News
Batal
KATEGORI
link has been copied
195
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3c6368dbd77067638b4567/anies-soal-normalisasi-kali-quotkalau-anda-tega-ya-teruskanquot
Gubernur DKI Anies Baswedan mengaku warga Jati Padang mayoritas setuju terhadap normalisasi Kali Pulo yang mengalir di kawasan tersebut. Anies menyatakan, normalisasi kali bukan hanya urusan menegakkan peraturan daerah, melainkan juga untuk menghentikan warga yang menderita akibat banjir. Sebelumnya, tanggul di kelurahan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, kembali jebol. Lahan pinggir Kali
Lapor Hansip
22-12-2017 08:44

Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"

Gubernur DKI Anies Baswedan mengaku warga Jati Padang mayoritas setuju terhadap normalisasi Kali Pulo yang mengalir di kawasan tersebut.

Anies menyatakan, normalisasi kali bukan hanya urusan menegakkan peraturan daerah, melainkan juga untuk menghentikan warga yang menderita akibat banjir.

Sebelumnya, tanggul di kelurahan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, kembali jebol.

Lahan pinggir Kali Pulo yang dipadati rumah warga dituding sebagai penyebab jebolnya tanggu

https://www.kompas.tv/content/articl...mpaign=partner



Ya teruskan ingat " asal bukan gusur tetapi geser , dulu sudah janji tidak ada gusur .....insyaallah...tidak digusur tetatpi digeser...( apa digeser ke Bogor ya pak Gaberner - bingung mode ON )

emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:11
Quote:Original Posted By la.kukaracha


trus klo kasus bibib ditutup, biji wowo bakalan balik gitu?


terus klo biji wowo balik, dia bakal jadi presiden gitu?
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:11
Quote:Original Posted By mandataris


ga usah dilayani bre.. kalo kaum zombie cepirit ya gitu.. lagi nyhari otak makanya amnesia soal gituan.. padahal ahok juga demi menghindari musihbah. toh makanya belum digusur karena belum ada rusunnya.. wkwkwk.

ini kalo setuju langsung curiga gw.. jangan2 dibayar jauh diatas njop makanya mau pindah. padahal mereka nyolong tanah. kalo sampe bener. berati ni gabener bangkenya beyond belief.


gw kirain mereka cuma dengerin perintah yg keluar dari seiman, ketika seiman bilang gusur mereka oke, tapi klo kafir yg bilang mereka menentang!

misalnya mereka sakit, kafir bilang pergi berobat, mereka pasti gak ladenin karena kafir yg ngomong,
tapi klo seiman yg ngomong biarin aja klo mati lebih enak gak sengsara lagi langsung masuk sorga, mereka pasti senang sekali dengar gitu.
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:14
jadi waktu ente kampanye dan ahok waktu masih gubernur tetap mau gusur kenapa kamu bilang gak keberpihakan? kenapa baru skrg anda ngomong soal tega ddn tidak tega?
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:15
Quote:Original Posted By vasilnyits
emang kalo warga pindah dari pinggir kali terus rizik cabul tiba2 fulang nis ? emoticon-Thinking


aseeeeeeeggggg
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:16
sunnguh trlalu
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:17
Quote:Original Posted By budi.susanto.
hmmm...sulit memang kata2 nya memindahkan...mengeser...mengusur....polemik berkepanjangan......emoticon-Hansip



minus rumah lapis bre
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:17
makan tuh JKT58... ane mah ketawa aja.
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:18
emoticon-Wakaka

Dulu semanis madu, kini baru tau kalo itu madu oplosan

Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan" Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan" Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:19
Hayooo...
Di geser...


Geser nya sampe jauh...

Wkwkwkwkwkwk
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:20
Sewotnya nastak bikin anr teringat yang ga bagi-bagi kursi, tapi alokasi...
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:21
Quote:Original Posted By madhvan
trus kalau pak anies gak jadi gusur warga, ahok bakalan bebas gitu?


gak ada hub sama ahok gan, ini ttg pemimpin tuntunan ulama, pemimpin pilihan umat, pemimpin sesuai ayat suci Al Quran
apakah begini kualitasnya? seorang pembohong?

sama dong sama yg katanya ahok dan jokowi? terus peran tuntunan ulama itu untuk apa?
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:22
kagak jadi dilukis neh emoticon-Leh Uga
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:23
sukur lah anies menepatin janji2 kampanye emoticon-Stick Out Tongue..



















































kmapanye nya ahok emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Shutup
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:24
Quote:Original Posted By spectre2015
terus klo biji wowo balik, dia bakal jadi presiden gitu?


trus kalo wowo presiden dia bs kimpoi lg gitu?
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:24
Quote:Original Posted By b3jo.asoy


Terus kenapa emangnya dengan debat?
Konteks nya aja belum tentu sama.
Kalau di debat bilang apa, kemudian kebijakan gak boleh menyesuaikan gitu?
Bawa-bawa materi debat, tanda jelas ente belum move on, Om!


debat itu ya visi misi om, utk itulah dia di pilih, ini kebijakan namanya bukan menyesuaikan tapi berubah total emoticon-Big Grin
jika visi misi dia berubah jauh, melenceng bahkan sampai jauh ke visi misi lawan, yg notabene dia hina waktu kamapnye kmrn?

itu namanya bukan pemimpin

kalo orang betawi bilang, celabog! di cela tapi di badog emoticon-Embarrassment
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:24
Quote:Original Posted By la.kukaracha


trus klo kasus bibib ditutup, biji wowo bakalan balik gitu?


batang ny oi bkn bijiq ny emoticon-Leh Uga
klo tanpa bijiq enak,ga usa pake ndom2 ga bakalan jadi
kalo ga pny batang baru musibah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:24
ada yg menang taruhan...

Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:24
Quote:Original Posted By andrehm110


batang ny oi bkn bijiq ny emoticon-Leh Uga
klo tanpa bijiq enak,ga usa pake ndom2 ga bakalan jadi
kalo ga pny batang baru musibah emoticon-Leh Uga


anjir hahahaha emoticon-Big Grin
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:25
Quote:Original Posted By nana94
emang kalau bijinya balek trus jadi punya bini lagi gitu?


trus kalo wowo punya bini lagi didit bakal punya adik gitu?
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:27
ingat ya ini bukan gusur emoticon-Mad (S)

tapi geser, naturalisasi, apalagi dah terserah..

nastak harus bisa move on..

ini solusi terbaik dari gabener kita..

emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)



emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 3 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia