News
Batal
KATEGORI
link has been copied
68
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a392b0d6208819f0f8b4567/tampar-tentara-israel-gadis-remaja-palestina-ditahan
Seorang gadis remaja Palestina ditahan setelah video yang menampilkan dirinya menampar tentara Israel menjadi viral. Video yang direkam pada Jumat (15/12/2017) itu memperlihatkan dua gadis remaja menghampiri dua tentara yang tengah berjaga di Tepi Barat. Dua remaja Palestina itu semula terlihat hanya berbicara kepada tentara Israel. Namun kemudian mulai mendorong dan memukul, bahkan menampar salah
Lapor Hansip
19-12-2017 22:06

Tampar Tentara Israel, Gadis Remaja Palestina Ditahan

Tampar Tentara Israel, Gadis Remaja Palestina Ditahan

Seorang gadis remaja Palestina ditahan setelah video yang menampilkan dirinya menampar tentara Israel menjadi viral.

Video yang direkam pada Jumat (15/12/2017) itu memperlihatkan dua gadis remaja menghampiri dua tentara yang tengah berjaga di Tepi Barat.

Dua remaja Palestina itu semula terlihat hanya berbicara kepada tentara Israel. Namun kemudian mulai mendorong dan memukul, bahkan menampar salah satu tentara.

Sementara remaja lainnya merekam dengan menggunakan telepon selulernya.

Tentara yang berseragam dan bersenjata itu tampak tidak menanggapi tindakan yang dilakukan kedua remaja, diduga untuk memprovokasi dua tentara agar menyakiti mereka.

Dilaporkan AFP, Selasa (19/12/2017) pagi, tentara mendatangi rumah gadis remaja itu yang berada di desa Nabi Saleh di Tepi Barat, tak jauh dari lokasi kejadian.

Gadis remaja yang dilaporkan bernama Ahed Tamimi (17) itu kemudian dibawa tentara dengan mobil militer.

Ayah Tamimi, Bassem mengatakan para tentara tidak mengatakan alasan apapun saat membawa putrinya.

"Mereka tidak memberikan alasan untuk penangkapannya," kata Bassem menambahkan para tentara Israel juga membawa telepon, komputer dan peralatan elektronik lainnya.

Keluarga Tamimi diketahui adalah aktivis yang menentang pendudukan militer Israel di Tepi Barat.

Di kediamannya, sebuah foto yang memperlihatkan Tamimi saat kecil menggigit tangan seorang tentara yang akan menangkap seorang saudara laki-lakinya menjadi citra simbolis.

Sebelumnya, salah seorang anggota keluarga lainnya, Mohammed Tamimi (14), koma dan dirawat di rumah sakit setelah terkena peluru karet yang ditembakkan tentara Israel.

Menteri Intelijen Israel Yisrael Katz mengatakan dalam wawancara radio, dirinya marah melihat video yang memperlihatkan tentaranya dipancing berbuat kasar dan direkam.

"Tapi tentara itu melakukan hal yang benar," kata Yisrael.

Sementara disampaikan Menteri Pendidikan Israel Naftali Bennett, Tamimi dapat diancam dengan hukuman tujuh tahun penjara.

http://internasional.kompas.com/read/2017/12/19/20152741/tampar-tentara-israel-gadis-remaja-palestina-ditahan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Tampar Tentara Israel, Gadis Remaja Palestina Ditahan
19-12-2017 23:03
Disini ku nampar tentara jg urusan ama polisi 😂😂
0 0
0
Tampar Tentara Israel, Gadis Remaja Palestina Ditahan
19-12-2017 23:04


Pallywood emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga


Tampar Tentara Israel, Gadis Remaja Palestina Ditahan


Tampar Tentara Israel, Gadis Remaja Palestina Ditahan


Tampar Tentara Israel, Gadis Remaja Palestina Ditahan

emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga
Diubah oleh qavir
0 0
0
Tampar Tentara Israel, Gadis Remaja Palestina Ditahan
19-12-2017 23:06
wah palestina resmi menjadi bagian NKRI emoticon-Matabelo
0 0
0
Tampar Tentara Israel, Gadis Remaja Palestina Ditahan
19-12-2017 23:10
Quote:Original Posted By dopaapdo


Lihat aja sendiri sekarang apa yg dilakuin sama si Tamini. emoticon-Ngakak (S)



memalukan sekali keliatan mencoba membuat pallywood. Ane akuin akting sang ibu2 berhijab sama kameramen yg merangkap sebagai komentator propagandanya.
emoticon-Leh Uga


Oh gitu kalo bener gitu kok Tamimi ampe diundang Erdogan yak emoticon-Bingung mudah2an aja beneran kalo emang cuman Pallywood doang jadi inget si Afi tukang tipu yg diundang ke Istana emoticon-Leh Uga emoticon-Hammer2

Thanks bre buat infonye ntar2 ane nyimak lagi dulu deh emoticon-Ngacir

0 0
0
Tampar Tentara Israel, Gadis Remaja Palestina Ditahan
19-12-2017 23:19
Walah ternyata gitu ya baju para akhwat muslimah disana yg selama ini diperjuangkan oleh nasbungwan dan nasbungwati
Lumayan juga seh......

emoticon-Ngakak
Diubah oleh BARUTIKUNG
0 0
0
Tampar Tentara Israel, Gadis Remaja Palestina Ditahan
19-12-2017 23:27
cowo2na palestina ini pengecut semua kah?
bisanya nyuruh cewe yg maju ke tentara israel
0 0
0
Tampar Tentara Israel, Gadis Remaja Palestina Ditahan
19-12-2017 23:29
Quote:Original Posted By amirsyahrani


Oh gitu kalo bener gitu kok Tamimi ampe diundang Erdogan yak emoticon-Bingung mudah2an aja beneran kalo emang cuman Pallywood doang jadi inget si Afi tukang tipu yg diundang ke Istana emoticon-Leh Uga emoticon-Hammer2

Thanks bre buat infonye ntar2 ane nyimak lagi dulu deh emoticon-Ngacir


Lapor aja ke polisi bray klo merasa kena tipu ama afi...
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tampar Tentara Israel, Gadis Remaja Palestina Ditahan
19-12-2017 23:31
Quote:Original Posted By BARUTIKUNG
Walah ternyata gitu ya baju para akhwat muslimah disana yg selama ini diperjuangkan oleh nasbungwan dan nasbungwati
Lumayan juga seh......

emoticon-Ngakak


Yang si cewek yg satunya montok.

Apalagi oas nari celana bagian belakangnya ... pantat ikut bergoyang emoticon-Big Grin
0 0
0
Tampar Tentara Israel, Gadis Remaja Palestina Ditahan
19-12-2017 23:36
Quote:Original Posted By dandellion.wine

Lapor aja ke polisi bray klo merasa kena tipu ama afi...
emoticon-Leh Uga


Udah ane maafkan kok bre gak perlu diperpanjang emoticon-Leh Uga anak kemaren sore nyaru sempet jadi junjungan Nastak tapi sekarang begitu ketauan tuti dilepehin yak emoticon-DP
0 0
0
Tampar Tentara Israel, Gadis Remaja Palestina Ditahan
19-12-2017 23:40
Quote:Original Posted By dopaapdo



Nah nih cewek yang lagi diberitain mencoba membuat pallywood tong. Dan dia udah di tangkap dan lagi di introgasi emoticon-Wakaka

Tampar Tentara Israel, Gadis Remaja Palestina Ditahan


Pallywoodnya gagal padahal uda disiapkan kameramen emoticon-Ngakak (S)

Udah gitu ada pemeran pendamping anak kecil dan ibu2 yg seolah olah manahan itu tentara kalau bertindak kasar tapi untungnya itu tentara israel ngak kepancing emoticon-Ngakak (S)

Udah gitu sang kameramen memcoba memancing dengan mengetawain kedua tentara israel tsbut emoticon-Big Grin


Tampar Tentara Israel, Gadis Remaja Palestina Ditahan

emoticon-Wakaka memalukan sekali keliatan mencoba membuat pallywood. Ane akuin akting sang ibu2 berhijab sama kameramen yg merangkap sebagai komentator propagandanya

emoticon-Leh Uga


udh sesuai teladan si mamat the garong kog, nyari gara2 ama kapir trs ngaku2 diperangi....history repeats itself, begitulah cara uclim2 menginvansi negara2 di asia tengah
0 0
0
Tampar Tentara Israel, Gadis Remaja Palestina Ditahan
19-12-2017 23:42
Quote:Original Posted By BARUTIKUNG
Walah ternyata gitu ya baju para akhwat muslimah disana yg selama ini diperjuangkan oleh nasbungwan dan nasbungwati
Lumayan juga seh......

emoticon-Ngakak


ga ada yg jilbab an emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Tampar Tentara Israel, Gadis Remaja Palestina Ditahan
19-12-2017 23:42
Quote:Original Posted By amirsyahrani


Udah ane maafkan kok bre gak perlu diperpanjang emoticon-Leh Uga anak kemaren sore nyaru sempet jadi junjungan Nastak tapi sekarang begitu ketauan tuti dilepehin yak emoticon-DP
Emang dia buat salah apa sama ente sampe ente berfikir dan berani mengucapkan memaafkan dia??? Jangan mengambil yg bukan hak ente bray...
0 0
0
Tampar Tentara Israel, Gadis Remaja Palestina Ditahan
19-12-2017 23:48
Hebat.. Punya nyali macan nih gadis emoticon-Baby Boy 1
0 0
0
Tampar Tentara Israel, Gadis Remaja Palestina Ditahan
19-12-2017 23:50
Quote:Original Posted By berabdi
Hebat.. Punya nyali macan nih gadis emoticon-Baby Boy 1


nyali pala loe, laki2 sejati mah pantang mukul wanita
0 0
0
Tampar Tentara Israel, Gadis Remaja Palestina Ditahan
19-12-2017 23:55
Quote:Original Posted By dandellion.wine
Emang dia buat salah apa sama ente sampe ente berfikir dan berani mengucapkan memaafkan dia??? Jangan mengambil yg bukan hak ente bray...


Kalo ente diboongin ame org tu org salah gak meskipun ente gak rugi secara materi? Kalo kita ketauan boong ame org siapapun biasanye kita wajib minta maaf kan ato org itu yg punya hak maafin kita kan? Itu kebohongan yg sifatnye personal ato inter personal. Tau namanye kebohongan publik bre? Dia kan sempet jadi public figure gede dengan segala benefitnye karena disangka bener pengarangnye ame publik kan? Tapi begitu ketauan langsung denial gak tau malu gitu gitu apologize tapi gak sincere abis tu tenggelem dah. Kalo diluar negeri sih ketauan gitu pasti langsung bener2 minta maap pasti ngilang tuh tau malu.

Ane sih gak tau ente fanboy si Afi ato bukan, kalo emang masi muja teserah tapi coba obyektif bre. Udahlah gak usah diperpanjang daripada OOT juga kemane2 bre emoticon-Traveller
0 0
0
Tampar Tentara Israel, Gadis Remaja Palestina Ditahan
19-12-2017 23:57
Pallywood
emoticon-Ngakak
0 0
0
Tampar Tentara Israel, Gadis Remaja Palestina Ditahan
19-12-2017 23:58
Quote:Original Posted By ndoromuda

Tentara yahudi emang banci semua
Gemes,coba ane disana uda ane toyor toyorin tuh satu satu,beraninya ko sama perempuan


Otakmu error atau ngak ada otak??? baca baik2emoticon-Hammer2 tolol, itu tentara ditampar dan dia diam saja. Setelah video gadis tolol ini viral baru tuh cewek goblok di tangkap aparat israel. emoticon-Hammer2
0 0
0
Tampar Tentara Israel, Gadis Remaja Palestina Ditahan
20-12-2017 00:01
Quote:Original Posted By dopaapdo


Yang si cewek yg satunya montok.

Apalagi oas nari celana bagian belakangnya ... pantat ikut bergoyang emoticon-Big Grin


Waduh ternyata agan perhatiin si ukhti juga

emoticon-Ngakak
0 0
0
Tampar Tentara Israel, Gadis Remaja Palestina Ditahan
20-12-2017 00:01
Ih kok gak pake jilbab malah pake tanktop, harusnya boleh diperkosa tuh
0 0
0
Tampar Tentara Israel, Gadis Remaja Palestina Ditahan
20-12-2017 00:10
Quote:Original Posted By venomdog


ga ada yg jilbab an emoticon-Ngakak (S)


Padahal disini para akhwat sibuk bergunjing di medsos nyinyirin wanita bangsa sendiri yang ga berjilbab sebagai bukan uclimah

emoticon-Ngakak
Diubah oleh BARUTIKUNG
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia