Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
22
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a38cc69dc06bd9c638b4568/calon-igo-naura-beranjak-remaja-jadi-makin-cantik
NO PEDOFIL ALLOW HERE Agan-agan udah kenal Naura, penyanyi cilik yang kemaren sempet diomongin banyak orang karena Film nya dianggap menyudutkan agama tertentu? Hmm.. Nah, awalnya Naura ini terjun ke musik dari penyanyi cilik gitu. Secara. nyokapnya juga penyanyi (Nola Be3), jadi bakat turunan deh. Btw doi kelahiran tahun 2005, which is baru 12 tahun umurnya. Dan sekarang doi udah beranjak gede ni
Lapor Hansip
19-12-2017 15:23

[CALON IGO] NAURA, BERANJAK REMAJA JADI MAKIN CANTIK

NO PEDOFIL ALLOW HERE

Agan-agan udah kenal Naura, penyanyi cilik yang kemaren sempet diomongin banyak orang karena Film nya dianggap menyudutkan agama tertentu? Hmm..

Nah, awalnya Naura ini terjun ke musik dari penyanyi cilik gitu. Secara. nyokapnya juga penyanyi (Nola Be3), jadi bakat turunan deh. Btw doi kelahiran tahun 2005, which is baru 12 tahun umurnya. Dan sekarang doi udah beranjak gede nih. Yang dulu imut-imut sekarang makin cakep dan makin oke di dunia musik/entertainment.

Daripada gue kebanyakan ngemeng kan, cuss langsung aja liat foto-fotonya Naura yang mulai beranjak remaja ini.

1

2

3

4



TRINITY
Diubah oleh mama.manja
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
[CALON IGO] NAURA, BERANJAK REMAJA JADI MAKIN CANTIK
19-12-2017 15:24
qweqweqwe . duh ane bukan pedopil gan sumpah ..

btw ane pertamax ya kwkw
Diubah oleh AvasVeroS
0 0
0
[CALON IGO] NAURA, BERANJAK REMAJA JADI MAKIN CANTIK
19-12-2017 15:27
gagal pertamax emoticon-Turut Berduka


mampir dimari yuk :
bahaya orangtua narsistik
0 0
0
[CALON IGO] NAURA, BERANJAK REMAJA JADI MAKIN CANTIK
19-12-2017 15:27
Quote:Original Posted By AvasVeroS
qweqweqwe . duh ane bukan pedopil gan sumpah ..

btw ane pertamax ya kwkw

Yes. Pedofil dilarang masup emoticon-army
0 0
0
[CALON IGO] NAURA, BERANJAK REMAJA JADI MAKIN CANTIK
19-12-2017 15:46
Amanin buat 10 tahun nanti
0 0
0
[CALON IGO] NAURA, BERANJAK REMAJA JADI MAKIN CANTIK
19-12-2017 15:46


biasa aja sih

Quote:

[CALON IGO] NAURA, BERANJAK REMAJA JADI MAKIN CANTIK


0 0
0
[CALON IGO] NAURA, BERANJAK REMAJA JADI MAKIN CANTIK
19-12-2017 15:50
Quote:Original Posted By asadgendut
gagal pertamax emoticon-Turut Berduka


Coba lagi tahun depan gan
0 0
0
[CALON IGO] NAURA, BERANJAK REMAJA JADI MAKIN CANTIK
19-12-2017 15:50
Jangan share underage gan emoticon-Cape d...
0 0
0
[CALON IGO] NAURA, BERANJAK REMAJA JADI MAKIN CANTIK
19-12-2017 15:52
Quote:Original Posted By kamujahat21
Amanin buat 10 tahun nanti

emoticon-siul emoticon-siul emoticon-siul
Quote:Original Posted By zizill


biasa aja sih




oh biasa aja ya gan
0 0
0
[CALON IGO] NAURA, BERANJAK REMAJA JADI MAKIN CANTIK
19-12-2017 15:56
aset berharga
0 0
0
[CALON IGO] NAURA, BERANJAK REMAJA JADI MAKIN CANTIK
19-12-2017 15:59
kok calon igo? emoticon-Bingung (S)
emang sebelumnya dia bukan perempuan lokal ? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh tHe_fRee
0 0
0
[CALON IGO] NAURA, BERANJAK REMAJA JADI MAKIN CANTIK
19-12-2017 16:04
awas pedo berkumpul
emoticon-No Hope
0 0
0
[CALON IGO] NAURA, BERANJAK REMAJA JADI MAKIN CANTIK
19-12-2017 16:08
Di iyakan
0 0
0
[CALON IGO] NAURA, BERANJAK REMAJA JADI MAKIN CANTIK
19-12-2017 16:20
Mejeng di trit pedopilemoticon-Cool
0 0
0
[CALON IGO] NAURA, BERANJAK REMAJA JADI MAKIN CANTIK
19-12-2017 16:21
Ane mah Nabila JKT48 aja deh bre, kalau suruh selingkuh palingan Ariel Tatum, itu pun kalau dia mau
emoticon-Cool
0 0
0
[CALON IGO] NAURA, BERANJAK REMAJA JADI MAKIN CANTIK
19-12-2017 16:25
Awas banyak pedofil berkeliaran emoticon-Traveller
0 0
0
[CALON IGO] NAURA, BERANJAK REMAJA JADI MAKIN CANTIK
19-12-2017 16:41
emoticon-Christmas wah dibawah umur bahaya
0 0
0
[CALON IGO] NAURA, BERANJAK REMAJA JADI MAKIN CANTIK
19-12-2017 16:42
jangan umbar anak di bawah umur emoticon-Cool
0 0
0
[CALON IGO] NAURA, BERANJAK REMAJA JADI MAKIN CANTIK
19-12-2017 17:07
Quote:Original Posted By kamujahat21
Amanin buat 10 tahun nanti


6 tahun lagi jg udh bisa d petik emoticon-Wow
0 0
0
[CALON IGO] NAURA, BERANJAK REMAJA JADI MAKIN CANTIK
19-12-2017 17:10
Quote:Original Posted By vazzelh


6 tahun lagi jg udh bisa d petik emoticon-Wow


Umur berapa. Kapan 20 nya
0 0
0
[CALON IGO] NAURA, BERANJAK REMAJA JADI MAKIN CANTIK
19-12-2017 18:35
anak orang eneh emoticon-Ngacir
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia