alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a32453b9e7404ff3a8b456c/waw-11-minuman-tradisional-indonesia-ini-bisa-untuk-pengobatan-cek-yuk-gan
Lapor Hansip
14-12-2017 16:32
[WAW!!!] 11 Minuman Tradisional Indonesia ini bisa untuk pengobatan (Cek Yuk Gan!)
Past Hot Thread
Indonesia mempunyai banyak macam tumbuhan rempah rempah yang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit. Tumbuhan itu kemudian diolah dan dijadikan minuman yang segar dan berkhasiat. Jadi kalo agan sakit, jangan bingung. Coba salah satu minuman ini deh dijamin pasti sembuh 9bila Tuhan menghendaki hehe)

1. Kunyit Asam

2. Beras Kencur

3. Sinom

4. Wedang Secang

5. Wedang Jahe

6. Sarabba

7. Bandrek

8. Lahang

9. Bir Pletok

10. Es Cincau

11. Wedang Uwuh


0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
17-12-2017 16:44
boleh juga tuh gan
0
17-12-2017 16:46
Penasaran sama bir pletok
0
17-12-2017 16:56
beras kencur..sering minum aq...
0
17-12-2017 16:58
banyak yang belum pernah ane nyicip emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



ronde angle gak masuk yak ? emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
0
17-12-2017 17:03
kunir asem favorit ane gan
bikin gwe keinget jaman SMA duluemoticon-Mewek
0
17-12-2017 17:12
minuman purwoceng.... ramuan buat kekuatan otong kita


emoticon-Malu
0
17-12-2017 17:31
kalo ane pernah pake kunyit
0
17-12-2017 17:47
Anggur Kolesom
0
17-12-2017 17:49
sinom ama wedang jahe gan yang sering, musim hujan begini ajibbb minum itu
0
17-12-2017 18:05
Cuma saraba yg blm pernah ane cobain tuh emoticon-Malu
Kalo lahang di daerah ane kayanya disebut "legen" deh
0
17-12-2017 18:11
nice info nihemoticon-Cendol Gan
0
17-12-2017 18:12
cendol bray
1
17-12-2017 18:24
Wedang uwuh banyak gan di Rumah Makan soalnya ane kerja disitu hehe
0
17-12-2017 18:39
Quote:Original Posted By aan.ardian135
Indonesia mempunyai banyak macam tumbuhan rempah rempah yang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit. Tumbuhan itu kemudian diolah dan dijadikan minuman yang segar dan berkhasiat. Jadi kalo agan sakit, jangan bingung. Coba salah satu minuman ini deh dijamin pasti sembuh 9bila Tuhan menghendaki hehe)

1. Kunyit Asam

2. Beras Kencur

3. Sinom

4. Wedang Secang

5. Wedang Jahe

6. Sarabba

7. Bandrek

8. Lahang

9. Bir Pletok

10. Es Cincau

11. Wedang Uwuh




sering minum jamu juga gak bagus buat ginjal. yang bagus itu air putih.
0
17-12-2017 18:49
Beras kencur ane paling sukaak..
0
17-12-2017 18:50
Ane pernah coba semua emoticon-2 Jempol
0
17-12-2017 19:05
pernah minum yg itu, itu dan itu.... emoticon-Ngacir

0
17-12-2017 19:13
ada namanya wedang ronde, enak juga tuh
0
17-12-2017 19:16
Ujan ujan gini enaknya baik











baikdang jahe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
17-12-2017 19:26
Secang sama uwuh favorit bre. Beras kencur udah dari kecil minum nih
0
Halaman 7 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.