alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a31cacac2cb17bc258b456e/hanna-anisa-wanita-cantik-alumni-ui-akui-pemeran-video-mesum
Lapor Hansip
14-12-2017 07:50
Hanna Anisa, Wanita Cantik Alumni UI Akui Pemeran Video Mesum
Past Hot Thread
Hanna Anisa, Wanita Cantik Alumni UI Akui Pemeran Video Mesum

SINDOnews
R Ratna Purnama · 2017 Des 13



Masih ingat kasus video mesum yang sempat menghebohkan warga Kota Depok pada Oktober lalu? Kasus video mesum yang pemeran wanitanya disebut-sebut alumni Universitas Indonesia (UI) bernama Hanna Anisa itu akhirnya terkuak.

Setelah hampir dua bulan melakukan penyelidikan, polisi akhirnya memastikan bahwa pemeran wanita dalam video mesum itu adalah Hanna Anisa. Namun pemeran laki-lakinya bukanlah M Farhan, seperti yang ramai diberitakan sebelumnya.

Kepada penyidik Hanna mengakui bahwa pasangan mesum dalam video itu adalah dirinya bersama mantan kekasih, Hafidz Amrullah. Video itu dibuat pada 2015 lalu dimana saat itu Hanna dan Hafidz masih menjalin hubungan alias pasangan kekasih.

"Benar, pemeran laki-laki dan perempuan sudah mengakui video tersebut. Hafidz Amrullah dan Hanna Anisa," ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis, Rabu (13/12/2017).

Dengan terkuaknya pemeran dalam video mesum itu, polisi selanjutnya akan melakukan gelar perkara. "Secepatnya kami akan gelar perkara," tukasnya.

Diketahui, Hanna Anisa sempat membantah bahwa pemeran wanita dalam vidio itu adalah dirinya. Saat itu Hanna beralasan memiliki luka pada bagian tubuh intimnya. Selanjutnya, polisi melakukan uji lab untuk mengetahui kebenaran pengakuan Hanna tersebut. (Baca: Polisi Akan Cek Fisik HA Terkait Penyidikan Video Porno)

Putu mengakui pihaknya sempat kesulitan mengungkap kasus ini. Pasalnya, barang bukti berupa handphone sulit dicari. "HP serta memory card pemeran dalam video tersebut sudah berganti. Hal itu jadi kesulitan tersendiri bagi kami," katanya.

Setelah pemerannya terkuak, polisi kini fokus mengecar penyebar video mesum itu ke dunia maya hingga viral. "Proses pengungkapan kasus ini masih terus berjalan, kita tunggu saja," pungkasnya.

https://metro.sindonews.com/read/126...sum-1513168043
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 26
14-12-2017 17:55
kakak hanna idaman banget..pacaran di kasih naek..mupeeng
0
14-12-2017 17:57
pengen liat rekontruksi ulang nya nih emoticon-Malu
0
14-12-2017 18:03
Quote:Original Posted By bowobutoijo


Gue sih sempat nonton bolak-balik sampai belasan kali cuma buat dengerin percakapan di antara mereka. emoticon-Amazed

Kurang lebih begini nih dialognya menurut telinga gue :

"Kamu balik." ucap aktornya.

Si Hana balik posisi jadi madep belakang, "Gini?"

Terus pas mau selesai gaya WOT madep belakang si Hana nyeletuk, "Pengin pipis."

"Kamu pengin pipis?" aktornya bales.

Nah, terus pas posisi mau crot di muka si aktor nyuruh, "Buka mem3k kamu."

Terus Hananya ngangkang sambil ngeremes-remes susunya yang gedhe itu. emoticon-Wowcantik

Habis ini gue gak terlalu paham sama dialog mereka. emoticon-Bingung

Sampai pada akhirnya pejvh aktornya muncrat kena muka Hana terus respon Hananya, "Duh, kena mataaa." emoticon-Wkwkwk

Sekian. emoticon-Maaf Agan


anjirrrr sampai hafal gini parah lu wkwkwk
1
14-12-2017 18:13
Quote:Original Posted By bowobutoijo
Gue sih sempat nonton bolak-balik sampai belasan kali cuma buat dengerin percakapan di antara mereka. emoticon-Amazed

Kurang lebih begini nih dialognya menurut telinga gue :

"Kamu balik." ucap aktornya.

Si Hana balik posisi jadi madep belakang, "Gini?"

Terus pas mau selesai gaya WOT madep belakang si Hana nyeletuk, "Pengin pipis."

"Kamu pengin pipis?" aktornya bales.

Nah, terus pas posisi mau crot di muka si aktor nyuruh, "Buka mem3k kamu."

Terus Hananya ngangkang sambil ngeremes-remes susunya yang gedhe itu. emoticon-Wowcantik

Habis ini gue gak terlalu paham sama dialog mereka. emoticon-Bingung

Sampai pada akhirnya pejvh aktornya muncrat kena muka Hana terus respon Hananya, "Duh, kena mataaa." emoticon-Wkwkwk

Sekian. emoticon-Maaf Agan


parah siih luu.
lu jadi pakar di mabes ae bree emoticon-Wakaka
0
14-12-2017 18:15
mungkin disebarin sama mantannya gara2 ga rela diputusin.. emoticon-Ngakak
Diubah oleh pradanto17
0
14-12-2017 18:16
reka ulang adegan emoticon-Betty
0
14-12-2017 18:22
Hana Anissa cuma 2 menit kualitasemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

Yang versi Samarinda baru yahudddd cw nya sama kualitas videonyaemoticon-Coolemoticon-Coolemoticon-Cool
0
14-12-2017 18:26
coba bikinnya ama ane, bakal ane komersilin. seenggaknya kesebar pun dapet duit, mesti diajarin bisnis ni cewe emoticon-Cool
0
14-12-2017 18:32
Quote:Original Posted By bowobutoijo
Gue sih sempat nonton bolak-balik sampai belasan kali cuma buat dengerin percakapan di antara mereka. emoticon-Amazed

Kurang lebih begini nih dialognya menurut telinga gue :

"Kamu balik." ucap aktornya.

Si Hana balik posisi jadi madep belakang, "Gini?"

Terus pas mau selesai gaya WOT madep belakang si Hana nyeletuk, "Pengin pipis."

"Kamu pengin pipis?" aktornya bales.

Nah, terus pas posisi mau crot di muka si aktor nyuruh, "Buka mem3k kamu."

Terus Hananya ngangkang sambil ngeremes-remes susunya yang gedhe itu. emoticon-Wowcantik

Habis ini gue gak terlalu paham sama dialog mereka. emoticon-Bingung

Sampai pada akhirnya pejvh aktornya muncrat kena muka Hana terus respon Hananya, "Duh, kena mataaa." emoticon-Wkwkwk

Sekian. emoticon-Maaf Agan


Ini nih Si Pengamat vokep sejati . . .
0
14-12-2017 18:41
ada link gitu?
0
14-12-2017 18:42
Lah jadi no hoax nii??
0
14-12-2017 18:46
Quote:Original Posted By rasta2015


parah siih luu.
lu jadi pakar di mabes ae bree emoticon-Wakaka


Mabes Bokep Indonesia?? emoticon-Kemana TSnya?
0
14-12-2017 18:49
Quote:Original Posted By _Hell_


anjirrrr sampai hafal gini parah lu wkwkwk


Berisik! emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
14-12-2017 18:58
hmmm, berarti gelar acara ulang lagi emoticon-Ngakak
0
14-12-2017 19:23
Makanya kalo ntod jangan pidio2an emoticon-Ngakak
0
14-12-2017 19:46
lebih rame dari ha te
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
14-12-2017 20:15
hana anisa yang asli yang mana yah.. -..-
0
14-12-2017 20:22
gini nih indonesia, orang yg berjasa menyatukan masyarakat indonesia malah mau di tangkap ..
0
14-12-2017 20:24
sampah.

emoticon-Traveller
0
14-12-2017 20:25
Wah ternyata beneran nih
0
Halaman 24 dari 26
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.