alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a08cb91d9d7709e0f8b456b/7-judul-anime-yang-bertemakan-mengasuh-anak
Lapor Hansip
13-11-2017 05:30
7 Judul Anime yang bertemakan mengasuh anak
Past Hot Thread
Hal yang menarik saat kita menonton Anime adalah Ceritanya. Berbeda dengan Kartun buatan negara lain, Anime memiliki perbedaan pada ceritanya. Apakah kalian ingin tahu rasanya mengasuh anak dalam Anime? pasti kalian berpikir bahwa nonton Anime yang seperti ini pasti bawaan nya baper. Memang iya sih hubungan Orang Tua dan Anak yang bisa mengundang air mata untuk mengalir. Namun tak selamanya demikian. Berikut adalah 7 Judul Anime yang Bertemakan Mengasuh Anak.

1. Hanamaru Youchien
7 Judul Anime yang bertemakan mengasuh anak
Anime ini Rekomendasi banget buat kamu yang suka karakter karakter lucu dan imut. Anime ini lebih tepatnya mendidik anak yang masih duduk dibangku TK. Anime ini mengisahkan anak TK yang super super lucu dan imut beserta gurunya yang memiliki masalah dengan cinta. Setiap karakter dalam Anime ini bertingkah lucu dan memiliki kepribadian yang berbeda beda bahkan ada yang polos juga. (namanya juga anak kecil maklumin aja), bahkan ada yang sudah berani untuk mengatakan cinta cintaan. (Hadehhh).

2. Usagi Drop
7 Judul Anime yang bertemakan mengasuh anak
Anime ini mengisahkan tentang anak yang bernama Rin, yang lahir sebagai anak dari hubungan gelap dari ayahnya tersebut. Tak lama, kematian ayahnya pun datang, seluruh saudara Rin tidak ada yang mau untuk mengurus Rin, karena dia adalah anak dari hubungan gelap ayahnya, tapi ada 1 orang yang mau mengurus Rin, yaitu Daikichi. Daikichi adalah cucu dari ayahnya Rin. Anime ini mengisahkan Daikichi dan Rin hidup bersama seperti ayah dan anak.

3. Amaama to Inazuma
7 Judul Anime yang bertemakan mengasuh anak
Anime ini benar benar murni seorang ayah mengurus anaknya. Anime mengisahkan tentang Inazuma Kouhei yang berstatus Singel Parent setelah ditinggal kematian oleh istrinya. Hubungan suami istri ini dikaruniai seorang anak yang bernama Inazuma Tsumugi. Demi anaknya Kouhei selaku ayah kandung dari Tsumugi rela melakukan apa saja demi anak sematawayangnya ini, semabari bekerja sebagai Guru.

4. Udon no Kuni no Kiniro Kemari
7 Judul Anime yang bertemakan mengasuh anak
Mengisahkan tentang Souta yang pulang ke kampung halamannya di Kagawa. Souta bertemu dengan anak laki laki dan dia tahu kalau anak ini sebatang kara. Tanpa pikir panjang dan merasa kahisan ia memutuskan untuk mengasuh anak tersebut. Walaupun dia belum berpengalaman dalam mengasuh anak.

5. Papa no Iukoto wo Kikinasai
7 Judul Anime yang bertemakan mengasuh anak
Bercerita tentang kedua Orang Tua yang meninggal dalam kecelakaan Pesawat dan meninggalkan 3 orang anak. Segawa Yuta memutuskan untuk mengasuh ke 3 Ponakannya itu 2 orang sudah remaja dan 1 orang masih anak anak.

6. Beelzebub
7 Judul Anime yang bertemakan mengasuh anak
Mengisahkan tentang Oga Tatsumi yang menemukan pria mengambang disungai dan terbelah ternyata isinya seorang bayi kecil yang tak lain adalah bayi Raja Iblis. Anime ini mengisahkan Oga dan bayi Beel yang dipenuhi dengan adegan adegan lucu yang membuat kita sakit perut.

7. Barakamon
7 Judul Anime yang bertemakan mengasuh anak
Sebetulnya Anime ini tidak terlalu fokus dalam mengasuh anak, melainkan fokus dalam Toko Utama yang sedang diusir oleh keluarganya ke sebuah desa terpencil untuk memperbaiki kesalahannya tersebut. Berbeda dengan beberapa Anime diatas, Anime ini mengisahkan Honda Seishuu mengasuh bocah nakal yang selalu mengganggu kehidupan kesehariannya. Bocah itu bernama Naru.
profile-picture
armanke13 memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
14-12-2017 20:43
jangn lupa gan berkunjung ke blog ane.. tempat download anime batch www.torabatch.com
Diubah oleh jinoki
0
14-12-2017 20:46
7 Judul Anime yang bertemakan mengasuh anak

Ookami kodomo ame to Yuki ganz..... True ngemong.... emoticon-Malu (S)
0
14-12-2017 21:01
usagi drop paporit ane !! emoticon-Cool
0
14-12-2017 21:01
Barakamon,Amaama to Inazuma,dan Usagi Drop mantap gan emoticon-Ultah
1
14-12-2017 21:10
Quote:Original Posted By artesia666
belom bisa nonton gan emoticon-Mewek


nonton lah gan ajak mantan ente
0
14-12-2017 21:11
Usagi drop terbaek animenya sarat drama keluarga bikin hearthwarming emoticon-Malu (S) manganya suck emoticon-Najis jangan lupa movie Wolf Children gan emoticon-Recommended Seller
0
14-12-2017 21:13
yang terakhir paling ane suka karena bahasa jepangnya rada2 ke regional gitu
yang paham bahasa jepang pasti tau lah
0
14-12-2017 21:20
Quote:Original Posted By sisetya
Barakamon bagus bre. Fokusnya slice of life. Tapi komedinya bikin ngakak


kayana komentarnya pada bakaramon nih emg bagus gan?
0
14-12-2017 21:24
suka bgt usagi drop emoticon-Peluk
0
14-12-2017 21:24
Quote:Original Posted By dhede23
kayana komentarnya pada bakaramon nih emg bagus gan?


Buat ane si bagus bre. Dri ceritanya juga bagus, ringan. Komedinya dapet. Slice of lifenya dapet. Tapi tergantung dri selera masing masing ye kan
0
14-12-2017 21:25
Quote:Original Posted By sisetya
Buat ane si bagus bre. Dri ceritanya juga bagus, ringan. Komedinya dapet. Slice of lifenya dapet. Tapi tergantung dri selera masing masing ye kan


oke deh bre ane donlot ntr.
0
14-12-2017 21:25
Quote:Original Posted By visionburn
Usagi drop terbaek animenya sarat drama keluarga bikin hearthwarming emoticon-Malu (S) manganya suck emoticon-Najis jangan lupa movie Wolf Children gan emoticon-Recommended Seller


ane mewek nonton itu gan emoticon-Mewek
0
14-12-2017 21:36
oni chi chi gan jgn lupakanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
14-12-2017 21:36
Beelzebub kocak tuh
0
14-12-2017 21:36
Barakamon juga kocak
0
14-12-2017 21:44
awas baperan tar jadi lolicon emoticon-Ngakak
0
14-12-2017 21:49
hhm amam inazuma, usagi drop dan udon no kuni aja yang bikin hati ini waku wakuemoticon-Malu (S)
0
14-12-2017 21:52
gada yang tau ganemoticon-Confused
0
14-12-2017 22:03
hanameru yoichen lucu emang anime nya emoticon-Ngakak
-3
14-12-2017 22:05
Ane sukanya oni chi chi gan, ayah yg baik mengasuh anak di sekolah dan di rumah dikala ibunya pergi, ayahnya paling deket sama airi karena memang airi anak yg agak bandel, sampe pake parfum bapaknya untuk ngerjain bapaknya sendiri, juara deh oni chichi
0
Halaman 6 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.