• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nih Saldo KasPay + Voucher Code Buat Lo Yang Bisa Nemuin Driver GrabMasnya!

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Nih Saldo KasPay + Voucher Code Buat Lo Yang Bisa Nemuin Driver GrabMasnya!
Quote:



Bagi Kaskuser pengguna setia GrabBike mungkin beberapa hari ini kalian udah ngeh di jalan sering nemuin Driver GrabMasnya yang menggunakan kostum berwarna emas. Mengenakan helm dan jaket berwarna emas, ini merupakan driver grab yang membawa keceriaan buat para penumpangnya karena membagikan voucher hingga jutaan rupiah.
Nah buat Agan yang kepingin mewujudkan juga bisa dapetin voucher perjalanan kayak temen-temen yang udah ngerasain, Grab bakal ngasih jalan mudah lewat GrabMasnya! yang bisa bikin bakal makin semakin menyenangkan menikmati perjalanan bareng Driver GrabBike.

Melanjutkan keseruan GrabMasnya sebelumnyadi sini, dimana abang-abang driver Grab yang mengenakan pakaian serba warna emas dari tanggal 20 November ini bakal jadi pembawa berkah buat pengguna setia Grab. Bagi Kaskuser yang sempet melihat tapi belum ada kesempatan naik, mendingan pesen GrabBike sekarang siapa tau bakal dapetin GrabMasnya yang bakal bawa keceriaan buat kita. Kejar Lagi GrabMasnya merupakan activity dari Grab yang mana kalau kali bakal ngajakin agan sista untuk ngejar dan selfie bareng driver GrabMasnya ketika ketemu di jalan.
Ga harus order GrabBike untuk bisa dapetin voucher vode, cukup dengan lakukan selfie dan upload ke Instagram bareng driver GrabMasnya maka agan berkesempatan dapetin double keuntungan.

Quote:


Terus menerus temukan driver GrabMasnya, siapa tahu keberuntungan bisa Agan dapatkan dengan mendapat driver GrabMasnya sehingga agan berkesempatan voucher code yang bisa bikin irit perjalanan hingga 10 kali.
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

Diubah oleh Kaskus Promo 27-12-2017 12:25
0
24.5K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.