shikiikun
TS
shikiikun
7 Judul Anime yang bertemakan mengasuh anak
Hal yang menarik saat kita menonton Anime adalah Ceritanya. Berbeda dengan Kartun buatan negara lain, Anime memiliki perbedaan pada ceritanya. Apakah kalian ingin tahu rasanya mengasuh anak dalam Anime? pasti kalian berpikir bahwa nonton Anime yang seperti ini pasti bawaan nya baper. Memang iya sih hubungan Orang Tua dan Anak yang bisa mengundang air mata untuk mengalir. Namun tak selamanya demikian. Berikut adalah 7 Judul Anime yang Bertemakan Mengasuh Anak.

1. Hanamaru Youchien

Anime ini Rekomendasi banget buat kamu yang suka karakter karakter lucu dan imut. Anime ini lebih tepatnya mendidik anak yang masih duduk dibangku TK. Anime ini mengisahkan anak TK yang super super lucu dan imut beserta gurunya yang memiliki masalah dengan cinta. Setiap karakter dalam Anime ini bertingkah lucu dan memiliki kepribadian yang berbeda beda bahkan ada yang polos juga. (namanya juga anak kecil maklumin aja), bahkan ada yang sudah berani untuk mengatakan cinta cintaan. (Hadehhh).

2. Usagi Drop

Anime ini mengisahkan tentang anak yang bernama Rin, yang lahir sebagai anak dari hubungan gelap dari ayahnya tersebut. Tak lama, kematian ayahnya pun datang, seluruh saudara Rin tidak ada yang mau untuk mengurus Rin, karena dia adalah anak dari hubungan gelap ayahnya, tapi ada 1 orang yang mau mengurus Rin, yaitu Daikichi. Daikichi adalah cucu dari ayahnya Rin. Anime ini mengisahkan Daikichi dan Rin hidup bersama seperti ayah dan anak.

3. Amaama to Inazuma

Anime ini benar benar murni seorang ayah mengurus anaknya. Anime mengisahkan tentang Inazuma Kouhei yang berstatus Singel Parent setelah ditinggal kematian oleh istrinya. Hubungan suami istri ini dikaruniai seorang anak yang bernama Inazuma Tsumugi. Demi anaknya Kouhei selaku ayah kandung dari Tsumugi rela melakukan apa saja demi anak sematawayangnya ini, semabari bekerja sebagai Guru.

4. Udon no Kuni no Kiniro Kemari

Mengisahkan tentang Souta yang pulang ke kampung halamannya di Kagawa. Souta bertemu dengan anak laki laki dan dia tahu kalau anak ini sebatang kara. Tanpa pikir panjang dan merasa kahisan ia memutuskan untuk mengasuh anak tersebut. Walaupun dia belum berpengalaman dalam mengasuh anak.

5. Papa no Iukoto wo Kikinasai

Bercerita tentang kedua Orang Tua yang meninggal dalam kecelakaan Pesawat dan meninggalkan 3 orang anak. Segawa Yuta memutuskan untuk mengasuh ke 3 Ponakannya itu 2 orang sudah remaja dan 1 orang masih anak anak.

6. Beelzebub

Mengisahkan tentang Oga Tatsumi yang menemukan pria mengambang disungai dan terbelah ternyata isinya seorang bayi kecil yang tak lain adalah bayi Raja Iblis. Anime ini mengisahkan Oga dan bayi Beel yang dipenuhi dengan adegan adegan lucu yang membuat kita sakit perut.

7. Barakamon

Sebetulnya Anime ini tidak terlalu fokus dalam mengasuh anak, melainkan fokus dalam Toko Utama yang sedang diusir oleh keluarganya ke sebuah desa terpencil untuk memperbaiki kesalahannya tersebut. Berbeda dengan beberapa Anime diatas, Anime ini mengisahkan Honda Seishuu mengasuh bocah nakal yang selalu mengganggu kehidupan kesehariannya. Bocah itu bernama Naru.
armanke13tata604
tata604 dan armanke13 memberi reputasi
2
58.9K
149
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.