57
yaelah gemuk gitu. sayang ninjanya
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 18:13
rendah amat seleranya cuma ninja doang emoticon-Wakaka
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 18:21
pede abis
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 18:25
Obsesi sama motor ninja nih. Pantesan mukanya mirip ama bemper ninja. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 18:27
Dia juga bikin vidio
Cari cowok yg panjang burungnya 26 cm
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 18:29
kasian banget yaa para pemilik SUZUKI HAYABUZA ga bisa ikutan daftar emoticon-norose

wkwkwkwkwk emoticon-Ngacir
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 18:30
Untung ane gak punya motor ninja emoticon-Angel
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 18:33

Ternyata Gembok Pejwan

Cari sensasi doang, biar terkenal
Diubah oleh gituaja
0 0
0
Kata KIMCIL sexy INI "Jarene Ra NINJA RA ole DICINTA" ..ckckckkckc
22-12-2017 18:39
ini mah es tewe aka kimcil senior
Diubah oleh funk
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia