.pedofil.suci.Avatar border
TS
.pedofil.suci.
Ngaku Kyai, Seorang Dukun Cabul Ditangkap Keluarga Korban
Seorang dukun cabul yang mengaku kyai asal Jember, ditangkap oleh keluarga korban, setelah beraksi di wilayah Cerme, Gresik. Korban sempat di minta pelaku untuk melakukan oral seks .

Kejadian ini bisa menjadi peringatan bagi kita semua, jangan sekali kali mudah percaya pada seseorang yang mengaku dukun, apalagi kyai. Serta bisa menyembuhkan penyakit atapun, bisa membuat usaha lancar.

Seperti Supriyanto, asal Jember, yang mengaku sebagai kyai dan dukun. Supriyanto ditangkap oleh keluarga Abdul Muin dan Hasanah. Kemudian Supriyanto dibawa ke Polres Gresik.

Menurut Menurut Karomah keluarga korban, Supriyono si dukun cabul tersebut telah memperdayai, Nur Hasanah yang tinggal di Cerme, Gresik. Modusnya, Senin malam datang ke rumah korban, dan mengaku bisa membuat usaha potong rambut dan warung kopi milik korban bisa lancar. Saat melakukan ritual di dalam rumah korban, pelaku meminta agar Nur Hasanah melakukan oral seks. Yakin bisa memenuhi apa yang diinginkan, akhirnya korban korban menuruti kemauan pelaku.

Setelah pelaku meninggalkan tempat, keluarga korban baru sadar terkena tipu daya si dukun cabul. Akhirnya keluarga korban mengejar Supriyanto, dan menangkapnya di tempat kosnya di Sidoarjo. Kini pelaku dibawa ke Polres Gresik

indahnya ngasah biji

dan terjadi lagi

emoticon-Bedug

album kompilasi

Quote:



Diubah oleh .pedofil.suci. 22-12-2017 03:40
0
3.5K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.