cerpenunikAvatar border
TS
cerpenunik
3 Ritual Seks Teraneh dan Terunik Yang Pernah Ada Di Dunia
Di seluruh dunia sampai saat ini, Ada beberapa ritual yang tak pernah di tinggalkan oleh orang daerahnya. Ritual-ritual tersebut memang tergolong sangat aneh. Kali ini, CerpenUnik akan merangkum 3 ritual seks teraneh yang pernah ada di dunia.

Seks Dengan Keledai


Hal yang benar aneh namun nyata terjadi di dunia. Sebagian penduduk dari Kolombia sangat percaya jika berhubungan Seks dengan Keledai akan membuat sang lelaki semakin handal dan hebat. Konon katanya, Alat kelamin mereka setelah berhubungan seks dengan keledai akan tumbuh besar dan kuat melebihi kondisi kelamin lainnya. Maka itu, jika belum melakukan seks dengan keledai maka lelaki itu di nilai tidak pantas untuk menikah dengan wanita pujaannya.

Lakukan Masturbasi Di Sungai Nil


Di jaman dahulu, Para suku asli Amerika sering melakukan tarian hujan untuk mendatangkan hujan yang besar. Mereka yakin, Hujan akan turun sehingga membuat tanaman dan tanah subur. Tentunya, Suku dari Amerika bisa panen dan mengambil keuntungan dari turun nya hujan. Namun di negara Mesir, Para firaun mempunyai ide yang bagus karena firaun yakin bahwa Atum sang dewa penciptan Mesir menciptakan hujan yang sangat besar dengan melakukan Masturbasi langsung ke sungai Nil. Maka itu para firaun melakukan seperti Atum yang langsung Masturbasi ke sungai Nil. Tujuannya, untuk menurunkan hujan sangat besar untuk rakyat nya yang sangat membutuhkan air.

Seks Di Gunung Kemukus


Di indonesia sendiri ada ritual yang aneh di karenakan ada acara ritual seks di gunung kemukus. Di kabarkan setiap hari Jumat Pon dan Jumat Kliwon banyak sekali orang-orang yang berdatangan ke gunung kemukus tersebut untuk menjalani ritual seks. Gunung kemukus terletak di Desa Pendem, Jawa Tengah dan di percaya di sana mereka pada melakukan ritual seks untuk bisa mendapatkan kesuksesan dan kekayaan dengan menjani ritual tersebut. Diyakini, yang mengikuti ritual harus bermalam di atas gunung kemukus dengan berhungan seks dengan orang asing atau yang tidak di kenal jika memang mereka ingin mendapatkan keberuntugan di masa depan, namun prosesi itu dilakukan oleh kedua belah pihak yang telah menikah dengan orang lain. Bukan hanya itu saja ritual ini di lakukan lebih dari satu kali, sang pelaku harus melakukan seks dengan orang yang sama sebanyak tujuh kali, setiap 35 hari sepanjang tahun.

SUMBER
0
12.6K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.