beyoungcarerockAvatar border
TS
beyoungcarerock
Tiba di Ruang Sidang, Setya Novanto Tampak Semringah


Jakarta - Setya Novanto tampak berbeda dari sidang pekan lalu. Terdakwa perkara korupsi proyek e-KTP itu tampak semringah di dalam ruang sidang.

Dari pantauan, Rabu (20/12/2017), Novanto sudah duduk di belakang tim penasihat hukumnya di ruang sidang Koesoemah Atmadja 1, Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta. Tak seperti pekan lalu, Novanto yang diantar mobil tahanan langsung menuju ke tempat parkir bawah sehingga bisa langsung menuju ke ruang sidang, bukan melalui lobi Pengadilan Tipikor Jakarta.

Novanto tampak sesekali tersenyum ke arah istrinya, Deisti Astriani Tagor, yang duduk di bangku pengunjung sidang. Saling sapa juga tampak antara Novanto dengan Deisti diiringi lambaian tangan. Deisti pun membalas senyum Novanto dan juga melambaikan tangan ke arah Novanto.

Hal ini berbeda dengan persidangan sebelumnya pada Rabu (13/12) ketika Novanto terus menunduk dan diam saat ditanya hakim. Deisti pun demikian, dia tampak murung dan tampak menitikkan air mata ketika datang dalam persidangan saat itu.

Untuk persidangan hari ini, majelis hakim mengagendakan pembacaan eksepsi dari tim penasihat hukum Novanto. Seusai menjalani pemeriksaan pada Selasa (19/12) kemarin, Novanto pun mengaku telah sehat.

"Sehat," ujar Novanto sambil tersenyum saat itu.

Sehat

Semoga papah gak mendadak pusing emoticon-Recommended Seller

0
19.1K
193
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.