Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2816
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a204ccac2cb17b41f8b4567/tamat-kontrakan-di-jalan-buntu--lucu--horor
Ane bakal cerita soal kontrakan... iye kontrakan,,, Jadi ane bukan cuman pernah ngekos, tapi juga pernah jadi kontraktor alias ngontrak,, persisnya sih waktu ane masih kerja di PT,, Ini cerita udah rada lama,, sekitar taun 2009, mudah2an belom basi. Bakal ada banyak hal2 seru yg + kaga ngenakin,, kayak apa dah??? NYOKKK kita langsung aja biar kaga kelamaan!!!
Lapor Hansip
01-12-2017 01:24

KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Hallo kaskus!!! met malem, pagi, siang apa sore dah... tergantung ente masuk sini jam berapa.. haha.
Sebelom ane mulai cerita, kita kenalan dulu dah... ya kan sapa tau ada yg belom kenal...
Nama ane Shiwe... nama panjang Shiweeeeeeeeeeeeeee.... & biasa dipanggil Shiwe.
Owh iye,, ane mau minta maap juga nih soal trit yg kmaren,, bukannya ane kaga mau nglanjutin... mau gimana lagi, orang ntu udah diclose...
Jadi yaudah... biarin aja dah,, kalo yg masi penasaran ama kelanjutannya, tar ane bikin di laen trit.


Sekarang ni!!! ane bakal cerita soal kontrakan... iye kontrakan,,,
Jadi ane bukan cuman pernah ngekos, tapi juga pernah jadi kontraktor alias ngontrak,, persisnya sih waktu ane masih kerja di PT,,
Ini cerita udah rada lama,, sekitar taun 2009, mudah2an belom basi.
Bakal ada banyak hal2 seru yg + kaga ngenakin,, kayak apa dah???
NYOKKK kita langsung aja biar kaga kelamaan!!!

Sory kaga muat,, index part ane pindahin dimarih


emoticon-Om Telolet Om!



Taun 2009, ane lupa bulannya... ane yg waktu itu masih jadi karyawan kontrak di salahsatu PT di daerah Bekasi, bareng2 bertiga ama temen,, pengen nyari kontrakan...
Sebelomnya sih, ane udah ngekos, tapi pas diitung,, jatohnya murahan kalo nyari kontrakan yg entar bisa kita tanggung bertiga.
Cuman waktu itu masi belom dapet.

Jadi, singkat cerita... jadilah kita bertiga nih...
Woh iye,, ane kenalin dulu para pemaennya

Peran Utama : Shiwe
- Tinggi : 169
- Bobot : Naek turun kaga stabil
- Rambut : Acak2an
- Tampang : Gansis tau Vino G Sebastian??? Yakkkk..... kaga ada mirip2nya ama ane

Peran Pembantu : Junaedi ( Junet )
- Tinggi : 165an
- Bobot : Ane kaga pernah nanya,, tar dah kalo ketemu, ane tanyain
- Rambut : Rada kriting
- Kulit : Sawo busuk
- Tampang : Biasa2 aja tapi ceweknya banyak.... bangke bener

Tukang Nyuci piring : Deni ( Udin ) iye gan,, dia dipanggil udin, soalnya mirip Udin nganga
- Tinggi : 160an ( udah ane tambahin ini )
- Rambut : Cepak tapi rada pitak seksi
- Kulit : Rada putihan daripada si junet
- Tampang : Iye itu tadi ane bilang,, mirip udin nganga

Quote:Jadilah kita bertiga mulai pertengahan bulan nyari kontrakan,,, tapi berhubung juga rada susah,, ada juga kontrakan tapi harganya tinggi,, jadi ampe seminggu kita belom dapet juga tuh kontrakan & masih netep di kosan masing2.
Ampe akhirnya nih,, udah di ujung bulan,, baru ane dapet info dari salahsatu temen gawe juga,, tapinya dia udah abis kontrak.
Dia ngasih tau kalo ada kontrakan yg lumayan murah, tapi tempatnya rada jauh.

Kaga make lama,, sore itu juga,, balik kerja sift 1, ane langsung datengin tuh kontrakan,, waktu itu ane cuman berdua ama temen ane yg udah abis kontrak nih, soalnya si junet ama si deni dia nerus,, pulang malem.
Temen ane ini namanya ibnu,,

Ane : Yg ini Nu??? ( ane berdiri di depan rumah kontrakan yg dibilang Ibnu )

Ibnu : Iye... napa We???

Ane : Kaga ngapa2....
Ane : Eh iya,, berapa nih setaonnya??

Ibnu : Kemaren sih kata empunya 4jt,, gimana???

Ane : Setdah.... seriusan lu???
Ane : Murah bener.... jangan2 ada setannya ni rumah.... hahahahaha

Ibnu : Iye elu entar yg jadi setannya

Ane : Yaudah anterin gua ke empunya dah!!! jauh ga rumahnya??

Ibnu : Mayan sih,, di sono no!!! ( si Ibnu nunjuk arah timur )

Ane : Okedah.... hayok!!!
Ane : Eh, bawa motor 1 aja yak!!!

Ibnu : Yaudah.... kalo gitu ke konter gua dulu dah...

Ane kasih tau gan,, si Ibnu ini dia udah abis kontrak sebenernya,, tapi dia kaga nyari kerjaan laen,, soalnya capek katanya end contract mulu,, makanya dia akhirnya milih bikin usaha sendiri dari duit tabungannya selama kerja 5 taun,, dia buka konter hape & accessories,, kecil sik.... itu juga nyewa... tapi udah lumayanlah,, lagian juga tu konter sekalian bisa buat tidur,, soalnya ada kamarnya.

Lanjut!!!

Nyampe konter, si Ibnu langsung markirin motor terus cabut lagi ama ane ke rumah tu si empunya kontrakan,,
Kaga begitu jauh sih,, bener kata si Ibnu....

Ane ceritain prosesnya ya gan!! biar pada paham ama alurnya entar,,
Oke jadi ane ama si Ibnu udah nyampe depan rumahnya si empunya kontrakan,, ane langsung ngucap salam,, kebeneran pas tu di teras ada Ibu2 lagu duduk.

Ane : Asalamualaikum....

Ibu2 : Walaikumsalam......
Ibu2 : Ada perlu apa ya Dek???

Ane : Begini Buk.... ini saya mau tanya soal itu,,, kontrakan yg di sono no....

Ibu2 : Owh iya.... mari mari!!!! masuk dulu atuh!!!!

Ane : Hmmmmhhh..... tau mau tanya kontrakan aja... langsung bae!!!!

Ibu2 : Apaan Dek??? ngomong apaan tadi?

Ane : Ah ini Buk... rumahnya bagus bener,,, adem...

Ibu2 : Hahaha... iya Dek,, ini rumah peninggalan orang tua dulu,, sekarang orang tua udah kaga ada,, makanya saya yg ngerawat.. tiap hari saya urusin juga tuh taneman,, makanya seger terus... rumah juga jadi adem....

Ane : Emang gua pikirin

Ibu2 : Haaaaaa????? apaan Dek? pikirin apaan??

Ane : Ini Buk... temen saya, ngelamun mulu... mikirin apa tauk... hahahaha

Ibnu : Lah... kok gua???

Ane : Owh iya Buk... balik ke sol kontrakan nih... gimana tadi?

Ibu2 : Iya2.... itu kontrakan masih kosong Dek,, tadi adek udah liat apa belom??

Ane : Udah Buk... ini tadi dianterin ama si Ibnu

Ibu2 : Oooo ini Dek Ibnu.... hahaha.... saya taunya cuman yg jaga konter di depan itu...
Ibu2 : Kalo Adek siapa namanya???

Ane : Saya Shiwe Buk.....

Ibu2 : Saya Bu.Sari,,

Gitu deh gan,,, jangan bosen dulu!!! ini emang pertamanya gini,,, lama... mau nanya kontrakan aja pake kenal2an dulu, udah kayak kontak jodoh.
Masih panjang ini ceritanya....

Yaudah abis kenal2an,,, salam2an....
Langsung kita bahas soal kontrakan.... yg intinya, itu masih kosong,, & Bu.Sari bilang, itu sewa setaunnya bener kayak yg dibilang si Ibnu, 4jt.
Ane langsung sms temen ane yg laen,, iye si Deni ama si Junet... & sukurdah, mereka semua cocok,,

Ane : Yaudah Buk,, saya mau dah... tapi hari ini saya belom bawa uangnya,, gimana kalo saya depe dulu 500??

Bu.Sari : Wah jangan segitu dong Dek Shiwe!!!!
Bu.Sari : Belom berani saya...

Ane : Lah kan emang depe Buk.... masa iya kudu lunas sekarang?

Bu.Sari : Iya sih,, tapi jangan segitulah depenya... tambahin dikit!!! biar entar gak saya tawarin ke orang laen lagi... gimana

Ane : Cuman segini doang Buk adanya,,, besok dah saya ke sini lagi buat lunasin

Bu.Sari : Beneran Dek,, belom dapet dari sononya juga kalo segitu ma.....

Ane : Setdah.... ini jadi kayak mau beli sempak di pasar???

Haha.... yg itu boong gan,,,
Iya,, jadi udah tuh... ane kasih dulu depe 500 ke Bu.Sari,, kurangannya besok ane ama temen2 ke sini lagi sekalian angkut barang...
Sebenernya sik si deni ama junet belom tau gimana bentuk kontrakannya,, tapi mereka nurut aja katanya,, kalo menurut ane oke,, yaudah... langsung tempatin.

Waktu itu udah ampir maghrib,,, ane balik ke konternya si Ibnu buru2,, soalnya kasian juga, udah dari siang dia nutup konter cuman buat nganterin ane ngurusin kontrakan...
Udah tuh... nyampe konternya Ibnu,, ane nongkrong dulu di situ, skalian nemenin si Ibnu jaga konter.
Posisinya ni konter mash pinggir jalan gan,, masih rame lah itungannya.... lagian juga ini jalur gede, jadi ampe tengah malem juga masi banyak orang lewat.
Nah kalo posisi kontran yg bakal ane pake nih,, itu masuk ke jalan kecil arah barat... & itu jalan buntu,, jalannya pas banget di samping, selatan konternya si Ibnu ini.... jadi konter ini pas banget di depan jalan masuk arah kontrakan.

Mana HORORNYA We????

Haha.... sabar pemirsah.....
Masih belom mulai ini...... kita pemanasan aja dulu... OK!!!!

Lanjut!!!

Besoknya......
Ane balik lagi ke kontrakan,, gantian nganterin si Deni ama Junet buat liat lokasi,,, mereka hari ini sengaja kaga lembur,, jadi jam 3, kita udah di lokasi,, bawa motor masing2.
Junet bawa Tinja R knalpot trengteng
Ane bawa si cantik.... yamada Mio kreditan
& si Deni,,, dia bawa piksen yg rada ribet, soalnya kakinya kaga nyampe.

Ane : Gimana bray??? asik ga???

Deni : Mayan sih..... tapi okelah.... 4jt inih...

Junet : Lu udah liat dalemnya We?

Ane : Belom Net... kemaren gua pengen liat ke dalem, tapi udah keburu maghrib,,, males guanya... tapi Bu.Sari sik bilang ni kontrakan kamarnya ada 4,, 2 di bawah & 2 di atas,, tapi 1 kamar buat gudang... kamar yg bawah.

Junet : Mumpung masih jam segini, ayo dah kita ke rumah empunya kontrakan, lunasin kurangan sekalian kita minta konci!!

Deni : Barang2 tar kita angkut juga sekarang ini??

Ane : Yaelah... barang2 ma gampang,,, yg penting kita udah lunas... tar yg bisa pndah duluan bisa pindah duluan,, apa dikit2 juga gapapa,, nyicil,,, orang kosan juga masih belom jatoh tempo kan???
Ane : Ayo Net... langsung ke si empunya dah!!!!

Junet udah nyetar motor trengtengnya.....
Ane juga udah siap.....

Deni : Woyyyy.... tungguin lah!!!

Ane : Lu napa sik Den??? buruan lah!!

Deni : Kaga nyampe iniiiii......

Ane : Makanya bediri atuh lu naeknya,,, jangan duduk gitu!!!!

Deni : Ini udah bediri gua... setannnn!!!!

Junet : Hahaha.. heh,,, orang ma, kalo kaga nyampe,, tu motor kasih tangga napa!!! biar gampang,,

Deni : Tangga matalu soekkkk

Ane : Hahhh.... udah dah kelamaan.... boncengin aja Net!!!!
Ane : Angkat aja udah.... gendong,,, taro belakang

Eh gila... beneran gan....
Diangkat tuh si deni ama si Junet.... wahahahahaha diboncengin akhirnya...
Dijalan ane ngakak kaga berhenti2....
Si junet udah kaya boncengin adeknya.... mana si Deni pegangan behel belakang lagi....

SKIP...

Jam 4an,,
Kita bertiga udah nyampe di kontrakan lagi,,, tapi sekarang kita udah bawa konci rumah,, lengkap ama konci kamarnya juga...

Kita masuk lewatin pager besi yg udah rada berkarat... tngginya se dada,, se dada gua maksutnya... kalo si Deni ma,, dia bediri depan pager juga kaga bakal ada yg tau....
Sory ya den!!!! mudah2an lu kaga baca trit gua....

Udah tuh,, kita bukan pintu rumah & masuk ke dalem....
Masih jam 4 gansis.....
Tapi gelap banget ini rasanya.... apa perasaan doang kalik...

Langsung ada ruang tamu gansis,, masih lengkap ama sofanya... ada 3 sofa & 1 meja di tengahnya... posisi sofa ditata kayak huruf U.
Berapa meter dari ruang tamu, rada masuk, ada kamar... kita buka juga...
Lumayan lega kamarnya... ada 1 dipan juga di tu kamar....
Dalem hati ane ( setdah.... bonus bener ini,,, perabotan masih ada semua )

Jalan lagi kita ke belakang,, ada dapur...,, kamar mandi,, & ada 1 kamar lagi di situ,, yg pas kita cek, taunya gudang... lebih sempit... cuman ukuran 3x3.
& ada pintu belakangnya... mantep,,, ada halaman belakang,, kecil... tapi bisa buat jemur pakean.
Halaman belakang mepet ama rawa.
Lanjut!!!
Kita ke depan lagi,, terus naek ke atas...

Bener,, ada 2 kamar yg beradepan tuh...
Tapi bangunan atas, kaga seluas bawah... pas banget bener2 cuman 2 kamar ini doang ama 1 pintu buat ke luar,, yg pas kita buka,, itu ada semacem kayak buat tempat jemur juga,, yg nantinya kita pake buat ngumpul kalo malem sambil ngopi.... soalnya tempatnya lebih enak emang buat nongkrong, daripada di ruang tamu.... dari sini bisa keliatan langsung sebelah barat rumah,, ada sekolahan TK & sebelah utara, pas jalan depan rumah.

2 kamar atas, masing2 luasnya sama... 3x5 & pas pintunya beradepan...
Okedah.... udah kita cek ke semua bagian kamar,, kita bersiin sofa ruang tamu, abis itu duduk sambil ngobrol...

Deni : Gua mau kamar yg bawah!!!!

Junet : Iya dah.... serahlu aja
Junet : Kalo gitu kita di atas We!!!

Ane : Oke dah... ga masalah gua ma....
Ane : Yaudah sekarang gini.... ni udah kita bayar kan.... tapi ni konci rumah cuman 1,, gimana kalo besok ini kita duplikatin?
Ane : Terus, mulai ini,, yg mau... bisa mulai diangkut barang2nya.

Deni : Gua besok dah langsung,,, barang gua dikit ini... besok kaga ambil lemburan gua

Junet : Gua santai aja dah,, gua lagi kejar setoran ini,, besok mau longsift gua....

Ane : Hmmmm... yaudah,, besok gua juga mulai angkut dah... sama, barang gua juga cuman dikit...
Ane : Kita barengan aja besok Den,, sekalian bersih2
Ane : Owh iya net... lu itu pengen kamar yg kiri apa yg kanan?

Junet : Gua yg kanan dah

Ane : Oke... udah deal ni yak!!! jangan pada pengen tuker2 lagi entar!!!

Junet : Yaelah... ngapain sik lagian,,, cuman kamar inih.... sama aja paling...
Junet : Eh we.... gua cuman heran aja ini....

Ane : Ngapa???

Junet : Ini kita bayarin 4jt doang We.... lu liat dah,, dapet tempat begini... kita mujur apa begimana ini?
Junet : Lagian,, gua rada aneh.... asli!!!! gua belom pernah tau kontrakan yg isinya lengkap begini...

Deni : Lah... iya,,, bener lu Net!!!

Ane : Yaaaaa udah lah..... syukurin aja napa!!
Ane : Emang rejeki kita kalik... ya kan????
Ane : Lu mau emang,, dapet kontrakan mahal + kecil,, minim fasilitas?

Obrolan stop sampe situ,,,
Ane liat, si Junet ama Deni diem... kayak lagi mikir.

Ga kerasa,, udah lewat maghrib,, akhirnya kita cabut...
Junet udah nyetar motor....
Ane juga udah siap.....
Deni.....????

Junet : Napa lagi???? kaga nyampe lagi???
Junet : Udah.... besok ma, tukerin aja itu motor ama odong2,, biar gampang lu taekin..... hahahaha

Deni : Odong2 bapaklu.......!!

Yaudah... ane ama si Junet cabut duluan gan,,,
Tapi ane mampir lagi ke konternya si Ibnu... sekalian beli ketoprak di sebelah konter,,,

Ane parkir motor depan konter,, terus langsung ke tukang toprak....
Ane : Bang, toprak 2,, anterin ke konter yak!!!

Tukang toprak : Pedes kaga nih???

Ane : 1 pedes,, yg satunya lagi... kasih 10 bang cabenya....

Tukang toprak : Beneran ini???

Ane : Iye udah.... santai,, temen gua melar ususnya,,, tapi tandain yak!!!

Tukan toprak : Siapppp....

SKIP.

Ibnu : Gimana... udah jadi lu lunasin??

Gua : Udah cuy.... beres,, tinggal angkut barang aja...
Gua : Owh iya,, itu masih ada kamar kosong Nu,, kalo lu mau,, ayo dah kita barengan... besok kita pindahin sekalian tu barang di gudang

Ibnu : kaga dah,, gua bisa tidur di sini kan...

Ane : Yaelah Nu,, mana enak sik lu, tidur di konter begini,, tidur bangun udah hape ama perdana yg lu liat... udah gapapa,, gabung aja!!!

Ibnu : Tar yg laen begimana We??? kaga enak guanya....

Ane : Lu kaya kaga kenal Junet ama deni aja..... udah tenang!!! mereka ma pasti oke2 aja..... tar gua dah yg ngomong ke mereka.... gimana..... OK????
Ane : Oke???
Ane : Yaudah..... ni sekarang kita makan dulu!!! gua traktir lu tenang aja mamen....

Pesta toprak dimulai....

Ibnu : bangsaddd...... ni toprak apa mercon???


Oke gansis... segini dulu ye!!!
Besok ane lanjutin lagi.... bakal banyak banget hal seru yg bakal ane ceritain di sini,,, ada lucunya... ada sedihnya...
Horor???
Ada..... tenang aja!!!! tapi tar,, makanya simak aja teros kelanjutannya!!!

Owh iya,,, di trit ane yg ini ni.... ane minta gansis & kaskuser semua,, jangan pada nyampah yak!!! sakau kejang2 dsb.
Daripada tar trit ini diclose lagi.... sayang kan,, cape2 ane cerita......
Oke!!! jadi yg suka,, tinggal baca & kalo mau komen,, silakan komeng yg positip...
Yg kaga suka.... udah,, jangan rese!!!
Diubah oleh tamao03
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ijalauana dan 30 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 27 dari 143
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
21-12-2017 20:52
Mbat aja dah tuh si nina. Mayan lah buat si AL
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
21-12-2017 21:30
Enya-enya....

emoticon-Leh Uga
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
22-12-2017 00:14

Beruang madu

Ane : Udah siap belom?

Nina : Dikit lagi ni... yaudah lu langsung ke sini aja! Tar ampe sini, gua pasti udah siap.

Quote:Ini jam 1 gan,, ane udah siap ama perlengkapan ane buat bermalam di puncak...
Apa aja perlengkapannya?
Tas carrier? Haha.... kaga make,, orang cuman bawa jaket ama kolor doang,,
Itu juga jaket yg ane pake... kalo kolor ane bawa 5 biji, ane taro jok motor...

Q : Banyak amat bawq kolor ampe 5 We... bakal apaan?
A : Bakal jaga2 kalo tar bolong lagi,, pan ada pribahasa tuh.. sedia kolor sebelom jebol.... ya ga?


Quote:Ane langsung dah tuh, ngunci pintu & pager... terus jalan,, ane mampir konternya Ibnu bentaran, bilang kalo malem ini ane kaga pulang

Ane : Nu... tar malem gua kaga balik, lu tar ke kontrakan ga?

Ibnu : Mang mau ke mana lu?
Ibnu : Yaudah dah.... gua tidur sini aja kalo gitu.

Ane : Mau ke puncak gua Nu.... biasaaaa ngeripres otak.

Ibnu : Haha.... oke dah,, gua tau... lu pasti punya gebetan baru kan.... awas jangan lu anuin anak orang

Ane : Gebetan..... bukan bego!!! gua ni rencana pengen sendiri sebenernya... tapi si Nina malah pengen ngikut .. taudah, gua ajak aja sekalian.

Ibnu : Gilak lu....
Ibnu : Eh iya.... si Nurul gimana? dia tau?

Ane : Gua udah putus Nu.... makanya gua udah loss sekarang.

Ibnu : Ginana ceritanya?

Ane : Udah besok2 aja gua ceritain.... gua buru2 nih.... udah yak... gua cabut!!!

Ibnu : Oke.... eh We!!!! Jangan lupa bawain kue moci!!!

Ane : Iye tar kalo gua kaga lupa... hahaha.

Udah tuh.... dari konter Ibnu, ane bablas ke rumah Nina,,
Pas banget nyampe depan rumahnya, dia udah siap....

Nina : Lu ga bawa apa2 We?

Ane : Ini gua bawa jaket doang.... males ribet... cuman ke soni ini...

Nina : Yaudah yuk!!

Nina gendong tas gan,, haha.... tauk dah, apa aja yg dia bawa... padahal kita cuman mau nginep semalem doang.

Ane : Lu udah pamit adek lu?

Nina : Udah tadi....

Nina langsung bonceng di depan ane... hohoho..... kagak gan,, mana myungkin...
Kalo Nina yg di depan ane,, bakalan jebol di jalan ini, kolor gua.....

Iyak.... dia bonceng di belakang...
Langsung tancep gas...

Ane sengaja geber motor gan,, soalnya ini hari sabtu, biasanya ni rada macet tar...
Di jalan Nina ngajak nobrol,, tapi ngomong apaan tauk... ane cuman haheho haheho doang... kaga begitu denger soalnya....

Ampe ane udah masuk kota Hujan, baru tau2 si Nina nepok2 pundak ane...
Ane pelanin motor,,

Nina : We.... berhenti dulu yuk!!!! Panas ni pantat gua....

Ane : ( nengok ) mana???? Kaga ngebul kok....
Ane : Cuman anget doang kalik?

Nina : Mulai dah ni bocah....
Nina : Ya mana ada pantat gua bisa ngebul SHIWEEEEEE.??? Lu kira bokong gua setrika uap.. panas terus ngebul

Ane : Yaudah dah.... tar dulu kita cari warung aja sekalian minum

Nina : Udah seadanya aja.... keburu ngapal ni pantat

Ane : Tenang,, kalo pantatlu ngapal, tar gua yg ngobatin
Ane : Waaaaahahahahahaha

Yaudah.... kita berhenti di warung pinggir jalan gansis,, gua pesenin teh botol 2,, ama mie rebus....

Nina : Dehhhhh gila pinggang gua....

Ane : Napa? Encok mak?

Nina : Pegel ni pinggang.... abis ini gua yg bawa motor aja yak!

Ane : Ngaco lu... kagak!!
Ane : Masa iya gua lu boncengin?

Nina : Ya gapapa kan!! yak tar gua yg bawa!!!

Ane : Jangan.... udah lu enakin aja bonceng di belakang!!

Nina : Pegel gua kalo dibonceng malah.....

Ane : Nah.... justru gua yg bakal lebih pegel + linu kalo lu yg boncengin gua....

Nina : Linu?

Ane : Iye..... gimana kaga linu, kalo tar si ALFREDO kejang2 di jalan....

Nina : ALFREDO sapa sik?

Ane : Eh kaga....emoticon-Big Grin
Ane : Udah tar lu anteng2 aja yak!!! Kalo capek bilang, tar kita berhenti lagi.

Nina : Ah elu ma gituuuu......

Haha.... gimana kaga linu tuh gan,, jangan juga ane diboncengin Nina,, orang ngeliatin dia aja, ane udah bikin linu..... greget pokoknya.....

Yaudah, abis kita minum ama makan, kita lanjut jalan lagi....
Nina jadi manyun bibirnya.... hehe, ane lucu banget ngeliatnya.....
Tapi nih, namanya orang kalo udah cakep... mau manyunnya ampe 1 meter juga.... tetep aja cakep.

Beruntung,..... beruntung gua Mak!!!
Paling enggak, walo kaga jadi pacar nih, bisa jalan ama bocah model si Nina begini,, udah ane anggep mujur...

............

Yupzzz..... kita udah masuk wilayah puncak,, kita berhenti pinggir jalan sambil nikmatin udara khasnya puncak kalo sore2...
Kebetulan waktu itu rada mendung,,

Nina : Abis ini kita mau ke mana nih?

Ane : Tar... abis ini kita cari villa.... baru malemnya kita wisata... gimana?

Nina : Hmmmm.... oke deh...
Nina : Eh We..... liat noh...... asik yak!!!

Nina nunjuk orang yg lagi pada terbang ama paralayang....

Ane : Lu mau naek?

Nina : Hehehe..... kaga berani gua

Ane : Cemen,.......

Nina : Kayak lu berani aja.....

Ane : Cuman begituan ma..... setdah.....

Nina : Apa?

Ane : Kecil!!!

Nina : Lah hayok dah.... lu naek, gua tungguin....

Ane : Kaga ah males...

Nina : Hahaha.... tuh kan, bilang aja takut!! Wekkkkkkkk

Ane : Kalo cuman naek gituan ma, gua kaga takut..... yg gua takut ni, tingginya...

