• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 12 Tempat Honeymoon yang Cocok dengan Zodiakmu, Siapkan Budget Ya Gan..hehehehe

vinivee
TS
vinivee
12 Tempat Honeymoon yang Cocok dengan Zodiakmu, Siapkan Budget Ya Gan..hehehehe
Buat para agan & sista yang baru aja menikah atau sedang merencanakan bulan madu dengan calon pasanganmu, tapi bingung mau ke mana? Lebih baik cocokkan pasangan zodiakmu dengan tempat-tempat yang mungkin dapat menarik perhatian si doi.

Tempat-tempat ini dijamin bikin doi makin senang dan anti mainstream banget. Cocok untuk menghabiskan waktu romantis berdua dan juga naikin jumlah followers di Instagram kalian.

1. Pisces


Karena kecintaanmu dengan musik dan seni, pergilah ke satu kota paling berbudaya di Eropa seperti Florence, Italia, dan habiskan hari-harimu sebagai pasangan baru dengan melihat berbagai macam budaya nan unik di Eropa.

2. Aries


Sebagai zodiak yang paling aktif; keberanian, optimisme, dan hasratmu membuatmu terus haus akan petualangan yang baru. Karena itulah Kambodia dan Laos menjadi tempat terbaik bagimu.

3. Taurus

Bagi kamu Taurus yang praktikal dan ga suka neko-neko, terutama enggan banget untuk menghabiskan uang dengan pembelian yang tidak penting. Hawai pasti cocok banget untuk kamu berdua. Terutama karena terdapat banyak sekali diskon-diskon yang ditawarkan kepada pengantin baru.

4. Gemini


Cerdas dan ekspresif, keingintahuan dan daya tarikmu dengan dunia menandakan bahkan kamu membutuhkan bulan madu yang akan merangsang inderamu. Cobalah ke Spanyol. Dimulai dari Barcelona di mana terdapat banyak masakan ternama, dan tempat-tempat bersejarah. Dilanjutkan ke Madrid, Seville, dan juga Ibiza.

5. Cancer


Pantai tempat yang cocok bagi kamu yang mesuka berelaksasi di dekat air dan lebih suka untuk berdiam di rumah. Bagimu menghabiskan waktu romantis bersama sangatlah penting.

6. Leo


Bagi kamu yang mempunyai karakter yang kuat dan doyan banget dengan barang-barang mahal dan eksotik, Pulau Tahiti pasti tepat banget untukmu.

7. Virgo


Karakter yang kuat dengan mata yang peka banget dengan detail membutuhkan bulan madu yang berani namun realistis seperti ke Karibia.

8. Libra


Karena kamu selalu terinspirasi oleh beragam diskusi yang intelektual dengan orang lain dan selalu memperhatikan berbagai macam seni di sekitarmu, karena itulah Wina, Austria menjadi pilihan tepat bagimu.

9. Scorpio


Tempat bulan madu yang paling pas untuk Scorpio, si dia yang penuh gairah akan kisah cinta adalah Bali. Berani, tetapi tidak terlalu mahal adalah combo yang sempurna dari apa yang kamu inginkan dan butuhkan.

10. Sagittarius


Sagitarius suka banget mengembara dibandingkan dengan zodiak yang lain. Karena itulah kamu harus melakukan liburan jauh ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya, seperti ke Afrika. Perjalanan ke Afrika akan memenuhi keinginanmu untuk berhubungan dengan alam.

11. Capricorn


Si serius Capricorn pastinya akan memilih menghabiskan bulan madu dengan kegiatan tradisional dan berkualitas. Karena itulah Napa Valley, tempat yang menawarkan bermacam kegiatan unik dan tradisional cocok untukmu.

12. Aquarius


Si Aquarius mandiri dan intelektual butuh bulan madu yang tidak membosankan dan bertualang. Karena itulah pergi ke Patagonia yang menakjubkan agar kamu bisa menikmati pegunungan, gletser, hutan, samudera.

Yuk, mulai sekarang siapkan budget untuk berbulan madu gan & sis emoticon-Travelleremoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir emoticon-Kimpoi
Diubah oleh vinivee 19-12-2017 08:27
0
11.3K
88
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.