c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Pemeran Film Dewasa Juga Menikah Dan Mempunyai Pacar Loh Gan..




Menikah atau berpasangan memang sudah biasa dan itu hal yang lumrah diantara dua pasangan yang berbeda jenis, bukanlah hal yang aneh atau janggal bukan...

Namun bagaimana kalau pemeran film dewasa menikah ??



Apakah ada yang mau menikahi mereka ?? Sedangkan di negeri mereka sendiri pekerjaan menjadi artis dewasa juga dapat stigma negatif.



Walau dapat stigma negatif namun pemikiran maayarakat disana, dimana kontent dewasa negara mereka sudah dilegalkan sungguh berbeda dengan di negara yang menjunjung tinggi nilai religius, mereka menganggap pemeran film dewasa adalah salah satu pekerjaan dan para individunya juga memiliki hak yang sama dengan pekerjaan lainnya, seperti masyarakat umum lainnya yaitu menikah.



Bahkan pasangannya pun ada dari kalangan mereka sendiri, seperti produser, cameraman, bahkan lawan mainnya sendiri alias cinta lokasi.



Lalu apakah mereka juga menikah dengan orang diluar divisi dari pekerjaannya, ternyata para bintang film dewasa ini juga berhubungan dengan dunia sekitar bahkan tak hanya menikah mereka juga berpacaran dan berhubungan dengan orang lain layaknya manusia pada umumnya.



Seperti yang ada di Thailand seorang bintang film dewasa menikahi laki-laki yang memang bisa dibilang uangnya berlimpah, dan akhirnya sang bintang pun pensiun dari dunia artis dewasa yang sudah membesarkan namanya.

Tak hanya di Thailand di negara-negara lain sebagai negara produsen film bergenre dewasa pun sudah menjadi hal yang biasa, bahkan tak jarang mereka terlibat asmara dan masih aktif di dunia perfilman yang membuat sang pasangan harusnya cemburu, tapi ternyata tidak mereka menganggap sebagai bintang film dewasa adalah pekerjaan dan walau pekerjaan sang pasangan mereka seperti itu mereka tak mempermasalahkan karena karir di dunia film underground adalah batu loncatan sebelum berkarir menjadi artis papan atas di dunia film layar lebar seperti Hollywood dan sebagainya.



Sungguh luar biasa pemikiran mereka yang tak cemburu dengan pasangannya ketika bersentuhan tubuhnya dengan orang lain, nampaknya memang sudah gila namun faktanya hal itu memang ada, bahkan ada yang langgeng dan sampai punya anak.

Beda dengan negeri ini dimana pebinor/pelakor saja habis dibully dan dianggap sampah masyarakat karena cemburu di negeri ini masih sangat tinggi, tak jarang para penggoda bisa habis nyawanya di tikam pasangan resmi apalagi mengijinkan pasangannya bekerja di dunia film dewasa ?? Bisa-bisa dikuliti ya kawan....

Pernikahan memang dinanti para jomblo sejati, namun apakah kalian mau bila menikah dengan artis bintang dewasa baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun ?

Sebelum coment sruuuppuutt kopi dolo kawan ...

emoticon-coffee

Penulis c4punk










Diubah oleh c4punk1950... 14-12-2017 05:44
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
92.1K
370
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.