Haha.... kita becanda2 tuh sambil liat pemandangan.....
Tau2 mulai rada grimis....
Akhirnya ane buru2 jalan lagi nyari villa,,,

Untungnya kan, di sini ma kaga bakalan susah nyari villa,, ane waktu itu nyari yg masih deket ama masjid,, paling sekitar 1km dari masjid.
Dapet ane villa yg lumayan murah, tapi fasilitas lengkap,,
Itungannya masih kejangkau lah ama gaji karyawan kayak ane waktu itu.

Hehe.... nama villanya ga usah ane sebutin yak pemirsah.... tar lu lacak lagi jejak gua.,.emoticon-Big Grin

Owh iya, pasti pada nanya kan, napa kok ane nyewa villa, bukan penginapan biasa.??

Iye itu soalnya ane ama si Nina,, kalo ane sendiri sik, niatnya pertama emang pengen nginep asal2an, penting ada tempat buat molor... orang toh juga niat ane cuma represing.

Di villa ini ada 2 kamar gan,, 1 kamar rada gede, 1nya lagi rada kecil....
Depan villa, ada tamannya,, ada lampu taman & kayak tangga gitu...
Ane bayangin, ni malem, kaga usah kemana2 juga nongkrong di depan udah enak....

Taoi yaudah, kita udah masuk... kita duduk2 dulu di ruang depan.. sambil nglempengin kaki....

Nina : Ada 2 kamar nih.... lu yg mana?

Ane : Yg mana aja dah,, gua ma yg penting tar bisa santai.

Nina : Yaudah gua yg itu yak!!

Nina nunjuk kamar yg gede.

Ane : Serahlu dah....

Nina langsung masuk ke kamarnya....

Ane : Nin!!! Lu masi laper kagak?

Nina : Enggak We!!! napa emang?

Ane : Yaudah kalo gitu kita istirahat dulu yak!! Tar malem aja kita lanjut!!

Nina : Oke!!!

Yaudah ane juga masuk kamar, terus rubuhin badan di kasur.....
Adehhhhhh...... adem2 gini enak bener rasanya...... sayang kita tidurnya misah...
Ane sambil nungging tengkurep nungging tengkurep di kasur....

Sory... ga usah bayangin gerakan ane yg kurang bermutu itu...

Skip.

Jam 7an paling,,
Ane udah bangun...... udara makin dingin,, tapi ane tetep kudu bersihin badan....
Ane lupa kalo persediaan kolor ada di jok motor...
Yaudah ane ambil dulu.... ane keluar kamar.

Nina : Baru bangun? ( Nina senyum )

Ane : Iya ini.... (ane garuk2 pala)
Mau mandi gua, kolor lupa ketinggalan di jok....

Nina : Mandi pake aer anget We!!

Ane : Iye....

Abis ambil kolor tempur ane, ane masuk lagi.... terus ke kamar mandi.....
Asek kan, dingin2 mandi aer anget sambil sabunan.... eits... tapi kaga nyabun..... haram itu.

Abis bersih2,.

" waduh..... goblog..... tadi napa kaga bawa pasta gigi.... kaga bawa shampo juga.... setdah.... bisa keluar naga ini tar dari jigong gua.... "

Ane ambil anduk,, mana anduknya mini banget lagi....
Ane keluar kamar mandi, terus keluar kamar....

Ane : Nin!!! Lu bawa pasta gigi ga?

Nina : Yuaa ampunnnnnn Shiwe....... hahahaha..... pegangin tu anduk!!!! jangan ampe lepas!!! Hahahahahaha

Ane : Eh.... buruan!! bawa pasta gigi ga?

Nina : Owh iya bentar..... hahahaha

Ane : Ama shampo kalo ada sekalian,, tadi lupa kaga beli....

Nina langsung balik ke kamarnya.....

Ane : Buru Nin!!!! Dingin ini......

Ga lama Nina balik, sambil ngasih pasta gigi.... ane ambil make tangan kanan,,

Nina : Eh We.... ni shamponya juga!!

Ane ambil pake tangan kiri.....

Wakwaw..... anduk ane kaga ada yg megangin.....

Nina : Beruanggggggggggg!!!!!!!

Ane : Eh eh.... jangan liatin!!!!
Ane : Gila lu.....

Nina : Komodooooooo........

Ane langsung nongkrong......
Gila aja...... tengsin ane..... mana si AL lagi mode imut..... asu tenan
Kalo pas lagi Bangun ma, ane pede aja....
Dasar anduk bangke!!!!

Pelan2 ane jalan jongkok sambil nyaut anduk, terus masuk kamar lagi.......

WEEEEEEEE!!!! TADI ADA BERUANG LHO..... EH KOMODO......

Kedengeran suara Nina dari luar kamar.....

Ane : Bodooooo!!!!!

BERUANG YG ITEM TU APA YA??? OH IYA.... BERUANG MADU!!! HAHAHAHA

Ane : FAKKKKKKKKKKKKK!!!!
Diubah oleh tamao03
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan fakebemo memberi reputasi
2 0
2
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
22-12-2017 00:20
kepala Kura" itu bukan beruang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
22-12-2017 00:20
Quote:Original Posted By king.aslan
update dua kali sehari gan, ane penasaran emoticon-Ngakak


Kalo ane longgar, tar ane double apdet gan

Quote:Original Posted By aan1984
Hajar bre si nina...


Jangan gan.... mending dients daripada dihajaremoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By mastericko
Sikatt weee, tikung dahhh


Kaga ane tikung gan,, tapi ane overtake... hahahaha
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
22-12-2017 00:23
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka ... beruang apaan tu we... kirain ular buntut brewok we emoticon-Ngakak
emoticon-Peace
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
22-12-2017 00:25
Quote:Original Posted By lontongtahuu
lhoo kox udahan aja ma si nurul.. ane yg kelewat baca atau gmn ini..
ceritanya waktu ketahuan selingkuh gmn tu wee... kalo boleh tau sii emoticon-Big Grin


Tar ada bagiannya gan, pas ane nyeritain itu ke Nina

Quote:Original Posted By dcrew666
ada adegan ++ lagi nih kayaknya emoticon-Wkwkwk


Adanya +- broo.... biar nyetrums

Quote:Original Posted By Dewi persex
Shiwe anaknya baik, trus kepuncak, ama cewe. pasti dia ga ngapa2in..cuma menikmati suasana dinginnya puncak aja ya we...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Nah... betol agan ini

Quote:Original Posted By fujifrost
weee cerita lu kayaknya banyak mengandung unsur-unsur cewek sekel emoticon-Wakaka
kesian gua ama alpredo, banyak menanggung beban majikan emoticon-Ngakak


Udah jadi nasibnya si AL ini gan.... harus kerja keras
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
22-12-2017 00:29
Lah udah ganti aja... maren ular putih, sekarang jadi beruang madu si apredoemoticon-2 Jempol
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
22-12-2017 00:32
puncaknya masih lanjut kaga we?
apa cuman segitu?

gw nunggu crotznyaemoticon-Sundul

Lanjut terus ampe tuntas bradah....emoticon-Toast
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
22-12-2017 00:33
Hayooo ditunggu eksekusi nina bang
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
22-12-2017 00:48
Quote:Original Posted By chamelemon
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka ... beruang apaan tu we... kirain ular buntut brewok we emoticon-Ngakak
emoticon-Peace


beruang madu katanya.... banke bener
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
22-12-2017 06:08
bukan beruang madu kali we, tapi ulet bulu emoticon-Ngakak
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
22-12-2017 06:59
Quote:Original Posted By tamao03
Kalo ane longgar, tar ane double apdet gan



Jangan gan.... mending dients daripada dihajaremoticon-Big Grin



Kaga ane tikung gan,, tapi ane overtake... hahahaha


Siap Gann ditunggu emoticon-Big Grin
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
22-12-2017 07:16
Quote:Original Posted By tamao03
Tar ada bagiannya gan, pas ane nyeritain itu ke Nina



Adanya +- broo.... biar nyetrums



Nah... betol agan ini



Udah jadi nasibnya si AL ini gan.... harus kerja keras


Siiap gan.. mantaab dah ceritane
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
22-12-2017 08:10
Beruang... Eh kadal... Ehh kutil... :goyang
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
22-12-2017 08:45
tumben ga di ajak indehoy wee wkwk
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
22-12-2017 09:26
Anjayy si AL lg bobo malah di pamerin.. psti si AL kesel bgt tuh,.
"Kenapa ga bangunin gw bos, kan bos jd malu kalo ane ga bangun"..
"Gpp AL , ntar tunggu pembalasan dr qta"
emoticon-Cape deeehhcd
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
22-12-2017 10:47
Quote:Original Posted By tamao03


beruang madu katanya.... banke bener



emoticon-Wakaka
beruang Madu ... madu nya madu utan ya we? emoticon-Ngakak

emoticon-Peace
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
22-12-2017 11:05
hmmm, spertinya bukan beruang madu, lbh ke beruang perkotaan, beruang mayonais emoticon-Ngakak
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
22-12-2017 12:24
Beruang pake helm....

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
Halaman 27 dari 143
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
manusia-manusia-senja
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
santet-untuk-pelakor
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia