Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
387
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a31f74814088d80198b456a/cara-mangetahui-penyebab-cewek-ngambek
Hallo barisan para mantan. Cewek merupakan makhluk yang unik dan pastinya menarik, bahkan hanya dengan satu senyuman bisa meluluhkan hati. Tapi semua itu akan...
Lapor Hansip
14-12-2017 11:00

Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Hallo barisan para mantan. Cewek merupakan makhluk yang unik dan pastinya menarik, bahkan hanya dengan satu senyuman bisa meluluhkan hati. Tapi semua itu akan berbeda ketika dia sedang ngambek. Hampir semua hal yang kamu lakukan jadi serba salah dan membuat hubungan kalian menjadi kurang nyaman. Dia yang biasanya ceria penuh canda dan tawa sekarang menjadi sosok pendiam dan cemberut. Mencari alasan mengapa dia bisa ngambek bisa jadi langkah awal untuk mengatasi tingkah lakunya. Berikut kita bahas cara yang bisa kamu terapkan untuk memuaskan rasa penasaranmu.


Quote:
Beri Dia Sedikit Waktu

Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek
img

Langsung bertanya mengenai alasan mengapa dia ngambek bukanlah langkah yang bijak. Bukannya mendapat jawaban, kamu malah bisa kena semprot, tapi bukan semprot forum sebelah. Diawal cewek ngambek biasanya dia akan diam atau ketus, lebih baik berikan dia sedikit waktu untuk meredakan sedikit amarahnya. Kenapa cuma sedikit waktu ? karena kalau kelamaan bisa jadi dia semakin ngambek. Tunggulah sampai suasana hatinya membaik baru kamu tanyakan alasan mengapa dia ngambek.


Quote:
Tawarkan Makanan Kesukaannya

Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek
img

Jika kamu sudah menunggu emosinya menjadi lebih baik, tapi tak kunjung tiba, cobalah untuk menawarkan makanan kesukaan dia. Ibarat kata kita menyuap dia supaya semua berjalan dengan lancar. Bukan cuma para oknum, kita juga bisa melakukan suap menyuap asal positif ya. Pada umumnya cewek suka makanan yang manis seperti cokelat dan es krim, cobalah beli lalu tawarkan padanya. Jika dia suka makanan asem, asin, maupu pedes ya kamu cari saja, yang penting amarahnya cepat mereda. Pastikan dia menerima sogokan halus darimu, baru deh kamu tanya alasan dia ngambek.


Quote:
Bawa Dia ke Topik Obrolan Kesukaannya

Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek
img

Sembari menikmati enaknya es krim rasa cokelat yang super lezat, ya karena dia dapatnya gratis. Kamu bisa membuka obrolan tentang sesuatu yang dia sukai, semisal dia suka film atau band tertentu. Kamu bisa angkat topik tersebut sebakai bahan obrolan dan angan lupa selipkan pertanyaan yang akan mengobati rasa penasaraanmu, yaitu mengapa dia ngambek. Usahakan bertanya sehalus mungkin jangan sampai terlalu frontal. Lakukan sedikit demi sedikit sampai kamu puas dan dapat jawaban atas pertanyaanmu. Setidaknya jika kamu tidak dapat jawaban, kamu masih bisa membuatnya tersenyum.


Quote:
Minta Maaf Duluan

Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek
img

Entah kamu sudah mengetahui alasan dia ngambek atau belum, meminta maaf terlebih dahulu bukanlah hal yang aneh dan tidak akan menurunkan derajatmu. Dengan meminta maaf terlebih duluan, bisa jadi dia akan luluh dan menjelaskan mengapa dia ngambek. Selain itu kamu juga bisa menunjukan bahwa dirimu adalah sosok pria yang mau mengalah dan bisa bersabar. Mungkin juga memang dia ngambek karena kesalahanmu yang kamu tak sadari, jadi bisa diselesaikan ditempat. Ini versi positifnya, kadang saat kita mencoba meminta maaf untuk sesuatu yang belum jelas cewek justru cuek dan sewot.


Quote:
Cek Media Sosialnya

Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek
img

Mencurahkan perasaan di media sosial bukanlah hal yang aneh lagi, meskipun tidak bisa dibenarkan. Jika cewekmu tipe orang yang doyan main sosial media, kamu bisa mencoba untuk mengecek akun sosial media dia. Petunjuk demi petunjuk mungkin bisa kamu daptkan disana. Dalam proses stalking ini pastikan untuk tidak memencet tombol yang tidak perlu seperti tombol like dan segala macamnya. Ingat yang kamu harus kunjungi adalah akun sosial media cewekmu, bukan mantanmu! Kalau kamu ketahuan stalking akun mantan, bukannya masalah selesai malah bisa tambah rumit. Cukup cari informasi yang kamu butuhkan dan jika tidak menemukannya kamu bisa coba cara yang lainnya.


Quote:
Lihat History Chat Kalian

Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek
img

Cewek ngambek memang sesuatu yang ajaib, bahkan mungkin dia tidak tau alasan kenapa bisa ngambek, hal yang seperti ini mungkin hanya terjadi untuk sebagian cewek saja. Sebagai cowok kamu harus pintar mencari tau alasannya, anggap aja seperti main TTS Lontong. Salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi adalah history chat kalian berdua, coba baca ulang dan pahami dari awal sebelum dia ngambek sampai kejadian dia ngambek. Siapa tau ada chat darimu yang menyinggung perasaan dia atau kesalahan lainnya.


Quote:
Tanyakan via Pesan

Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek
img

Jika kamu sudah melakukan banyak usaha dan masih belum tau kenapa dia ngambek, kamu bisa mencoba untuk bertanya via pesan singkat. Ungkapkan saja apa yang jadi keresahanmu sejelas mungkin, pilihlah kata-kata yang tepat sehingga tak terasa memojokan dia. Jangan lupakan ciri khas orang kita, basa basi terlebih dahulu sebelum ke topik utama kaya orang mau pinjam duit.


Jadi meski untuk mengetahui alasan cewek ngambek itu merupakan pekerjaan yang merepotkan dan tidak mudah, tapi bukan berarti kamu tidak bisa melakukannya. Butuh waktu dan kesabaran untuk bisa meluluhkan hatinya dan menghilangkan wajah suremnya. Jika ada yang punya cara lain bisa dibagikan, sekalian buat update.

Sumber
Rekomendasi HT
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 20
Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek
15-12-2017 16:39
Quote:Original Posted By mantan.inc
kopdaran di acara tadi itu loh emoticon-Big Grin
tapi yang ikutan sedikit emoticon-Embarrassment



nanti jadi kebanyakan pengalaman bray emoticon-Embarrassment


gpp bray banyak pengalaman makin bagus
0 0
0
Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek
15-12-2017 16:39
pakar percintaan nih sist
0 0
0
Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek
15-12-2017 16:40
Quote:Original Posted By diw.co.id
Untung ane jarang ngambek emoticon-Malu


ente ngambek aku biarin deh emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By dhede23


gpp bray banyak pengalaman makin bagus


betul juga, tumbenan nih emoticon-Ngakak
0 0
0
Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek
15-12-2017 16:41
Quote:Original Posted By mantan.inc
ente ngambek aku biarin deh emoticon-Leh Uga



betul juga, tumbenan nih emoticon-Ngakak


yaudah gan buruan cari gih
0 0
0
Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek
15-12-2017 16:41
Quote:Original Posted By kucingkuncung
pakar percintaan nih sist


apalah aku yang sok ngerti, bukan pakar emoticon-Mewek
0 0
0
Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek
15-12-2017 16:41
wah ts sring di ambekin ya ?emoticon-Leh Uga
0 0
0
Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek
15-12-2017 16:42
Quote:Original Posted By dhede23


yaudah gan buruan cari gih


jangan terburu buru, pelan tapi pasti saja emoticon-Embarrassment
0 0
0
Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek
15-12-2017 16:42
Quote:Original Posted By mantan.inc
kopdaran di acara tadi itu loh emoticon-Big Grin
tapi yang ikutan sedikit emoticon-Embarrassment



nanti jadi kebanyakan pengalaman bray emoticon-Embarrassment


Ngga masalah yg ikutan dikit, tapi setauku di yucup yg ikutan slalu banyak ,ampe kuat berjam jam
0 0
0
Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek
15-12-2017 16:42
Quote:Original Posted By otihime
wah ts sring di ambekin ya ?emoticon-Leh Uga


sedih ya HT saat kalian pada online emoticon-Frown
0 0
0
Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek
15-12-2017 16:43
Quote:Original Posted By akuadalahakueuy


Ngga masalah yg ikutan dikit, tapi setauku di yucup yg ikutan slalu banyak ,ampe kuat berjam jam


maksudnya kaskuser, kalau masyaratak mah pasti banyak emoticon-Big Grin
0 0
0
Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek
15-12-2017 16:44
Quote:Original Posted By mantan.inc




asal jangan digodain berlebihan ya, nanti bisa jadi tambah ngambek emoticon-Ngakak

bukanya kl digodain tambah lucu gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By mantan.inc


tapi cewek lebih gemesin dari anak kecil emoticon-Malu

tergantung ceweknya sapa gan emoticon-Cool
0 0
0
Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek
15-12-2017 16:44
Quote:Original Posted By mantan.inc


sebenernya begitu, tapi dengan tau penyebabnya bisa jadi lebih mudah menyelesaikan emoticon-Big Grin


iya Sih emoticon-Big Grin
0 0
0
Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek
15-12-2017 16:44
Quote:Original Posted By naufalfakhrikk

bukanya kl digodain tambah lucu gan emoticon-Ngakak


tergantung ceweknya sapa gan emoticon-Cool


ceweknya ibu dari si bocah, alias mahmud emoticon-Genit
Diubah oleh mantan.inc
0 0
0
Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek
15-12-2017 16:46
Njayy mulustrasinya mane nihh emoticon-No Hope
0 0
0
Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek
15-12-2017 16:47
Quote:Original Posted By xatria
Njayy mulustrasinya mane nihh emoticon-No Hope


mulustrasi apa nih ?
0 0
0
Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek
15-12-2017 16:48
Quote:Original Posted By mantan.inc
maksudnya kaskuser, kalau masyaratak mah pasti banyak emoticon-Big Grin


Ngga masalah ,ngga nyari yg harus ada kaskusernya juga kok
0 0
0
Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek
15-12-2017 16:51
Quote:Original Posted By akuadalahakueuy


Ngga masalah ,ngga nyari yg harus ada kaskusernya juga kok


iya juga ya, udah sampai rumah ? emoticon-Big Grin
0 0
0
Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek
15-12-2017 16:53
coba ajak duduk berdua dan bicarakan masalahnya..jika duduk tidak menyelesaikan masalah..cobalah dengan tidur berdua..di jamin selesai..emoticon-Betty
0 0
0
Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek
15-12-2017 16:54
pas ngambek jangan di tanya2 dulu pokonya
0 0
0
Cara Mangetahui Penyebab Cewek Ngambek
15-12-2017 16:55
Jangan dicari tw bre
Cewe makin dituruti selanjutnya makin menjadi nanti

Kaya nga punya mulut aja
0 0
0
Halaman 13 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia