News
Batal
KATEGORI
link has been copied
195
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3c6368dbd77067638b4567/anies-soal-normalisasi-kali-quotkalau-anda-tega-ya-teruskanquot
Gubernur DKI Anies Baswedan mengaku warga Jati Padang mayoritas setuju terhadap normalisasi Kali Pulo yang mengalir di kawasan tersebut. Anies menyatakan, normalisasi kali bukan hanya urusan menegakkan peraturan daerah, melainkan juga untuk menghentikan warga yang menderita akibat banjir. Sebelumnya, tanggul di kelurahan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, kembali jebol. Lahan pinggir Kali
Lapor Hansip
22-12-2017 08:44

Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"

Gubernur DKI Anies Baswedan mengaku warga Jati Padang mayoritas setuju terhadap normalisasi Kali Pulo yang mengalir di kawasan tersebut.

Anies menyatakan, normalisasi kali bukan hanya urusan menegakkan peraturan daerah, melainkan juga untuk menghentikan warga yang menderita akibat banjir.

Sebelumnya, tanggul di kelurahan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, kembali jebol.

Lahan pinggir Kali Pulo yang dipadati rumah warga dituding sebagai penyebab jebolnya tanggu

https://www.kompas.tv/content/articl...mpaign=partner



Ya teruskan ingat " asal bukan gusur tetapi geser , dulu sudah janji tidak ada gusur .....insyaallah...tidak digusur tetatpi digeser...( apa digeser ke Bogor ya pak Gaberner - bingung mode ON )

emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 08:56
Digeser ampe rubuh maksudnyaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 08:56
Quote:Original Posted By madhvan


dasar apatis


hehe , bukan warga jaksel , silahkan yg merasa jakarta komen
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 08:56
wis wis, pilkada telah usai. Sekarang kembali ke realita. Lagipula tak ada yg milih Anies karena ga akan menggusur.
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 08:58
Quote:Original Posted By b3jo.asoy


Terus kenapa emangnya dengan debat?
Konteks nya aja belum tentu sama.
Kalau di debat bilang apa, kemudian kebijakan gak boleh menyesuaikan gitu?
Bawa-bawa materi debat, tanda jelas ente belum move on, Om!


Kalo boleh tau konteks yg mana yg belum sama gan?kan bahasannya soal penduduk di pinggir kali yg bikin banjr.dan janjinya tidak akan gusur..inget ya TIDAK AKAN GUSUR..kalo janji berubah karena kebijakan baru berarti beliau asbun dong ga nguasain materi tp cuma sekedar janji.kalo beliau menunaikan janjinya pasti tidak akan ada yg kontra.tp tanda2 nya mulai keliatan kan.sama aja kayak pejabat2 lain yg udah kepilih dan gak nerusin janjinya jg pasti bakal pada kontra
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 08:58
Quote:Original Posted By madhvan
trus kalau pak anies gak jadi gusur warga, ahok bakalan bebas gitu?


terus kalau ahok gak bebas, panasbung bisa jadi pintar gitu?emoticon-Leh Uga
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 08:58
bertele-tele..
ujungnya tetap sama..
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:00
Quote:Original Posted By madhvan
trus kalau pak anies gak jadi gusur warga, ahok bakalan bebas gitu?


trus kalau ahok bebas, kasus rizieg bakalan di tutup gitu ?
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:01
Quote:Original Posted By b3jo.asoy


Terus kenapa emangnya dengan debat?
Konteks nya aja belum tentu sama.
Kalau di debat bilang apa, kemudian kebijakan gak boleh menyesuaikan gitu?
Bawa-bawa materi debat, tanda jelas ente belum move on, Om!



Integritas
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:01
Quote:Original Posted By b3jo.asoy


Terus kenapa emangnya dengan debat?
Konteks nya aja belum tentu sama.


maksudnya apa belum tentu sama?

anies sudah bilang tidak mengusur, tidak mengeser, karena itu tidak manusiawi.
dan dijawab ahok biarkan mereka tinggal dalam keadaan yg rawan banjir & tidak layak huni tidak manusiawi.

Quote:Kalau di debat bilang apa, kemudian kebijakan gak boleh menyesuaikan gitu?

bukan hanya debat, klo kampanye bilang apa, kemudian dilakukan yg berlainan lu sudah pasti nyinyir.

Quote:Bawa-bawa materi debat, tanda jelas ente belum move on, Om!

gw cuma ingat omongan dia, masih ingat janji kampanye artinya belum move on?
berarti tiap kali tiap kali ada yg kritik jokowi karena kelakuan beda dgn janji kampanye itu artinya belum move on?
Diubah oleh whisperzzz
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:02
Quote:Original Posted By clariceferguson
horeee, besok ahog bebas emoticon-Ultah


Sabar dikit napah tong...ntar pertengahan 2018 AHOK juga bebas, dan 2019 AHOK jadi Mendagri....jadi bisa ngawasin kerja si ANIS UNO

0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:03
geser...

jadi terbayang rumah pondasinya di kasih roda...

geseeerrr...dorroooongg...
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:04
Quote:Original Posted By bekmadi


Sabar dikit napah tong...ntar pertengahan 2018 AHOK juga bebas, dan 2019 AHOK jadi Mendagri....jadi bisa ngawasin kerja si ANIS UNO



sundul dulu nih buat jejak ntar 2018 emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:05
Quote:Original Posted By nana94
trus kalau ahok bebas, kasus rizieg bakalan di tutup gitu ?


trus klo kasus bibib ditutup, biji wowo bakalan balik gitu?
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:06
jadi sekarang kalo ada yg kena gusur geser, salahnya warga jatipadang yg lain krn tega sama mereka emoticon-Wakaka
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:06
Quote:Original Posted By mudah dihafal





Prabowo: Kita Butuh Pemimpin yang Jangan Gusur-gusur Orang Miskin
http://megapolitan.kompas.com/read/2...r.orang.miskin

Anies: Kalau Mau Digusur, Pilih yang Biasa Gusur
https://news.detik.com/berita/d-3442...ng-biasa-gusur




Anies Baswedan: Tidak Perlu Ada Lagi Gusur Menggusur
http://pilkada.liputan6.com/read/267...usur-menggusur

Tidak Gusur Pemukiman Kumuh, Anies Baswedan Tanda Tangani Kontrak Politik
http://lampung.tribunnews.com/2016/1...ontrak-politik

Anies Baswedan: Kampung-kampung Jangan Digusur, tapi Dilukis
https://news.detik.com/berita/332698...r-tapi-dilukis








ngomongin tega......

dulu juga tega sama sesamanya diginiin emoticon-Traveller




Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"




Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"




Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"








emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


Janji pak Anies kalau tahun ini tanggul jatipadang terakhir kalinya jebol boleh dimasukkan juga kak emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By samsuadi83
anies itu lembut, kalau ahok ya tau sendirilah...


Pak Anies itu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati kak emoticon-Maaf Agan
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:06
Quote:Original Posted By whisperzzz


ingat debat gak?

anies yg bilang tidak manusiawi mengusur, dan dijawab ahok justru tidak manusiawi biarkan mereka tinggal dalam kondisi yg rawan banjir dan tidak layak huni.


ga usah dilayani bre.. kalo kaum zombie cepirit ya gitu.. lagi nyhari otak makanya amnesia soal gituan.. padahal ahok juga demi menghindari musihbah. toh makanya belum digusur karena belum ada rusunnya.. wkwkwk.

ini kalo setuju langsung curiga gw.. jangan2 dibayar jauh diatas njop makanya mau pindah. padahal mereka nyolong tanah. kalo sampe bener. berati ni gabener bangkenya beyond belief.
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:07
Berita kok singkat amat
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:09
Quote:Original Posted By cedric23
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:10
Quote:Original Posted By whisperzzz

ingat debat gak?
anies yg bilang tidak manusiawi mengusur, dan dijawab ahok justru tidak manusiawi biarkan mereka tinggal dalam kondisi yg rawan banjir dan tidak layak huni.


quote ini sebagai reminder pribadi. emoticon-Malu (S)
0 0
0
Anies Soal Normalisasi Kali: "Kalau Anda Tega, Ya Teruskan"
22-12-2017 09:10
Quote:Original Posted By la.kukaracha


trus klo kasus bibib ditutup, biji wowo bakalan balik gitu?


emang kalau bijinya balek trus jadi punya bini lagi gitu?
0 0
0
Halaman 2 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia