mrsehun94Avatar border
TS
mrsehun94
Jonghyun SHINee Meninggal: Diduga Karena Bunuh Diri
Dunia hiburan Kpop atau Korean Pop sedang berduka. Pasalnya, salah satu member dari boyband SHINee dikonfirmasi oleh polisi telah meninggal. Jonghyun ditemukan meninggal di sebuah officetel di kawasan Gangnam-Gu, Chungdam-Dong, pada pukul 18:00 waktu Korea.



Sejauh ini, media-media di Korea mengatakan bahwa Jonghyun SHINee meninggal dunia akibat bunuh diri. Ia menyalakan batu bara di ruangannya dan meninggal karena menghisap karbon monoksida. Sumber: [URL="https://www.koreaboo.com/news/shinee-jonghyuns-sister-confirmsS E N S O Rmitted-suicide/"]Koreaboo[/URL]

Sumber berita dari Naver juga telah menginformasikan bahwa sodara perempuan sebelumnya telah menerima pesan yang berisi pesan perpisahan. Dari situ, kakak dari Jonghyun tersebut langsung melapor polisi bahwa Jonghyun diduga akan bunuh diri. Namun sayang, polisi telat datang, dan Jonghyun meninggal dalam perjalanannya menuju rumah sakit.

Berikut pesan terakhir yang dikirim Jonghyun ke pada kakak perempuannya:
Quote:


Sejauh ini, pihak agensi dari Jonghyun yaitu SM Entertainment sudah memberikan konfirmasi bahwa Jonghyun memang sudah tiada. Semoga teman-teman kpopers selalu tabah dan selalu mendoakan. Khususnya bagi fans SHINee yaitu Shawol. RIP Jonghyun.

Sumber lain: inikpop


0
22.9K
210
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.