Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Juara di Dubai Superseries Finals, Marcus/Kevin Ukir Sejarah
Pasangan ganda putra terbaik dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya sukses menutup musim 2017 dengan sangat baik. Marcus/Kevin sukses menjadi juara di BWF Dubai Superseries Finals, yang menjadi gelar ketujuh mereka sepanjang tahun ini.


Pada babak final, Marcus/Kevin berhasil mengalahkan pasangan Tiongkok, Liu Cheng/Zhang Nan dua set langsung, 21-16 dan 21-15, Minggu (17/12). Pasangan peringkat satu dunia itu sukses membalas kekalahan mereka di ajang Denmark Terbuka Superseries Premier lalu.

"Kuncinya, kami sudah belajar dari pertemuan terakhir, walaupun saat itu kami kalah karena bahu saya sakit, tetapi namanya kalah ya kalah. Jadi sekarang bagaimana caranya kami harus menang dari mereka," kata Marcus

Marcus/Kevin berhasil mengukir sejarah setelah merengkuh tujuh gelar Superseries dalam satu tahun. Dari tujuh gelar tersebut, mereka berhasil mencatatkan dua kali hatrick, yakni di awal tahun dan akhir tahun.

"Kemenangan kali ini bener-benar terasa spesial, sangat luar biasa buat kami bisa dapat hattrick kedua kalinya tahun ini, Kami bisa dapat gelar ketujuh selama setahun. Saya tidak pernah menduga bisa dapat tujuh gelar super series dalam setahun, ini baru pertama kali, tidak menyangka, ini benar-benar mukjizat," ungkap Kevin.

Ketujuh gelar yang berhasil diraih Marcus/Kevin sepanjang 2017 ini adalah All England Superseries Premier, India Terbuka Super Series, Malaysia Terbuka Superseries Premier, Jepang Terbuka Super Series, Tiongkok Terbuka Superseries Premier, Hongkong Terbuka Superseries, dan ditutup oleh Dubai Superseries Finals. Selain itu, Marcus/Kevin juga meraih dua runner-up saat tampil di Korea Terbuka Superseries dan Denmark Terbuka Superseries Premier.
0
1.9K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita Olahraga
icon
15.1KThread4.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.