babyshizukaAvatar border
TS
babyshizuka
Viral Foto Mobil B 1 UNO Masuk Busway, Ini Identitas Pemiliknya


Jakarta - Sebuah foto mobil bernopol B 1 UNO menerobos busway dengan pengawalan polisi, beredar di media sosial. Polisi mengecek identitas pemiliknya.

Di media sosial, sejumlah netizen yang mengkait-kaitkan mobil tersebut dengan Wagub DKI Sandiaga Uno. Kesamaan nama belakang dengan tiga huruf di nopol menjadi penyebabnya. Namun polisi memastikan mobil tersebut bukan dimiliki oleh Sandiaga.

"Setelah dicek oleh anggota, pemiliknya bukan Pak Sandiaga Uno, tapi atas nama Dwi Putranto alamat di Jakarta Barat," ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra kepada detikcom, Selasa (19/12/2017).

Sementara Halim masih mengumpulkan informasi terkait lokasi busway yang diterobos mobil tersebut. Ia memerintahkan anggotanya untuk mengecek kebenaran informasi dari foto tersebut.

"Itu kan foto, tidak tahu kejadiannya kapan dan di mana. Jangan-jangan foto sudah lama," ungkap Halim.

Halim mencontohkan, video mobil Avanza yang nyemplung ke rawa yang disebut di Ciputat, Tangsel beberapa waktu lalu. "Itu kan sempat ramai di media sosial dibilang di Ciputat, ternyata kejadiannya di Pati," sambung Halim.

Kendati demikian, lanjut Halim, pihaknya akan mengecek ke pemilik kendaraan tersebut. Sementara Halim belum bisa memastikan apakah pihaknya akan langsung menilang pengemudi itu karena masuk busway.

"Nanti kita cek dulu kebenarannya," tandas Halim. (mei/fjp)

https://m.detik.com/news/berita/d-37...785.1489048289



Bisa nambah harga jualnya
0
14.4K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.